Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Jan
Music News

Music Newz Bites – 18 Jan 

Sampaikan salam selamat atas kemenangan Madonna dalam ajang Golden Globe Awards tahun ini. Dirinya, beserta James Harry yang menulis lagu ‘Masterpiece’ untuk film “W.E.” memperoleh gelar Best Original Song pada malam penganugerahan di Minggu malam. ‘Masterpice’ adalah sebuah balada yang dinyanyikan oleh Madonna dengan musik yang mengingatkan pada sound Madonna di tahun 90-an, dengan lirik nan emosional berkaitan dengan film itu sendiri. Buat Madonna, ini merupakan piala Golden Globe keduanya. Yang pertama ia terima dari tahun 1997, saat memerankan tokoh Evita dalam film dengan judul sama, “Evita”. Madonna membawa pulang penghargaan sebagai Best Actress In A Comedy or Musical.

Lagu ‘Someone Like You’ milik Adele sepertinya punya bahan anti-bosan di dalamnya. Selain jadi lagu nomor 1 dimana-mana, lagu ini juga menjadi lagu nomor 1 dalam daftar lagu karaoke yang dibuat oleh Lucky Voice.(Lucky Voice is the most liberating, heart-racing, life-affirming private karaoke experience on earth. Kunjungi www.luckyvoice.com/ untuk info lebih lanjut). Lagu ‘Someone Like You’ memperoleh persentase sebanyak 14% sehingga menduduki posisi pertama lagu paling sering dinyanyikan. Selain lagu itu, lagu Adele lainnya juga terdapat dalam daftar 10 besar, ‘Make You Feel My Love’ dan ‘Rolling In The Deep’. Situs Lucky Voice mengubah komputer pemakainya menjadi mesin karaoke. Silahkan kunjungi situsnya.

Dalam video promo untuk The Voice musim tayang kedua, Christina Aguilera memberikan sedikit bocoran mengenai album terbarunya. “I’m recording my next album right now, and I’m really excited because I find myself in a very introspective stage of my life. I’ve learned so much, have experienced so much, in leaps and bounds. It’s a journey of growth for me, continuously throughout my career. I’m excited to put it all down on paper through my lyrics and my voice,” ungkapnya. Ah, jadilah ini sebagai album yang lebih heartfelt dan personal dari album sebelumnya. The Voice Season 2 dimulai di 5 Februari.

Satu per satu personel girlband Girls Aloud mulai memiliki album solo. Setelah Cheryl Cole, Nadine, dan Nicola Roberts, sekarang giliran Sarah Harding yang akan mencoba peruntungannya sebagai solois. Perpisahannya dengan sang mantan tunangan, DJ Tom Craine dijadikannya sebagai inspirasi terbesar untuk menulis lagu dalam album tersebut. Penderitaannya pasca perpisahan tersebut, meliputi depresi dan penyalahgunaan narkoba dan alkohol dituangkan dalam lagu-lagu yang akan ia nyanyikan sendiri. Album solo Sarah sepertinya akan terdengar benar-benar tragis ya?!

American Idol Season 10 sepertinya tidak hanya mengembalikan nama finalisnya ke puncak chart, tapi juga membuat sebuah rekor baru bagi acara tersebut. Sebanyak 7 finalis telah mendapatkan kontrak dengan label besar dari musim ini. Scotty McCreery dan Lauren Alaina bersama Mercury Nashville, Haley Rainhart dan Pia Toscano bersama Interscope, James Durbin dengan Wind-up Record, Casey Abrams dengan Concord Music, dan yang baru-baru ini dikontrak oleh Hollywood Records adalah Stefano Langone. Season baru American Idol dimulai 18 Januari.

Kabar perpisahan datang dari pasangan Avril Lavigne dan Brody Jenner. Setelah 2 tahun bersama, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Berita ini diangkat oleh majalah life & Style. Pasangan ini merasa bahwa hubungan mereka tidak berjalan baik sehingga yang terbaik saat ini adalah untuk mengkahirinya. Katanya sih, Avril ingin segera meresmikan hubungan mereka, tapi Brody menolak dengan alasan belum siap untuk menikah.

Musik dan politik. Pemilu di Amerika Serikat tampaknya akan semakin seru dengan dukungan yang ditunjukkan oleh berbagai musisi bagi kandidat Presiden. Dan Presiden Obama tampaknya sangat menginginkan Maroon 5, Lea Michele, dan Fergie untuk ada di pihaknya. Bahkan berdasarkan daftar yang dirilis oleh Entertainment Weekly, Obama sepertinya sangat ingin membangun basis musik sebagai suporter utamanya yang menyebutkan sejumlah nama artis untuk mendukungnya sebagai Presiden periode mendatang. Berikut nama-nama tersebut:
will.i.am
Marc Anthony
Arcade Fire
India Arie
B.o.B.
Sara Bareilles
Bebe
Chris Cornell
Counting Crows
Robert Cray
David Anthony
Eric Robertson and the Boston Boys
Fergie
Jay-Z
Josh Groban
Bruce Hornsby
Jack Johnson
Jonas Brothers
Alicia Keys
Jewel
Lady Antebellum
Ledisi
John Legend
Adam Levine
Ricky Martin
Chrisette Michelle
Lea Michele
Bette Midler
Janelle Monae
Penn Masala
Esperanza Spalding
Regina Spektor
Curtis Stigers
The Band Perry
The Roots
Train
Vampire Weekend
Wilco

Related posts

Leave a Reply