Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Jan
Music News

Music Newz Bites – 06 Jan 

Karena penyakit gagal ginjal, penyanyi, aktor, dan komedian Nick Cannon harus diopname di rumah sakit. Sang istri, Mariah Carey dengan setia menunggui sang suami sekaligus mengharap do’a dari para penggemar untuk kesembuhan sang suami. “Please pray for Nick as he’s fighting to recover from a mild kidney failure. #mybraveman.” Semoga cepat sembuh Nick!

Robert Dickey, penyanyi dan gitaris grup yang punya hit ‘I’m Your Puppet’ telah meninggal dunia. Beliau meninggal di usianya yang ke 72 di kampung halamannya, Tallahassee pada 29 Desember 2011 lalu. Dalam berita meninggalnya sang artis, tidak diberitahukan apa penyebabnya. Robert memulai karir di dunia musik pada tahun 60-an sebagai pemain dalam band pengiring Otis Reding. Kemudian dirinya bergabung dalam grup soul James and Bobby Purify dengan hit Top 10 ‘I’m You Puppet’ di tahun 1966 berikut cover version ‘Shake Your Tail Feather’. Di tahun 1972 Robert memutuskan untuk pensiun dari karir musik profesionalnya dan kembali ke Tallahassee untuk menjadi pegawai, sembari tetap menyanyi dan bermain gitar di gereja sebagai anggota Bethlehem Male Singers.

Yang juga meninggal dunia di usia 72 adalah Fred Milano, anggota grup Dian and the Belmonts, grup doo-wop yang ngetop di tahun 50-an. Fred meninggal dunia pada hari Minggu setelah 3 minggu lamanya didiagnosa mengidap penyakit kanker paru-paru. Fred tinggal di Massapequa, Long Island dan meninggal dunia di rumah sakit setempat. Fred menyanyi tenor untuk hits ‘A Teenager in Love’ dan ‘Where or When’ hits dari Dion and The Belmonts.

Usaha Kanye West di bidang fesyen ternyata mengundang niat buruk seseorang atau sekelompok orang untuk membuat akun Twitter palsu yang mengatasnamakan fashion line-nya Kanye. Dan pada hari Rabu, 4 Januari lalu Kanye membuat pernyataan resmi tentang akun @Dwbykanye adalah akun palsu. Nama fashion line yang dibuatnya adalah “Kanye West” bukan “DW”. “DW” adalah elemen desain untuk merk dagangnya, bukan merk dagangnya. “DW” adalah inisial nama mendiang ibu Kanye, Donda West.

Artis pendatang baru Lana Del Rey pun terjun ke dunia fesyen. Tapi bukan sebagai perancang, melainkan menjadi model. Dirinya telah tampil di catwalk untuk London fashion Week menggunakan karya perancang christopher Kane dan Emilio de la Morena. Juga, perjalanan modellingnya melaju ke Spring/Summer 2012 Mulberry dengan mengenakan rancangan karya Moschino dan Prabal Gurung. Sekarang, penyanyi berusia 25 tahun ini telah dikontrak sama Next Model Management! WOW! So much for her this 2012. Lana juga akan tampil di “Saturday Night Live” pada 14 Januari nanti dan debut albumnya “Born To Die” akan dirilis tepat di akhir bulan.

Artis bukan cuma akrab dengan usaha fesyen, tapi juga kuliner. Dan rapper Ludacris yang menjalankan usaha kuliner. Di 3 Januari yang lalu dirinya secara resmi membuka sebuah restoran yang bernama “Chicken & Beer” di Condourse D di bandara Hartsfield-Jackson International di Atlanta. Kebaradaan restorannya ini dinyatakan Luda sebagai salah satu alasan Atlanta menjadi “1 of the most welcoming cities to visit in the WORLD”, terkait dengan jadwal penerbangan yang padat di bandara tersebut. Usaha restonya enggak lantas membuat usaha musiknya terlantar lho. Karena Luda sekarang sedang ada di studio untuk mengerjakan album studio kedelapannya yang berjudul “Ludaversal”.

Kamu ingat lagu ‘Do You Mind If I Play’ yang menjadi anthem resmi untuk 1998 FIFA World Cup? Nih, artis yang menampilkan lagu tersebut, Youssou N’Dour sekarang mencalonkan diri sebagai presiden di negara Senegal. Pengumuman mengenai pencalonan dirinya dilakukan pada hari Senin yang lalu. “For a very long time, many Senegalese of different backgrounds have called for my candidacy for the presidency next February.I’ve listened, I’ve heard and I am responding favorably to their request. I am a candidate. It’s a supreme patriotic duty, the best I can give of myself. I am the alternative to the current leadership in place in the country,” katanya. Good luck!

Single terbarunya belum lama ini tampil di koleksi Exclusive Single kita. Dan buat yang kangen sama Clay Aiken, dirinya akan tampil dalam edisi terbaru tayangan televisi NBC, “Celebrity Apprentice”. Host acara, Donald Trump pada hari Rabu kemarin mengumumkan para kontestan yang akan bersaing dalam acara tersebut. Selain Clay, seleb lainnya adalah Dee Snider, Debbie Gibson, Tia Carrere, Dayana Mendoza, dan masih banyak lagi. Musim baru “Celebrity Apprentice” dimulai pada 12 Februari.

Mau tau sound di album barunya Ke$ha nanti akan bagaimana? Ini yang dia beberkan lewat MTv News: “I feel like I don’t necessarily agree, but people say that rock and roll is dead, and it is my mission and my goal to resurrect it in the form of my pop music. That’s the goal. We’ll see what happens. That’s a very ambitious and lofty goal, but that’s my goal.” Dan meskipun media menyatakan bahwa usaha Ke$ha ini sebagai sebuah mission: impossible, kita ga boleh langgsung terbawa pada opini tersebut. Sebagai pemanasan, Ke$ha menyanyikan ulang lagu Bob Dylan, ‘Don’t Think Twice, It’s All Right’ untuk album kompilasi tribute ke Amnesty International “”Chimes of Freedom”” yang akan keluar pada 24 Januari mendatang.

Mari kita ucap selamat pada Glroia Estefan sebagai perempuan pertama dalam sejarah 25 tahun chart Latin Songs Billboard yang berhasil debut di posisi 1. Single kedua dari album “Miss Little Havana”, ‘Hotel Nacional’ masuk dan langsung duduk di posisi 1 setelah dilempar ke radio pada 26 Desember. 23,3 juta pendengar didapat pada minggu pertama pemutaran berdasarkan perhitungan Nielsen BDS. Mau tau 11 buah lagu yang debut di posisi 1 dalam chart Latin Songs BB? Ini dia:
“El Palo,” Juan Gabriel, July 15, 1995
“Enamorado Por Primera Vez,” Enrique Iglesias, Feb. 1, 1997
“Solo En Ti,” Enrique Iglesias, May 3, 1997
“La Venia Bendita,” Marco Antonio Solis, Oct. 11, 1997
“Por Que Te Conoci,” Los Temerarios, Feb. 7, 1998
“Tal Vez,” Ricky Martin, April 12, 2003
“Labios Compartidos,” Mana, Aug. 5, 2006
“Me Enamora,” Juanes, Sept. 29, 2007
“Lluvia Al Corazon,” Mana, March 21, 2011
“You,” Romeo Santos, May 28, 2011
“Hotel Nacional,” Gloria Estefan, Jan. 14, 2012

Adele melanjutkan perjuangannya untuk berebut tempat di puncak Billboard 200 Albums. “21” berhasil mendapatkan minggu ke-14 di puncak BB 200 setelah terjual sebanyak 144.000 kopi selama sepekan terakhir. Album ini menyamai rekor self titled album oleh Whitney Houston sebagai album terlama ketiga yang nongkrong di posisi puncak BB 200. Juara pekan lalu, “Christmas” oleh Michael Buble terlempar ke posisi 24 pekan ini. Ini adalah album juara keempat dalam setahun terakhir yang langsung terlempar dari nomor 1 ke luat 10 besar; Mac Miller “Blue Slide Park” (1-23), Amos Lee “Mission Bell” (1-25), dan Cake “Showroom of Compassion” (1-24). Top 10 BB 200 Albums pekan ini adalah:
1. 21 oleh Adele
2. Take Care oleh Drake
3. TM103: Hustlerz Ambition oleh Young Jeezy
4. Own The Night oleh Lady Antebellum
5. Sorry For Party Rocking oleh LMFAO
6. Ceremonials oleh Florence + The Machine
7. El Camino oleh The Black Keys
8. Mylo Xyloto oleh Coldplay
9. Talk That Talk oleh Rihanna
10. Now 40 oleh Various Artists

Sudah menikah lebih dari sekali, gak bikin Sinead O’Connor kapok, setelah mengumumkan perceraian nya dengan suami Barry Herridge, yang dinikahinya dalam 16 hari itu, kini mereka rujuk kembali dan membatalkan perceraiannya! Coba baca twitternya Sinead: “Guess who had [sic] a mad love making affair with her own husband last night?” she tweeted on Wednesday. “We decided to be boyfriend and girlfriend again an stay married.” Sekali lagi, Selamat yah! ps. Jangan cerai lagi! 🙂

Lady Gaga baru saja mengungkapkan kepada The Insider, “I just want to keep going. I’m not as goal obsessed as I am process obsessed. I just want to keep writing music. I’m looking forward to putting out another album and going on tour.” Yang berarti, tahun ini dia bakal merilis album studionya yang ke-3 tahun ini! Seperti yang kita tahu, bahwa Gaga sebelumnya pernah bilang kalo dia sudah punya ‘judul’ untuk album barunya itu, dan sekarang kita tunggu aja albumnya ini juga turnya ke Asia (termasuk Indonesia).

“I feel very blessed to be an artist who gets to make a living doing from what I love.”

Last but not least.. Berita ini datang langsung dari tweet sang artis, @jefftimmons98 JEFF TIMMONS (Mantan personil 98 Degrees) Indonesia: feb 26 Istora Senayan Indoor Stadium, Mar 2 Trans Studio- Parking Area ! See you there! ;p. Jeff beserta boyband A1 dan Blue bakal menggelar konser The Greatest Hits Tour mereka di Asia, termasuk Singapore, Malaysia, Filipina dan Indonesia pastinya! So, kita tunggu yah kabar selanjutnya dari promotornya!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply