Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Jan
Music News

Music Newz Bites – 11 Jan 

Mungkin tidak akan ada kabar yang lebih menyenangkan di pertengahan minggu ini selain mendengar bahwa Brandy dan Monica akan bereuni. Sudah 14 tahun sejak perebutan seorang pria dalam duet ‘The Boy Is Mine’ yang berhasil menduduki puncak BB Hot 100 selama 13 pekan. Dan kini, keduanya kembali ke studio untuk berkolaborasi lagi. Pada Jumat, 6 Januari 2012, Brandy dan Monica berada di studio di Miami untuk rekaman sebuah lagu. Dipercaya bahwa judul lagu tersebut adalah “Turn The Lights On” setelah sebuah tweet dari Monica sebagai berikut: “We have Both Been Blessed Beyond Measure..14years later.. #TURNTHELIGHTSON.” Agaknya lagu ini akan ada di album terbaru Brandy yang keluar pada bulan Mei tahun ini via RCA/Chameleon records.

Kalau Brandy dan Monica berada di studio akhir pekan lalu, Snoop Dogg justru menghabiskan akhir pekannya di penjara. Itu semua karena sang rapper tertangkap tangan memiliki setengah ons ganja. Polisi yang sedang patroli di perbatasan West Texas yang menangkapnya. menurut laporan, ganja yang dimiliki oleh Snoop berizin dengan resep medis dari negara bagian California. Tapi pihak yang menahannya, Texas, memiliki hukum yang tegas pada pengguna ganja. Dirinya bisa dituntut hukuman maksimal 180 hari di penjara.

Catat tanggalnya, 7 Februari 2012. Ini adalah tanggal yang ditetapkan untuk merilis album “Kisses On The Bottom” oleh Sir Paul McCartney via Hear Music/Concord Music. Akan ada 2 edisi untuk album ini; standar dan deluxe. Masing-masing berisi 14 dan 16 track. Berikut tracklist album tersebut:
01. I’m Gonna Sit Right Down And Write Myself A Letter
02. Home (When Shadows Fall)
03. It’s Only A Paper Moon
04. More I Cannot Wish You
05. The Glory Of Love
06. We Three (My Echo, My Shadow And Me)
07. Ac-Cent-Tchu-Ate The Positive
08. My Valentine
09. Always
10. My Very Good Friend The Milkman
11. Bye Bye Blackbird
12. Get Yourself Another Fool
13. The Inch Worm
14. Only Our Hearts
15. Baby’s Request (Deluxe Edition)
16. My One And Only Love (Deluxe Edition)

Untuk Sir Elton John, album bukanlah item yang dipilihnya sebagai sesuatu yang akan ia produksi, melainkan buku. Yep, dirinya akan menulis buku yang menjadi karya liteatur pertamanya tentang krisis penyakit AIDS. “Love is the Cure: Ending the Global Aids Epidemic” akan berisi kenangan dari beberapa sahabatnya yang meninggal dunia akibat penyakit tersebut, termasuk Freddie Mercury. Pihak penerbit, Hodder & Stoughton mengatakan bahwa buku ini akan diterbitkan pada bulan Juli. Hasil penjualan buku akan disumbangkan ke Yayasan AIDS milik Elton.

Musim cinta memang telah tiba. Aretha Franklin dan Justin Timberlake yang baru-baru ini bertunangan dengan pasangan masing-masing, disusul oleh Hillary Scott, personel band Lady Antebellum. Pada hari Sabtu, 7 Januari lalu, dirinya bertunangan dengan rekan sesama musisi country, Christ Tyrrell di New York. Pasangan ini kemudian mengunggah sebuah video sebagai konfirmasi atas berita bahagia tersebut di situs resmi Lady Antebellum, berisi pesan: “We love you. We’re so excited to be starting our life together, and we just had to let you in on the excitement.”

Hati Kelly Rowland saat ini pasti sedang sangat bahagia. Bagaimana tidak, dirinya akan dianugerahi sebuah penghargaan Essence Black Women dalam kategori musik. Ini adalah tahun ketiga acara tersebut diselenggarakan. Malam penganugerahannya akan dilaksanakan pada 8 Februari di Los Angeles, dimana Kelly juga akan tampil disana. Selain Kelly, artis veteran Sylvia Rhone juga akan menerima penghargaan serupa.

Pemungutan suara untuk Brand New For 2012 oleh MTV sudah dibuka. Klik disini untuk ikutan memilih. Dalam 4 tahun terakhir, ajang ini memasukkan nama-nama artis internasional seperti Lady Gaga, Justin Bieber, dan Ke$ha. Well, tahun ini giliran siapa ya yang akan menjadi superstar internasional.

Kabar-kabarnya, single terbaru Cheryl Cole akan dirilis pada bulan Maret nanti. Ini akan menjadi single pertama dari album ketiganya yang sedang dalam pengerjaan. Penasaran ga sih dengan album terbaru Cheryl ini? Soalnya sudah banyak banget bocoran mengenai album yang akan dipakai sebagai invasinya ke Amerika Serikat, dirinya akan berkolaborasi dengan Justin Bieber dan Matthew Morrison, Rihanna, dengan produser will.i.am dan Alex Da Kid. Tabloid Daily Star memuat perkembangan tentang rekaman Cheryl: “Cheryl’s almost finished her third album and she’s confident it’s her best by far. She’s just putting the finishing touches to it before a release date is scheduled. But the plan is to have a single out by spring, possibly as early as March.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply