Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Jan
Music News

Music Newz Bites – 25 Jan 

Pasangan Tulisa Contostavlos dan Fazer yang sama-sama tergabung dalam grup N-Dubz telah memutuskan untuk berpisah setelah 18 bulan lamanya menjalin hubungan kasih. Tulisa telah keluar dari flat mereka di London dan sekarang tinggal bersama asisten pribadinya, Gareth Varey. Masing-masing, Tulisa dan Fazer tampaknya sangat gampang melalui perpisahan ini. Secara terpisah mereka kerap terlihat clubbing dan berpesta, tanpa harus berkomentar banyak mengenai pemberitaan media mengenai hubungan yang sudah kandas tersebut.

“Will and I have decided we were moving a little too fast, and there were a number of things that had not been thought through thoroughly. There will be no wedding at this time,” tutur Aretha Franklin tentang rencana pernikahannya yang sudah ramai diperbincangkan sejak awal tahun ini. Yep, gagal sudah menjadi Nonya Willie Wilkerson bagi Aretha. Kenapa justru semakin mendekat ke Februari, berita tentang putusnya hubungan justru semakin merebak?

Artis-artis yang akan merilis album baru tahun ini tentu punya pandangan mengenai album masing-masing. Yang lalu, Bruce Springsteen menyebut album barunya sebagai angriest. Kini, Meat Loaf menyebut album barunya sebagai the most honest record he has ever done! “Hell In A Handbasket” adalah judul album terjujur Meatloaf tersebut, sudah dirilis terlebih dulu oleh Sony di Australia pada 30 September 2011, menyusul di Februari untuk seluruh dunia. Selain album terjujur yg pernah dibuatnya, Meat Loaf juga mengatakan bahwa album studio ke-12-nya ini dikerjakan dalam waktu yang sangat singkat.

Nah kalau untuk Ingrid Michaelson, album keempatnya adalah album yang mendewasakan. “I kind of always feel like the little sister at the older sister’s slumber party. I either want to be a little older or maybe the older sister,” katanya. Album terbaru Ingrid yang berjudul “Human Again” dirilis pada 24 Januari kemarin. Album ini dibantu oleh produser David Kahne yang pernah bekerjasama dengan Paul McCartney dan Stevie Nicks. Single andalan untuk album ini adalah ‘Ghost’ yang dapat kamu dengarkan disini

Album baru lainnya yang akan kita bahas adalah albumnya Delta Goodrem. Album studio keempat penyanyi asal Australia tersebut memang akan dirilis tahun 2012 ini, namun belum ada kejelasan mengenai tanggal rilisnya. Dikhawatirkan dengan keberadaanya sebagai juri di ajang The Voice Australia, akan semakin menghambat proses penyelesaian album ini. Meskipun demikian, album keempat Delta akan sangat menggiurkan. Karena berdasarkan data yang diungkapkan dalam fansite-nya, Lucie Silvas, Darren Hayes, Nick Jonas, dan John Shanks hadir dalam penulisan lagu-lagu untuk album tersebut!

YouTube punya ratu baru. Dia adalah Rihanna. Berkat video ‘We Found Love’ yang mendapatkan angka tontonan sebanyak 2.068.076.591 kali hingga akhir pekan lalu, maka gelaran Most-Viewed Female Artist di situs tersebut jatuh ke tangan Rihanna. Sebelumnya, gelar demikian dipegang oleh Lady Gaga yang mendapat kesuksesan besar sebagai tontonan YouTube untuk video ‘Bad Romance’ dan ‘Telephone’, tapi belakangan video-videonya jarang mendapat apresiasi serupa sehingga dapat dilalui oleh artis lain. Untuk secara keseluruhan penyanyi terpopuler di YouTube adalah Justin Bieber yang punya angka view sebanyak 2,2 milyar views.

Penggemar Florence + The Machine di Amerika Serikat pasti sangat senang mendapat kabar tentang jadwal tur grup tersebut disana. Sebanyak 16 penampilan akan dilakukan oleh band ini mulai dari pertengahan April hingga pertengahan Mei nanti. Tiket untuk show Florence + The Machine mulai dijual pada 27 Januari. Dan berikut jadwal penampilannya:
April 14: Santa Babara, Calif. (Santa Babara Bowl)
April 15: Indio, Calif. (Coachella Festival)
April 17: Reno, Nev. (Grand Sierra Resort)
April 18: Davis, Calif. (Mondavi Center: UC Davis)
April 20: Phoenix, Ariz. (Comerica Theatre)
April 21: Las Vegas, Nev. (The Cosmopolitan Las Vegas)
April 22: Indio, Calif. (Coachella Festival)
April 27: Minneapolis, Minn. (Hennepin Theatre)
April 28: Milwaukee, Wis. (Eagles Ballroom)
April 29: St. Louis, Mo. (Peabody Opera House)
May 1: Dallas, Texas (Palladium Ballroom)
May 2: Houston, Texas (Verizon Wireless Theatre)
May 3: New Orleans, La. (New Orleans Jazz & Heritage Festival)
May 8: New York, N.Y. (Radio City Music Hall)
May 11: Uncasville, Conn. (Mohegan Sun Arena)
May 12: Atlantic City, N.J. (Borgata Spa & Resort Event Center)

Naik daunnya format boyband girlband belakangan membuat semangat girlband SWV untuk reuni. Dengarkan single terbaru mereka ‘Co-Sign’ disini SWV adalah grup vokal R&B yang muncul di tahun 90-an. Album terbaru mereka “I Misses Us” merupakan album pertama mereka dalam selang waktu 14 tahun. Dalam album ini, Taj, Lelee, dan Coko bekerjasama dengan produser Bryan M Cox dan Jazzze Pha.

Tak hanya SWV, boyband bentukan MTV, 2Gether pun akan bereuni. Mereka pertama tampil di tahun 2000 lewat hit ‘U + Me = Us (Calculus)’ dan kini oleh MTV diberikan kesempatan untuk tampil bersama kembali. 2Gether bukanlah boyband sebenarnya. Karena mereka dibentuk secara khusus oleh MTV untuk memparodikan histeria boyband yang lahir di akhir dekade 90-an hingga awal 2000-an. Mau menyaksikan ‘U + Me = Us (Calculus)’? Silahkan tonton disini ‘U + Me = Us (Calculus)’

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply