Trending News

Blog Post

Single of The Day: Foster The People – Don’t Stop (Color on The Walls)
Single of The Day

Single of The Day: Foster The People – Don’t Stop (Color on The Walls) 

Released by: Sony Music Indonesia

Tahun 2011 bisa dibilang merupakan tahun keemasaan bagi Foster The People yang dibentuk pada tahun 2009 lalu ini, siapa dapat menyangka single pertama yang mereka rilis, Pumped Up Kicka, dapat merajai berbagai chart di seluruh dunia. Melalui beat yang catchy serta musik yang ringan dan mudah diterima, Foster The People berhasil membius para penikmat musik di seluruh dunia melalui musiknya. Kini,mereka mencoba melanjutkan kesuksesan single tersebut dengan merelease single selanjutnya Don’t Stop (Color on The Walls). Seperti apakah single ini? Mari kita simak bersama-sama.

Melihat lebih jauh ke dalam lagu berdurasi 2:56 ini, Don’t Stop (Color On The Walls) ditulis oleh Mark Foster sang vokalis dan diproduseri oleh Paul Epworth yang juga memproduseri beberapa lagu lainnya dalam album Torches. Lagu ini dibuka oleh whistling sound yang catchy berpadu dengan iringan gitar acoustic dan ketika lagu memasuki verse kita bisa mendengar suara Mark yang cukup unik. Sepanjang verse gitar acoustic dan beat drum mendominasi dilatari oleh berbagai bunyi lainnya. Memasuki chorus, pengulangan lyric ‘Don’t Stop Don’t Stop’ berhasil menjadi racun tersendiri disamping memang beatnya yang catchy dan dipastikan akan membuat kita bergoyang ketika mendengar lagu ini. Pola ini kembali berulang pada verse ke2 dan ketika lagu memasuki bridge terdapat solo guitar dan hal yang patut diperhatikan ketika bridge memasuki bagian akhir kita bisa mendengar hysterical laugh dari Mark Foster yang terdengar cukup unik atau malah sebaliknya terdengar cukup annoying. Pada bagian chorus akhir, terdengar distorsi gitar memenuhi bagian ini namun masih dalam skala yang pas.

Secara keseluruhan,Don’t Stop masih menawarkan musik yang catchy dan easy listening walaupun tampaknya akan sulit untuk menyaingi kesuksesan lagu Pumped Up Kicks. Musik video lagu ini sudah direlease melalui channel vevo Foster The People pada tanggal 8 Desember 2011 dan hingga kini sudah meraihi lebih dari 3,7 juta view. Musik videonya cukup lucu dengan mengkisahkan Mark Foster bersama wanita gemuk dikejar oleh 2 polisi yang diperankan oleh Cubbie Fink dan Mark Pontius, anggota Foster The People lainnya. Bagi para penggemar Foster The People tentunya saat ini sudah siap-siap untuk menyaksikan konser band idolanya ini di Tennis Indoor Senayan pada jam 8 malam nanti dan bagi yang belum berkesempatan untuk menyaksikan konsernya, tetap tidak ada salahnya untuk tetap mendengarkan lagu yang asik ini.

Lihat videonya

Official Website

Rate this single: [ratings]

(William Supardi / CreativeDisc Contributor)

LYRIC
Walk little walk
Small talk big thoughts
Gonna tell them all just what I want
That Street two streets I see you and me
Hanging on the empty of swings
‘Count high low don’t worry my eyes are closed
I’m a superman and it’s my show
One shoe two gonna kick with
My new shoes
I’m going to kick until I need new shoes

Yeah, Yeah
I said don’t stop, don’t stop, don’t stop
Talking to me
Stop don’t stop don’t stop
Giving me things

I run they run everybody run run
And we’re all just having fun
Sleigh ride boat ride piggy back ride
I’m going to show them all how I can ride
One two three close your eyes and count to four
I like to hide behind my bedroom door
Crayon on the wall
Color on the wall
I’ll draw until I’ve broken every law

I said don’t stop, don’t stop, don’t stop
Talking to me
Stop don’t stop don’t stop
Giving me things

Stop, don’t stop, don’t stop
Laughing about it
Stop don’t stop don’t stop

Don’t stop

Don’t stop don’t stop don’t stop
Talking with me
Stop don’t stop don’t stop
Giving me thing
Stop don’t stop don’t stop
Laughing about it
Stop don’t stop don’t stop [X3]

Related posts

Leave a Reply