Trending News

Blog Post

American Idol 11 Hollywood Auditions
American Idol

American Idol 11 Hollywood Auditions 

American Idol berkunjung ke 7 kota di seluruh penjuru Amerika Serikat untuk mencari bakat-bakat baru tahun ini. Well, tak semuanya merupakan bakat baru, karena beberapa nama adalah mereka yang gagal di musim-musim lampau dan kembali untuk menguji peruntungan mereka di musim ini.

Tak banyak perubahan yang terjadi pada musim ini. Ryan Seacrest masih betah menjadi host, dan Randy Jackson-Jennifer Lopez-Steven Tyler semakin kompak menjadi juri. Ketiga bisa dianggap berhasil mencetak bintang dari musim lalu, sehingga kiprah mereka di musim ini pasti lebih disoroti dalam memperhatikan setiap bakat yang hadir di depan mereka untuk audisi.

Kalau kita disuguhi dengan metode audisi via unggah video tahun lalu, dimana salah satu kontestan yang berhasil masuk ke putaran final dalam metode tersebut Karen Rodriguez, para kontestan yang beraudisi pun ikut melibatkan kamera video mereka untuk mengabadikan perjalan mereka menuju American Idol. Portland, San Diego, Galveston, Pittsburgh, Aspen, St. Louis, dan Savannah adalah kota pilihan untuk dikunjungi tahun ini. Total perolehan 301 tiket emas menuju Hollywood, mendekatkan mereka pada impian sebagai bintang.

Pihak network seperti berusaha sebaik mungkin agar American Idol menjadi tayangan yang menarik. Well hey, mereka telah emngudara selama lebih dari satu dekade, dan hal-hal yang melibatkan pesawat ulang alik dan angkasa luar sepertinya bisa dijadikan menu tambahan, selain audisi-audisi yang ngeyel dan kelewat buruk. Tapi sayangnya, dalam 7 episode tayangan audisi hal tersebut dibuat seolah bagian terpenting. Sehingga jauh lebih banyak melihat guyonan dan banyolan ketimbang bakat. Dan tak melupakan “kisah”. Setiap kontestan yang ingin mendapat perhatian khusus dalam tayangan audisi ini harus mempunyai kisah yang dibagikan kepada penonton. Sehingga mereka yang tidak membawa kisah di dalam kantong mereka saat audisi harus rela untuk tidak mendapat sorotan dalam episode-episode awal ini.

Tapi berkat kecanggihan teknologi masa kini, yang dalam konteks berikut entah kita harus syukuri atau malah kita sesalkan, membuat kita jauh lebih dahulu mengetahui nama-nama mereka yang berhasil mendapat tiket emas ke Hollywood sebelum tayangannya dimulai di televisi. Dan saat episode demi episode bergulir, kita sudah dapat melihat jelas daftar nama 12 pria dan 12 wanita yang melaju ke putaran semifinal. It’s crazy, huh?! That’s why the called it spoiler. Memanjakan kita untuk mengetahui lebih dulu dari yang seharusnya.

Pada akhirnya, salah satu dari 301 pemegang tiket emas ke Hollywood tersebut akan dinobatkan sebagai American Idol dalam kurang lebih 3 bulan ke depan. Orang tersebut masih harus menghadapi berbagai tantangan juri di Hollywood Week, menuju Las Vegas, Final Performance, hingga public vote yang akhirnya menentukan siapa yang layak menjadi juara. Daftar para kontestan yang berbagi mimpi yang sama sebagai superstar bisa kamu simak disini berikut sedikit data mengenai mereka serta link ke foto dan video audisi masing-masing.

Dan sebagai panduan untuk menonton Hollywood Week yang akan ditayangkan pekan ini, berikut daftar 24 besar yang dipisah dari kategori cowok dan cewek.

Top 12 Boys
Adam Brock – Pittsburgh
Creighton Fraker – Pittsburgh
Aaron Sanders – Pittsburgh
Eben Franckewitz – Pittsburgh
Heejun Han – Pittsburgh
Joshua Ledet – Houston
Phillip Phillips – Savannah
Deandre Brackensick – San Diego
Reed Grimm – Pittsburgh
Colton Dixon – Savannah
Jeremy Rosado – Savannah
Chase Likens – Pittsburgh

Top 12 Girls
Baylie Brown – Houston
Chelsea Sorrell – Savannah
Elise Testone – Savannah
Erika Van Pelt – Pittsburgh
Haley Johnsen – Portland
Hollie Cavanaugh – Houston
Hallie Day – Pittsburgh
Jen Hirsh – Houston
Jessica Sanchez – San Diego
Shannon Magrane – Savannah
Skylar Laine – Houston
Brielle Von Hugel – Savannah

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Who’s your choice?

Related posts

Leave a Reply