fbpx

Trending News

Blog Post

Interview With Blue
Artist Interviews

Interview With Blue 

Kalian datang ke Indonesia tahun 2004, bagaimana rasanya saat mengadakan konser pertama kali disini?
Simon: Ya, saya sangat ingat sekali, karena saat itu saya sakit. (sambil tertawa) Sangat-sangat sakit. Dan saya ingat betapa gilanya fans kami saat itu, sampai-sampai mereka mendorong dan menerobos barikade pengamanan. Yang jelas kami sangat senang, dan kami sangat mencintai fans kami, dan sangat merindukan mereka.

Dan bulan ini kalian akan tur kembali ke Asia (termasuk Indonesia) bersama A1 dan Jeff Timmons, apa yang akan kalian berikan untuk fans di Indonesia?
Antony: Hal yang menjadi kejutan adalah, mereka akan melihat Blue lagi, karena banyak yang akan kami berikan dan tampilkan nanti. Dan kami tidak sabar untuk konser bagi fans kami di Indonesia.

Ya, kami sangat merindukan kalian disini.
BLUE: Terima kasih, kami juga kangen dengan kalian semua.

Ceritakan apa proyek kalian selanjutnya? Mungkin album baru?
Antony: Ya (Rendy), kami bekerjasama dengan RedOne untuk album kami nanti, dan kami masih mempersiapkan beberapa track, dan tentunya single baru kami.

Baiklah, sudah kami tidak sabar menunggunya. Pertanyaan selanjutnya, bagaimana perasaan kalian bisa menjalani solo karir dan berada dalam sebuah grup secara bersamaan, dan kedua-duanya terbilang sukses? Dan yang mana yang lebih mudah dijalankan menurut kalian?
Lee: Saya rasa, kami memiliki proyek berbeda-beda selama beberapa tahun ke belakang, dan proyek tersebut membuat kami semakin kuat (dewasa) secara individu, kemudian kami menyatu kembali dalam grup ini dan membuat grup ini semakin solid.

Saat ini banyak sekali boyband yang ada di tangga lagu dunia, seperti JLS, The Wanted, dan One Direction, apa pendapat kalian tentang mereka? Apakah ini seperti sebuah kompetisi, dan bagaimana kalian mempersiapkan diri?
Duncan : Tidak (Rendy), kami tidak menganggap demikian. Kami tidak berpikir bahwa ini persaingan. Terutama JLS, kami mengenal mereka cukup lama. Yang jelas semuanya ini berkaitan dengan kerja keras. Dan kami sangat berharap yang terbaik untuk mereka semua, dan kami sangat mendukung mereka.

Di tahun 2005, Blue sempat bubar dan tidak aktif. Bagaimana kalian menjaga kebersamaan selama waktu tersebut? Dan apa perbedaan yang menonjol antara Blue yang dulu dengan yang sekarang?
Simon: Katakanlah begini, berdasarkan pengalaman kami mengerjakan proyek solo kami masing-masing yang membuat kami harus lebih berfokus dalam penyempurnaan jiwa seni kami, dan kami bawa itu ke dalam Blue saat ini, sehingga membuat kami lebih kuat. Kami merasa bahwa kami harus lebih menikmati keadaan kami saat ini dibandingkan yang terakhir kali, meskipun kami sangat senang dengan kesuksesan Blue dahulu. Jadi, kali ini kami tidak akan menyia-nyiakan waktu (dan kesempatan) yang ada ini.

Yang terakhir, bisa sampaikan sesuatu untuk fans kalian di Indonesia?
Simon: Kami ingin semua fans di Indonesia datang ke konser kami, menyanyikan semua hits kami, dan kami harap mereka tahu seluruh liriknya. Jadi, ambil semua album Blue yang kamu punya, dan mulailah menghafal (liriknya).

Apa harapan terbesar kalian untuk konser mendatang?
Simon: Yang kami harapkan hanya bisa bersenang-senang. Kami hanya ingin melihat banyak fans kami bernyanyi bersama, dan menikmati konser kami.. Dan kalian juga bisa follow kami di @officialblue.

Baik, terima kasih banyak, Duncan, Lee, Simon, dan Antony.
BLUE: Terima kasih juga, Rendy…

Special Thanks to Lucy @AsianTouring, @RendyNdoo for the interview and @cung2 for mixing.

Jangan lupa saksikan The Greatest Hits Tour Blue, A1 & Jeff Timmons 98 Degree di Jakarta tanggal 26 Februari dan Makassar tanggal 2 Maret 2012. Promotor: Mahkota Promotion @Mahkota_P

Exclusive Interview with Blue by creativedisc2

Related posts

Leave a Reply