Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Feb
Music News

Music Newz Bites – 03 Feb 

Di 23 Desember yang lalu kami mengabarkan album terbaru Macy Gray yang berjudul “Covered” dengan 11 track yang dipersiapkan. Ternyata, album yang akan dirilis pada 27 Maret tersebut akan berisi lebih banyak track lagi, 16 track! Dan di dalamnya juga akan ada artis-artis pendukung seperti Idris Elba, Nicole Scherzinger, J.B. Smoove, dan masih banyak lagi. Album ini diproduseri oleh Hal Willner dan dirilis oleh 429 Records.
1.”Here Comes The Rain Again” (Eurythmics)
2.”Creep” (Radiohead)
3.”You Want Them Nervous” (skit featuring J.B. Smoove)
4.”Smoke 2 Joints” (The Toyes)
5.”La La La (Teaching The Kids)” (featuring Layann Al Saud, Avery Albert, Happy Hinds & Siena Stelber)
6.”Teenagers” (My Chemical Romance)
7.”The Power of Love” (featuring Hugh Salk)
8.”Nothing Else Matters” (Metallica)
9.”Sail” (AWOL Nation)
10.”I Try Is Cool And All But…” (skit featuring Nicole Scherzinger)
11.”Maps” (Yeah Yeah Yeahs)
12.”Love Lockdown”/”Buck” (Kanye West/Nina Simone)
13.”Mel Rap” (featuring Mel Hinds)
14.”Bubbly” (featuring Idris Elba) (Colbie Caillat)
15.”Wake Up” (Arcade Fire)
16.”Really?” (skit featuring MC Lyte)

Dari tahun ke tahun, Lisa Marie Presley tampaknya tidak terpuaskan pada film yang mengisahkan tentang sang ayah, Elvis Presley, sehingga dirinya berniat untuk membuat sendiri film yang menceritakan tentang kehidupan icon musik Rock’N’Roll tersebut. “There’s not been anything done properly with him yet, you know, that has satisfied me in terms of capturing everything,” ungkapnya pada The Associated Press. Hal ini yang membuatnya berfikir untuk membuat film yang layak dan pantas, plus tepat menggambarkan kisah sejati sang ayah. Dirinya ingin agar tayangan tersebut setara biopic Johnny Cash, “Walk The Line” yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

‘Nothing’s Gonna Stops Us’ akan menjadi single comeback untuk band The Darkness, berselang 6 tahun dari rilisan terakhir mereka. Pada tanggal 1 Februari kemarin, The Darkness telah mem-premirkan video musik untuk single tersebut yang bisa kamu saksikan disini Dan pada hari yang sama, mereka juga memulai tur Amerika Utaranya dengan penampilan di Toronto. Single comeback ini dinilai memiliki formula yang sama dengan single-single The Darkness sebelumnya, ‘Growing On Me’ dan ‘I Believe In A Thing Called Love’.

Elephant Man dilaporkan ditahan oleh pihak kepolisian atas tuduhan pencabulan pada hari Senin, 30 Januari yang lalu. Rapper yang bernama asli O’Neil Bryan itu ditangkap di Jamaika atas laporan sang korban. Polisi masih melanjutkan investigasi atas kasus ini.

Para penggemar Katy Perry akan sangat bahagia menyaksikan Grammy tanggal 12 Februari mendatang karena artis kesayangan mereka akan tampil di panggung Grammy.Dirinya menambah daftar penampil sebelumnya, yang terdiri dari Jason Aldean, Kelly Clarkson, Glen Campbell, The Band Perry, Blake Shelton, Coldplay, Rihanna, Foo Fighters, Bruno Mars, Paul McCartney, Nicki Minaj, Adele, dan Taylor Swift. Jangan lupakan juga jika Katy Perry saat ini sudah memiliki 6 Single Billboard Popsong, I Kissed A Girl, California Gurls, Teenage Dream, Firework, E.T., dan Last Friday Night.

Saudari dari Nick dan Aaron Carter, Leslie Carter meninggal dunia pada Selasa, 31 Januari yang lalu. Alasan meninggalnya Leslie tidak diberitahukan oleh pihak keluarga, hanya dalam pernyataan mereka kepada publik mereka mengharapkan privasi dalam menghadapi masa-masa sulit ini. Leslie di tahun 90-an pernah dikontrak oleh Dreamworks Records dan pernah tampil di lagu ‘Like Wow!’, soundtrack film “Shrek”.

“Soul Train” host, Don Cornelius ditemukan meninggal dunia pada hari Rabu yang lalu dengan lupa tembakan di kediamannya di Mulholland Drive sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. Cornelius yang berusia 75 tahun ini diyakini melakukan praktik bunuh diri. Tapi pihak kepolisian tidak menemukan pesan bunuh diri atau kemungkinan kelainan jiwa yang diidapnya.

Salah seorang perlopor musik reggae, King Sitt meninggal dunia di hari Selasa di kediamannya di Jamaika. Beliau meninggal dunia karena sakit kanker prostat dan diabetes yang sudah dideritanya sekian lama.

Selamat kepada Conor Maynard yang terpilih sebagai Brand New For 2012, daftar artis pendatang baru paling hot yang dibuat oleh MTV. Sebanyak 45% pemilih memilih dirinya sebagai pemenang dari daftar yang disediakan. Conor adalah penyanyi asal Brighton, Amerika Serikat yang masih berusia 19 tahun. Bermodalkan 30.000 follower di Twitter dan lebih dari 3 juta views di YouTube, Connor siap menghadapi tahun 2012 ini!
1. Conor Maynard
2. King Charles
3. Lana Del Rey
4. Clemente Marfo & The Frontline
5. Angel
6. Delilah
7. Charli XCX
8. Michael Kiwanuka
9. Lianne La Havas
10. Context

Chart Billboard 200 Albums pekan ini masih dijuarai oleh “21” oleh Adele. 18 pekan lamanya album kedua musisi asal Inggris tersebut menjuarai charty. Peningkatan penjualan sebanyak 22% dari pekan sebelumnya terhadap album tersebut adalah berkat rilisan versi deluxe di Target stores yang dihargai $13.99. Debutan di pekan ini menampilkan Tim McGraw lewat album “Emotional Traffic” yang terjual sebanyak 68.000 kopi, Lamb Of God dengan album “Resolution” yang terjual sebanyak 52.000 kopi, album “2012 Grammy Nominees” terjual sebanyak 52.000 kopi, album Ingrid Michaelson yang berjudul “Human Again” terjual sebanyak 40.000 kopi, album Kellie Pickler “100 Proof” yang terjual sebanyak 27.000 kopi, “Soul 2” oleh Seal terjual sebanyak 27.000 kopi, dan “Where I Find You” oleh Kari Jobe terjual sebanyak 25.000 kopi. Persaingan album di Amerika Serikat tampaknya mulai sengit memasuki bulan kedua di 2012 ini!
1. 21 oleh Adele
2. Emotional Traffic oleh Tim McGraw
3. Resolution oleh Lamb Of God
4. 2012 Grammy Nominees oleh Various Artists
5. Human Again oleh Ingrid Michaelson
6. Kidz Bop 21 oleh Kidz Bop
7. 100 Proof oleh Kellie Pickler
8. Soul 2 oleh Seal
9. Take Care oleh Drake
10. Where I Find You oleh Kari Jobe

Related posts

Leave a Reply