Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Feb
Music News

Music Newz Bites – 08 Feb 


Madonna tak hanya menggebrak panggung Superbowl di tahun 2012 ini dengan jumlah penonton yang mencapai 114 juta, tapi dirinya juga akan menghebohkan panggung di berbagai negara utuk tur dunia yang akan dimulai pada 29 Mei nanti, di Tel Aviv, Israel. Madonna juga akan mengunjungi 26 tempat di Eropa sebelum menggelar pertunjukan di Amerika Serikat pada bulan Agustusnya. Tur dunia ini akan berakhir di Australia pada awal 2013 mendatang dengan total penampilan sebanyak 90. Jadwal manggung ini akan menjadi pagelaran tur terbanyak yang pernah dirinya gelar. Tur Madonna sebelumnya, “Sticky And Sweet” dengan 85 pertunjukan menghasilkan pendapatan kotor sebesar $408 juta dan oleh Billboard Boxscore didaulat sebagai pendapatan tur oleh artis solo terbesar.

Suami dari Diva Mariah Carey, Nick Cannon sudah sembuh total setelah dirawat inap di rumah sakit bulan lalu karena sakit gagal ginjal. Nick menjadi pembawa acara pre-game Super Bowl untuk NBC pada hari Minggu lalu. “This is a great place to get back and debut the healthy Nick. Everybody’s out here having a good time, and you know people were worried like, ‘Is he going to be able to do the Super Bowl pre-show?’ But I am 100 percent feeling good right now,” katanya memberikan keterangan tentang kondisi kesehatan.

Masih dari Super Bowl, beberapa cerita lain dari penampilan yang dihadirkan disana adalah Kelly Clarkson dan M.I.A. Kelly yang tampil sebagai penyanyi lagu nasional disana menuai banyak pujian. Billboard menulis penampilan Kelly elegan, nada yang tepat, dan mengingat keseluruhan lirik lagu ‘The Star-Spangeld Banner’. Dan dari M.I.A., dalam penampilannya bersama Madonna dan Nicki Minaj, dirinya sempat mengacungkan jari tengah. Dan NBC sebagai stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut membuat pernyataan permintaan maaf sebagai berikut: “The NFL hired the talent and produced the halftime show. Our system was late to obscure the inappropriate gesture and we apologize to our viewers.

Histeria Lana Del Rey sudah dimulai. Di Inggris, album “Born To Die” tercatat sebagai album dengan penjualan terbaik di tahun 2012 ini. Okay, 2012 juga baru satu bulan lebih 8 hari, tapi bukan berarti hal tersebut tidak membanggakan. Mengingat keberadaan Lana sebagai artis pendatang baru juga. Selain di Inggris, “Born To Die” juga mencapai puncak album chart di 10 negara lainnya, dan ucapan terima kasihnya diposting lewat Twitter: “Thank you for making the record #1 in 11 countries. Your sweet words have softened the effect of even the harshest reviews. I adore you.” Dan jikalau dirimu ingin tau apa yang ada di debut album Lana ini, ini sedikit bocoran mengenai album tersebut yang keluar langsung dari mulut sang artis: “The album is a tribute to living life on the wild side. I’m sort of kidding because I’m not that wild any more … I used to drink a lot. Too much. I haven’t had a drink for seven years now.

Mau tau judul album terbaru Wiz Khalifa? “O.N.I.F.C.”. Dan tahukah kamu apa kepanjangan dari ONIFC itu? “It’s the Only N-Word in First Class,” terangnya saat tampil di “Sway In The Morning” di Shade 45. “It’s inspired by [Mobb Deep’s] Prodigy’s H.N.I.C. When he dropped that, I felt like that sounded so strong,” lanjutnya. Dan apa lagi kepanjangan dari HNIC itu? Head N**** In Charge. Jadwal perilisan album ini belum diumumkan, tapi yang pasti, produser Pharrell Williams akan berkontribusi disana, dengan vokalis tamu Adam Levine dan Chris Brown.

Hilary Duff merayakan kehamilannya dengan tradisi baby shower pada akhir pekan lalu. Diadakan di kediaman Hilary dan sang suami Mike Comrie di L.A., baby shower dihadiri sebanyak 40 hingga 50 orang, termasuk ibunda dan kakak Hilary, Haylie. “What an amazing day my mommy and @HaylieK threw it down!best baby shower!This baby is spoiled already! And this mama is wiped out!!” ekspresi bahagia Hilary di Twitter. Bayi yang sedang dikandung oleh Hilary adalah bayi laki-laki.

Artis country Randy Travis ditahan pada Senin pagi yang lalu di Sanger, Texas atas tuduhan DUI. Pihak kepolisian menangkapnya setelah parkir di First Baptist Church di Sanger, dan bersamanya ditemukan sebotol anggur. Kepada polisi, Randy mengaku bahwa dirinya mengalami pertengkaran dengan sang kekasih, dan saat diberhentikan oleh polisi, dirinya hendak pulang ke kediamannya di Tioga, Texas. Selama 6 jam Randy harus ditahan di penjara Denton County.

Frontman band modern rock asal Brisbane, Australia, The Butterfly Effect, Clint Boge akan meninggalkan band-nya setelah menyelesaikan tur domestik mereka. Dalam press release dinyatakan bahwa alasan berhentinya Clint adalah karena ingin mengejar impian musik lainnya. The Buutterfly Effect akan menyelesaikan tur mereka pada bulan April mendatang, dan sebelum Clint resmi berpisah dari band, akan dirilis sebuah album kompilasi dalam perayaan sepuluh tahun keberadaan The Butterfly Effect.

Lain band, lain cerita frontman-nya. Frontman (atau frontwoman) band Evanescence, Amy Lee akan menerima penghargaan Leulla Bennack Award di United Cerebral Palsy’s 11th Annual Women Who Care Luncheon pada 3 Mei 2012 mendatang. Acara pemberian penghargaan akan berlangsung di Cipriani 42nd Street di Manhattan. The Women Who Care Luncheon merupakan penghargaan bagi kaum wanita yang melakukan perubahan dalam kegiatan profesional mereka maupun dalam bidang amal.

Menurut situs Amazon.Com, album terbaru Clay Aiken akan berjudul “Steadfast” dan dirilis pada 27 Maret 2012. Album ini kini dalam posisi pre-order. Dalam detil produk, “Steadfast” akan dirilis oleh label Decca dan berisi 10 track, termasuk single andalan “Bring Back My love” yang sudah lebih dahulu dirilis. Berikut tracklist album tersebut:
1. There’s a Kind of Hush
2. Bring Back My Love
3. Breaking Up is Hard To Do
4. Crying (Duet with Linda Eder)
5. It’s Only Make Believe
6. Misty
7. Unchained Melody
8. It’s Impossible
9. Who’s Sorry Now
10. Moon River (featuring Vince Gil on Guitar)

Merasa familiar dengan lagu-lagu di atas? Ya, kebanyakan lagu dalam daftar di atas merupakan lagu-lagu yang muncul di album Clay sebelumnya, “Tried & True”. Penjelasan mengenai hal ini adalah, “Steadfast” dinyanyikan dalam konser.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply