Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Feb
Music News

Music Newz Bites – 20 Feb 

Siapa yang tak sedih kehilangan Whitney? Pada akhir pekan lalu, pemakaman sang Diva dilaksanakan di New Hope Baptist Church. Upacara dipimpin oleh Pastor Joe A Carter yang menyampaikan “We are here today, hearts broken but yet with God’s strength we celebrate the life of Whitney Houston,” dalam pidatonya. Yang menghadiri upacara pemakaman Whitney antara lain penyanyi Jennifer Hudson, penyanyi gospel Cissy Houston, BeBe Winans, juga keluarga dan sahabat-sahabatnya. Penyanyi Alicia Keys tampil dalam upacar tersebut untuk memberi penghormatan terakhir bagi sang Diva. Pelayat lainnya yang hadir antara lain Ray J dan Brandy. Mantan suami Whitney, Bobby Brown terlihat bersama rombongan yang terdiri dari 9 orang. Namun sesaat sebelum upacara dilaksanakan, mereka diminta untuk meninggalkan tempat tersebut. Putri Whitney dan Bobby, Bobbi Kristina tetap berada di ruang upacara hingga selesai dilaksanakan.

Clive Davis on Whitney: “You wait for a voice like that for a lifetime.”
Kevin Costner on Whitney: “It was the burden that made her great and the part that caused her to stumble in the end.
Tyler Perry on Whitney: “Grace that kept on carrying her all the way through, the same grace led her all the way to the top of the charts. She sang for presidents.”

Adele dan Katy Perry sedang laris manisnya saat ini. Album “21” pasca Grammy diperkirakan akan membuat angka penjualan yang luar biasa. 650.000 hingga 680.000 kopi akan dicetak oleh album tersebut, sekaligus merayakan setahun penuh “21” ada di BB 200 Albums tanpa meninggalkan Top 10. Dengan angka penjualan itu, “21” akan melampaui total 7 juta kopi terjual di Amerika Serikat saja. Dan bagaimana dengan Katy? Dirinya dan single ‘Part Of Me’ pun akan gegap gempita. Karena single ini tercatat sebagai debut terbaik setelah ‘Born This Way’ milik Lady Gaga. Perkiraan penjualan digital sebanyak 400.000 hingga 420.000 kopi untuk single tersebut jelas membuatnya menjadi salah satu single terlaris dalam pekan pertama penjualan, di bawah ‘Born This Way’ milik Gaga yang terjual sebanyak 448.000 pada Februari 2011 lalu.

Artis dan narkoba, Robin Thicke dan ganja. Pada tanggal 17 Februari lalu, artis tampan ini ditahan oleh pihak kepolisian atas pemilikan ganja. Robin diketahui mengkonsumsi barang haram tersebut saat berkendara di sebuah Cadillac Esscalade di antara 3rd Ave. dan E.21st street, New York. “Robin ditangkap dan sejumlah kecil ganja ditemukan bersamanya,” polisi memberi keterangan kepada media. Meskipun demikian, Robin kelihatan begitu santai. Bagaimana tidak, menurut Daily News, para polisi kemudian meminta tanda tangan dan berfoto bareng sang artis.

Ingat saat Nick Cannon merasa 100% sembuh saat Superbowl awal Februari yang lalu? Nah, ini nih bukti bahwa sebenarnya suami Mariah Carey tersebut masih belum sembuh total. Dirinya terpaksa meninggalkan sebuah acara radio akibat pendarahan paru-paru. Acara radio “Cannon Caountdown” ditampilkannya sejak April 2011. Yang Nick butuhkan adalah kepulihan sepenuhnya, bukan  jadwal MC yang padat.

Ada kemungkinan kalau Janet Jackson akan masuk dalam panel juri (mentor) untuk acara The X Factor USA. Kemungkinan muncul pasca wawancara Janet dengan Anderson Cooper pada hari Kamis pekan lalu. Saat diberitahu mengenai rumor keberadaannya di talent show tersebut, Janet sedikit terkejut. Namun dirinya tidak secara tegas menyatakan bahwa dirinya benar-benar tidak berada di dalamnya. Jadi, memang ada kemungkinan kalau Janet akan menggantikan Paula Abdul, huh?! Mereka kurang lebih memiliki spesifikasi yang serupa, bukan?!

Dalam rangka perayaan 20 tahun kebersamaan, band Blink-182 akan melakukan tur keliling Amerika Utara dan Eropa, termasuk menjadi headliner pada festival tahunan Bamboozle di New Jersey, Amerika Serikat. Sebanyak 37 penampilan akan mereka tampilkan dalam rangkaian Anniversary Tour tersebut. Album terakhir mereka, “Neighborhood” yang adalah album keenam band pop-punk ini debut di posisi 2 BB 200 Albums. Ini adalah album pertama mereka setelah hiatus selama 8 tahun.

Sesuatu yang sangat tidak pernah diduga sebelumnya mencuat di akhir pekan lalu. Saat pemberitaan mengenai reuni Rihanna dan Chris Brown merebak, orang-orang pun berkomentar mengenai hal ini. Berdasarkan berita yang diangkat oleh Billboard.Com, mantan kekasih Rihanna dan Chris akan tampil bareng di versi remix untuk lagu Rihanna, ‘Birthday Cake’. Selain Billboard, berita ini juga dimuat di media-media lain seperti MissInfo.Tv, dan MTV News. Mau tau asal muasal berita ini datangnya dari mana? Dari produser Rihanna sendiri, yaitu Kosine Tuo, tim produksi Da Internz. Sebelum ini, Rihanna dan Chris dikabarkan sering berkencan secara diam-diam. Kalau hal tersebut masih samar-samar kebenarannya, tapi kehadiran Chris ke acara ulang tahun Rihanna yang dirayakan lebih awal di 13 Februari lalu adalah benar adanya. Jadi, beneran balikan nih?

Pasangan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez digosipkan telah membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Kabar-kabarnya nih, Justin telah melamar Selena. Pasalnya, Justin yang membelikan Selena sebuah cincin untuk hadiah Valentine. Sebuah cincin berhias berlian berinisial J terlihat melingkar di jari Selena.

Christina Aguilera kembali mengisi Soundtrack, kali ini adalah film komedi “Casa de Mi Padre” yang akan dirilis bulan Maret. Judul lagunya yang berjudul sama ini sebelumnya pernah ‘leak’ dengan judul “La Casa”.

Superfinal antara talent shows di Amerika Serikat yang dicetuskan oleh Simon Cowell. Dirinya ingin agar para pemenang dari tiap-tiap talent show; American Idol, The X Factor USA, dan The Voice diadu lagi untuk mendapatkan pemenang terbaik dari talent show di Amerika Serikat. “Maybe the winner of @TheXFactorUSA this yr should compete with winner of The Voice & Idol in a super final. Just a thought. I’d be up for it,” tulisnya dalam Twitter. Tapi agaknya ide ini mendapatkan sedikit masalah seperti yang diungkapkan oleh produser Idol, Nigel Lythgoe. Dirinya menyatakan sebagai berikut: “@simoncowell suggests the IDOL winner should take on the Voice and X-Factor winners. The problem is the Idol winner will be a star by then.” Yah, ini semua karena jadwal penayangan yang berbeda di tiap-tiap talent show.

Mini MNB:

  1. Carrie Underwood diunggulkan dalam 2 kategori untuk CMC Music Awards 2012. Dirinya muncul di kategori International Artist of the Year dan Music Video of the Year untuk ‘Mama’s Song’. Selengkapnya kunjungi disini.
  2. Finalis The X Factor USA, Chris Rene sedang syuting video musik pertamanya di Santa Cruz. Sebanyak 200 orang yang terdiri dari
  3. penduduk setempat dan teman-teman Chris berkumpul di Jose Skate Park di Live Oak menyaksikan pengambilan gambar tersebut.
  4. Chris Colfer memulai karir di luar Glee-nya dengan cara yang sangat brilian. Dirinya tak hanya membintangi film “Struck By Lightning” bersama Allison Janney, Rebel Wilson, Sarah Hyland, Dermot Mulroney, dan Christina Hendricks, tapi Chris juga menulis dan memproduseri film tersebut. Sutradara film ini adalah Brian Dannelly, yang dulu menyutradarai film “Saved!” yang dibintangi Mandy Moore dan Macaulay Culkin.
  5. Siap-siap untuk lagu ‘Glad You Came’ milik The Wanted dan ‘What Makes You Stronger (Stronger)’ milik Kelly Clarkson yang akan tampil dalam episode terbaru Glee pekan ini.
  6. Mengenai rumor kembalinya Rihanna ke pelukan Chris Brown, artis country Miranda Lambert mengambil kesempatan untuk membela hak perempuan dalam hal ini. Dirinya membawa poster bertuliskan “Take Notes Chris Brown” saat menampilkan lagu ‘Gunpowder and Lead’ dalam konsernya di University of Massachusetts Kamis lalu, dan nge-tweet “How dang long did they give Nicki Minaj to do whatever that was? Strange. And Chris Brown twice? I don’t get it. He beat on a girl… Not cool that we act like that didn’t happen. He needs to listen to Gunpowder and lead and be put back in his place. Not at the Grammys.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply