Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 Feb
Music News

Music Newz Bites – 01 Feb 


Mari kita memulai histeria dengan Artist of The Month kita, One Direction!!! Tapi sebelum histerianya menjadi heboh tak terkendali, mesti ada penjagaan ekstra ketat dong. Inilah yang dilaksanakan oleh pihak penyelenggara acara Dancing On Ice yang ditayangkan oleh stasiun televisi ITV di Inggris. Merasa kalau
kerumunan penggemar akan menggila saat 1D tampil di studio mereka hari Minggu, 5 Februari mendatang, pihak panitia meningkatkan pengalaman 3 kali lipat dari biasanya. Mereka mengantisipasi kehadiran puluhan ribu penggemar 1D yang akan menyerbu studio Elstree. Dalam acara tersebut, mereka akan menampilkan lagu ‘What Makes You Beautiful’ dan single terbaru, ‘One Thing’. Sebelumnya, 1D telah menghebohkan bandara LAX saat mereka tiba di Los Angeles. Para penggemar bahkan mendirikan tenda di luar hotel W, tempat boyband ini menginap! Keberadaan mereka di Amerika adalah untuk tampil di tayangan Nickelodeon, iCarly.

Supaya kita tidak terkaget-kaget melihat banyaknya perubahan di The X Factor USA musim kedua nanti, sudah diberitahukan terlebih dahulu mengenai beberapa orang yang akan dikeluarkan dari ajang pencarian bakat kreasi Simon Cowell tersebut. Pertama, pembawa acara Steve Jones tidak akan membawakan The X Factor Season 2. Kedua, Nicole Scherzinger pun tidak akan duduk di kursi juri. Dan ketiga, Paula Abdul juga tidak akan tampil lagi disana. Pemutusan hubungan kerja dengan tiga nama di atas belum dipastikan alasannya. Tapi rumor yang tersebar, alasan terhadap Paula adalah karena dirinya kurang relevan dengan konsep “mentor” dalam acara ini. Terbukti dengan ketiga act yang dimentorinya pulang di awal-awal live shows. Perubahan besar-besaran ini merupakan langkah Simon untuk menaikkan popularitas acaranya di Amerika. Pasalnya, The X Factor USA musim pertama dinilai kurang memenuhi harapan.

will.i.am. sepertinya punya berjuta alasan supaya kita excited dengan album terbarunya nanti. Album yang diberi judul “#willpower” tersebut sudah dipastikan akan berisi vokal Jennifer Lopez dan Mick Jagger kan, nah sekarang akan semakin banyak vokal tamu yang kedengeran disana. Kepada Capital FM, will.i.am. memberitahukan bahwa dalam album yang belum punya jadwal pasti rilisnya tersebut akan ada Britney Spears, LMFAO, Alicia Keys, Swedish House Mafia, dan juga Shakira. Mantap kan?! Tapi kalau kamu belum juga terkagum-kagum sama jajaran artis tadi, tenang. Masih ada Eva Simons, Busta Rhymes, Swizz Beats, dan juga Nicole Scherzinger disana! Heboh kan?! Juga, will.i.am. mengatakan bahwa albumnya nanti akan “uplifting”, memberikan penenang jiwa bagi yang membutuhkan.

Garbage pun enggak mau kalah sama will.i.am. Mereka sudah menetapkan tanggal untuk merilis album comeback mereka. “Not Your Kind Of People” akan dirilis di 15 Mei 2012, lewat label band itu sendiri, STUNVOLUME. Alasan perilisan album dengan label sendiri dijelaskan oleh sang drummer, Butch Vig adalah sebagai sebuah identitas, dimana band ini tidak ingin bercampur dengan kepentingan lain selain “musik-nya Garbage”. Ini adalah album pertama mereka dalam 7 tahun. So we better be ready! Garbage pun telah menyiapkan serangkaian tur keliling Eropa yang dimulai di 9 Mei.

Jack White, mantan personel band The White Stripes juga enggak mau ketinggalan. Dirinya akan merilis album solo perdananya pada 24 April. Dirinya sudah punya judul lho untuk album tersebut, “Blunderbuss”, dirilis via Third Man Records/Columbia. Single andalan dari album ini adalah ‘Love Interruption’ sudah hadir terlebih dahulu, bisa didengarkan di situs resmi milik Jack dan rilis digital di 30 Januari lalu. Silahkan dengar single ini disini

Selain menyanyi, Trisha Yearwood juga sukses meniti karir sebagai penulis buku masak. Dan, bakat masaknya tersebut akan disalurkan ke dalam 6 episode acara masak di jaringan televisi Food Network. Acaranya belum berjudul sih, tapi di dalamnya Trisha akan berbagi masakan tradisional plus mempersembahkan kerahaman a la Selatan. Trisha juga akan terlihat bersama keluarga dan sahabat dengan beragam jenis tema yang ditampilkan di setiap episodenya. Ellen Rakieten Entertainment dan RelativityREAL akan memproduseri tayangan yang sedang dalam proses produksi ini, dan dijadwalkan akan tayang di bulan April mendatang.

Rapper Machine Gun Kelly terpaksa harus dipenjarakan pada Minggu (29 Januari) pagi karena kelakuan buruk. Sebelum akhirnya dibebaskan oleh penjara di Florida, MGK harus membayar denda sebesar $100. Rapper yang bernama asli Richard Baker ini bukan pertama kalinya berurusan sama pihak penegak hukum. Karena pada 20 Agustus 2011 lalu dirinya ditangkap karena telah membuat sebuah flashmob di South Park Mall di Cleveland.

Target mendirikan 10 buah sekolah di Malawi merupakan rencana amal Madonna lewat program Raising Malawi. Pengerjaannya akan dimulai pada 30 Maret mendatang untuk sekolah pertama yang berlokasi di kawasan Kasungu. Direncanakan, 10 sekolah tersebut akan selesai di bulan Juni tahun 2013. Selain berita mengenai kegiatan amalnya, penampilan Madonna di ajang Super Bowl tahun ini adalah berita yang ditunggu-tunggu. Madonna akan dibantu menyemarakkan suasana bersama Nicki Minaj, LMFAO, dan M.I.A. di pentas hiburannya. Album terbaru Madonna, “MDNA” akan rilis pada 26 Maret.

Ingat Danny Gokey? Finalis American Idol musim 8 yang tersisih di 3 besar. Kalau kamu ingat saat berkompetisi di American Idol dirinya membagikan kisah sedih mengenai meninggalnya istrinya, Sophia di tahun 2008 akibat komplikasi dari operasi jantung. Di Desember 2011 lalu, dirinya telah mengumumkan pertunangan dengan seorang model yang bernama Leyicet Peralta. Dan di 29 Januari kemarin, bertempat di Florida, pasangan ini melangsungkan pernikahan mereka. Sebanyak 100 orang tamu undangan menyaksikan prosesi tersebut. Ah, so glad this February starts with a beautiful love story!

Mau tau apa yang diinginkan seorang Drake saat ini? Dirinya ingin memerankan tokoh Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dalam sebuah film yang mengangkat kisah hidup Obama. “I hope somebody makes a movie about Obama’s life soon because I could play him. That’s the goal. I watch all the addresses. Any time I seen him on TV, I don’t change the channel. I definitely pay attention and listen to the inflections of his voice,” ungkapnya pada VH1 News saat berada di festival film Sundance.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply