Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Feb
Music News

Music Newz Bites – 22 Feb 

Image and video hosting by TinyPic
Band Britpop Blur akan tampil dalam konser sebagai upacara penutupan pagelaran Olimpiade 2012. Konser yang akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2012 nanti di Hyde Park juga akan menampilkan Specials dan New Order. Blur begitu bersemangat untuk kembali bermusik tampaknya. Di hari Minggu lalu mereka telah mendebut single terbaru, ‘Under The Westway’ dan di hari Selasanya membuat penampilan dalam ajang BRIT Awards. So, it’s going to be a big year for Damon Albarn and friends.

Barang-barang milik mendiang Whitney Houston akan dilelang. Secara spesifik, gaun hitam beludru dan sepasang anting yang dikenakannya di film “Bodyguard” akan mulai dilelang bulan depan. Pihak pelelang yang diwakili oleh Darren Julien menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu langkah dalam mengenang mendiang Whitney. Selain barang-barang Whitney, memorabilia artis Hollywood lain yang akan dilelang adalah tongkat milik Charlie Chaplin, jaket Clark Gable dari dilm “Gone With The Wind”, dan tongkat Charlton Heston dari film “The Ten Commandments”. Terkait dengan Whitney, untuk memberi penghargaan kepadanya, Aretha Franklin melakukan penampilan tribute di Radio City Concert pada akhir pekan lalu.

Ngomong-ngomong soal “The Bodyguard”, sebuah teater di London telah mengumumkan bahwa mereka akan menerjemahkan kisah film tersebut kepada versi teater musikal. Film dari tahun 1992 yang dibintangi oleh Whitney Houston sebagai Rachel Marron dan Kevin Costner sebagai bodyguard-nya telah menghasilkan $400 juta dalam box office dan soundtrack-nya, ‘I Will Al Ways Love You’ menjadi hit terbesar dalam karir musik Whitney, dan mulai November 2012 nanti akan dapat dinikmati di panggunga Adelphi Theatre di London. Dan mau tau siapa yang akan memerankan tokoh Rachel? Dialah Heather Headley.

Beberapa berita yang sebelumnya diragukan kebenarannya adalah mengenai Adam Lambert dan Queen serta Rihanna dan Chris Brown. Dan akhirnya, benar adanya Adam akan bernyanyi dengan band legendaris Queen dalam festival musik Snisphere di Eropa. Dan benar pula adanya Chris tampil dalam versi remix untuk single Rihanna yang berjudul ‘Birthday Cake’, begitu pula sebaliknya, Rihanna tampil dalam versi remix untuk lagu Chris, ‘Turn Up The Music’. What do you think, Navy?

Menempati rangking 16 dalam Tour Of The Year oleh Billboard BoxScore dengan 40 penampilan yang tiketnya habis terjual, ditonton oleh 485.852 penonton dan menghasilkan penerimaan bruto sebanyak $40.85 juta tidak lantas membuat Glee akan kembali dalam rangkaian tur tahun ini. Tapi mereka punya hal lain yang direncanakan, yaitu konser amal di Hollywood Bowl, Los Angeles pada akhir tahun nanti. Diharapkan hasil dari konser tersebut akan mengalir pada kampanye Glee Give A Note yang sudah dicanangkan oleh Ryan Murphy bersama Fox TV sejak tahun lalu. Glee Give A Note telah menyumbangkan $1 juta ke 73 sekolah di Amerika Serikat dalam rangka menyelamatkan program musik di sekolah-sekolah tersebut di Desember 2011.

Tulisa sudah 100% siap untuk karir solonya. Pada tanggal 20 Februari lalu, lewat Twitter dirinya mengumbar beberapa judul lagu yang akan ada dalam solo debut album tersebut. ‘We’re Young’, ‘B**ch On Heels’, ‘I Don’t Give A F***’, dan ‘Get Me Outta Here’. Tapi meskipun dirinya sudah siap lepas landas, masih ada kendala yang dihadapinya saat ini, yaitu memilih lagu mana yang akan dijadikan single andalan dari album tersebut. Kita lihat saja kiprah Tulisa di luar N-Dubz ya. Apakah akan sebooming Cheryl Cole di luar Girls Aloud? Mengingat kedua menjalani karir sebagai juri The X Factor sebelum meluncurkan karir solo.

Sedekat apa sih Taylor Swift dan Zac Efron pada saat ini? Mereka ternyata tak hanya dekat sambil membintangi film terbaru Dr. Seuss, tapi juga dekat karena gitar. Taylor menyediakan waktu untuk mengajari Zac bermain gitar. Dan bagi Zac, Taylor adalah guru musik yang baik. Ketika dikonfirmasi mengenai apakah ada hubungan istimewa antara keduanya di dunia nyata, tak hanya di dalam film yang mereka bintangi, Taylor menjawab bahwa dirinya tak seberuntung perannya di film dalam hal percintaan.

Latin Pop Superstar, Shakira akhirnya resmi dikontrak oleh label Jay-Z yaitu Roc Nation. Shakira yang telah menjual 60 juta kopi album di seluruh dunia, dan menyabet 12 Latin Billboard Awards, 8 Latin Grammys dan 2 Grammy Awards ini akhirnya tergabung dengan beberapa artis seperti Rihanna, Wale, Melanie Fiona, Santigold, No I.D. Jahlil Beats. Bisa jadi mereka juga bakal kolaborasi! Congrats, Shakira!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply