Trending News

Blog Post

The Voice 2 – Blind Auditions Eps 4
The Voice US

The Voice 2 – Blind Auditions Eps 4 

Blind Auditions berlanjut. Para pelatih harus memiliki masing-masing 12 artis untuk memenuhi syarat masuk ke babak Battle Duets. Mereka masih punya 2 pekan tersisa untuk memenuhi kursi yang kosong dalam tim. Adam Levine, Blake Shelton, CeeLo Green, dan Christina Aguilera habis-habisan berperang untuk mendapatkan artis yang mereka inginkan.

Posisi sementara:
#TeamAdam: Tony Lucca, Kim Yarbrough, Angel Taylor, Pip, Katrina Parker, Chris Cauley, Nathan Parrett
#TeamBlake: RaeLynn, Gwen Sebastian, Jermaine Paul, Erin Willett, Brian Fuente, Jordis Unga
#TeamCeeLo: Juliet Simmons, Angie Johnson, Jamar Rogers, Sarah Golden, Erin Martin, James Massone
#TeamXtina: Jesse Campbell, Chris Mann, The Line, Lindsey Pavao, Geoff McBride, Moses Stone

Pekan ini, para pelatih sepertinya lebih peduli dengan sesama. Mereka kerap memberikan saran kepada pelatih lain untuk memilih artis yang sedang bernyanyi di belakang mereka. Seperti contohnya, Ducky, rocker yang juga seorang pelukis yang berusia 26 tahun. Ketika dirinya bernyanyi, Blake dan Christina kompak menyebut bahwa pria ini untuk Adam. Tapi sayangnya Adam tidak menekan bel hingga akhir penampilan Ducky, begitu juga dengan pelatih-pelatih lain. Ducky pulang dengan tangan hampa.

Jonathas, 23 tahun
Lagu: U Got It Bad

Jonathas adalah sebuah kejutan. Dirinya terdengar begitu seksi dengan vokalnya. Menyanyikan lagu Usher, dirinya benar-benar terdengar seperti si artis. Penampilan panggung juga mulus, semulus suaranya.
Kursi yang berputar: CeeLo Green dan Christina Aguilera
Pilihan Jonathas: Setelah CeeLo dan Christina bertarung untuk mendapatkan ayah muda ini, akhirnya pilihannya jatuh kepada #TeamXtina

Monique Benabou, 23 tahun
Lagu: Mr. Know It All

Monique memiliki vokal yang powerful. Hit Kelly Clarkson dibawakannya dengan cukup bagus, meskipun di beberapa nada tinggi terlalu melengking. Dirinya membuat sebuah kursi berputar.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera memutar kursinya setelah Blake Shelton meyakinkan kalau bisa berbuat sesuatu untuknya. Jadi, Monique berada di #TeamXtina

Naia Kete, 21 tahun
Lagu: The Lazy Song

Lagu-lagu Bruno Mars sepertinya membawa keberuntungan bagi para peserta di The Voice. Tahun lalu Tje membawakan ‘Just The Way You Are’ dan dirinya berhasil masuk ke dalam #TeamCeeLo. Pekan lalu, Chris Cauley menyanyikan ‘Grenade’ dan dirinya masuk ke dalam #TeamAdam. Pekan ini, seorang pengamen jalanan yang dikunjungi Carson Daly pun berhasil memutar kursi para pelatih.
Kursi yang berputar: Blake Shelton dan CeeLo Green
Pilihan Naia: Naia punya tipe suara yang mengingatkan kita pada artis-artis Blake tahun lalu; Dia dan Xenia. Dan oleh karena itu dengan mudahnya Naia masuk ke dalam #TeamBlake

Erick Macek, 31 tahun
Lagu: Free Fallin’

Asal Erick adalah dari Cekoslowakia. Keluarganya pindah dari suasana yang tidak kondusif di negara tersebut untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Gaya akustiknya kurang memuaskan para juri sehingga tidak ada kursi yang berputar untuk Erick.

Charlotte Sometimes, 23 tahun
Lagu: Apologize

Mau tau apa yang sangat diinginkan oleh para pelatih saat ini? Mereka menginginkan vokal otentik, unik, dan enggak biasa. Sehingga ketika mereka mendengarkan suara Charlotte, mereka langsung tertarik dan memutar kursi. Charlotte merupakan seorang artis profesional yang pernah dikontrak oleh label besar. Dirinya memiliki 3 album mini dan 1 album studio. Tahukah kalian bahwa Charlotte sempat menderita penyakit rahang yang nyaris membuatnya tidak dapat bernyanyi lagi?
Kursi yang berputar: Blake Shelton, Adam Levine, Christina Aguilera, dan CeeLo Green
Pilihan Charlotte: #TeamBlake

Tony Vincent, 39 tahun
Lagu: We Are The Champions

Tony adalah seorang performer sejati. Sebelum The Voice, dirinya kerap tampil di panggung Broadway; Rent, Jesus Christ Superstar, We Will Rock You (disini dirinya bertemu dengan wanita yang kemudian menjadi istrinya), dan American Idiot. Tony juga memiliki 3 album studio, 1 album mini, dan 6 lagu nomor 1 di chart Billboard CHR/CRR Radio Chart. Ditambah, Tony pernah menulis lagu untuk grup Il Divo. Hasil yang didapatnya dari The Voice?
Kursi yang berputar: CeeLo Green bingung mengapa para pelatih lain tidak memutar kursi untuknya, melainkan mereka berfikir bahwa dirinya memang pantas berada di #TeamCeeLo

Anthony Evans, 33 tahun
Lagu: What’s Going On

Seorang penyanyi gospel, Anthony Evans mengikuti The Voice untuk menjukkan jati dirinya sebagai Anthony Evans tanpa harus dibatasi oleh genrenya. Dirinya tidak berniat untuk menjadi yang sempurna, tapi ingin menjadi yang otentik.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera, dan lagi-lagi ini berkat sokongan dari Blake Shelton. Anthony berada di #TeamXtina

Jamie Lono, 22 tahun
Lagu: Folsom Prison Blues

Jamie, seorang pembuat sandwhich diberi kejutan di tempat kerjanya bahwa dirinya diundang untuk mengikuti Blind Auditions. Jamie kecil menderita penyakit yang penanganannya sempat membuat keluarganya mengalami kebangkrutan. Versi Jamie untuk lagu Johny Cash membuat kursi pelatih berputar.
Kursi yang berputar: Adam Levine dan CeeLo Green
Pilihan Jamie: #TeamAdam

Dylan Chambers, 19 tahun
Lagu: Valerie

Anak seorang pelatih vokal, plus dirinya kerap ikut dalam show yang diadakan sang ibu, membuat Dylan memiliki impian besar dalam musik. Sayangnya, impian tersebut tidak berada di jalur The Voice.
Kursi yang berputar: tak satupun.

Tak hanya Dylan yang tidak diberi kesempatan untuk melanjut ke babak berikutnya, karena Nathan Anderson, Luna Searles, dan Adam Lasher juga tidak menemukan tempat di tim manapun.

Justin Hopkins, 30 tahun
Lagu: Babylon

Pria ini pernah menjadi gitaris dalam band pengiring show Carson Daly. Dengan dukungan host acara ini, Justin tampil percaya diri. Tapi vokalnya kurang meyakinkan para pelatih untuk memutar kursi mereka.
Kursi yang berputar: CeeLo Green. Sesuai dengan harapan Justin, dirinya berada di dalam #TeamCeeLo

Nicolle Galyon, 27 tahun
Lagu: You Save Me

Bagi Nicolle, artis country tak harus memiliki instrumen gitar. Dirinya tetap bisa menyanyi country sambil bermain piano. She’s a truly country artist. Caranya berbicara saja sudah memiliki kekhasan country.
Kursi yang berputar: Adam Levine, secara otomatis gadis ini berada di #TeamAdam

Kemenangan peserta-peserta lainnya dirangkum dalam tayangan singkat:
Ashley De La Rosa, 17 tahun, lagu: Shark In The Water, #TeamXtina
Jordan Rager, 17 tahun, lagu: Chicken Fried, #TeamBlake
Karla Davis, 25 tahun, lagu: If I Die Young, #TeamAdam
ALyx, lagu: Just Like A Pill, #TeamBlake

Kemenangan 5 artis berturut tidak menulari Eric Tipton, 31 tahun yang menyanyikan You Make My Dreams. Meskipun CeeLo merasa terhubung dengan lagu yang dinyanyikannya, tapi tidak dengan vokalnya.

Mathai, 18 tahun
Lagu: Rumour Has It

Gadis muda ini hidup dalam keluarga yang berkaitan dengan dunia kesehatan. Tapi dirinya merasa berjiwa musik, sehingga mengejar impian dalam The Voice. Vokal uniknya membuat kemenangan besar di The Voice.
Kursi yang berputar: Adam Levine, Blake Shelton, dan CeeLo Green
Pilihan Mathai: #TeamAdam

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply