Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Mar
Music News

Music Newz Bites – 07 Mar 

Berbagai spekulasi mengenai single ketiga dari album “Stronger” milik Kelly Clarkson keluar tak lama setelah single kedua dari album tersebut dirilis. Tapi kini kepastian mengenai single apa yang dipilih sudah ada, setelah Kelly diwawancarai oleh MTV News Canada. Kepada pembawa acara, Aliya-Jasmine Sovani, Kelly menyatakan bahwa ‘Dark Side’ akan dirilis sebagai single ketiga dari album studio kelima pemenang American Idol season pertama tersebut. Menyusul perilisannya, ‘Dark Side’ akan dibuatkan video musiknya juga. “It’s gonna be different than what you probably think‘” tukas Kelly mengenai konsep video itu nantinya.

Kabar lain dari pemenang American Idol lainnya, Carrie Underwood. Dirinya telah menentukan jadwal perlisan album studio keempatnya, yakni tanggal 1 Mei 2012 mendatang. Carrie pun telah menamai album ini dengan judul “Blown Away”. Single andala dari album ini adalah ‘Good Girl’ yang sudah dirilis sejak 23 Februari lalu, dan kini bercokol di tangga lagu Billboard Hot 100 di posisi 24 dan di Country Songs pada posisi 19.

Di bulan Mei album Far*East Movement juga akan dirilis, tepatnya 8 Mei via Cherrytree/Interscope Records. Album yang berjudul “Dirty Bass” sejauh ini sudah memperdengarkan 2 track di dalamnya, lead single ‘Live My Life’ yang menampilkan vokalis tamu Justin Bieber dan juga ‘Candy’ yang ditampilkan dalam film “Project X” yang juga menampilkan rapper Pitbull. Video musik untuk single “Live My Life’ sudah dilakukan pengambilan gambarnya sejak 6 Maret kemarin di Amsterdam. “The ‘Live My Life’ Party Rock music video is going to be bananas. It’s definitely a party you won’t want to miss,” tutur Kev Nish, salah seorang personel Far*East Movement.

Yang juga akan merilis albumnya dalam waktu dekat adalah boyband The Wanted. Mereka telah mengumumkan bahwa album “The Wanted” akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 April mendatang. Album ini tidak hanya akan berisi lagu-lagu yang berasal dari album pertama dan kedua mereka yang sudah lebih dahulu dirilis di UK, tapi juga lagu-lagu baru yang di antaranya menampilkan kolaborasi dengan Rihanna dan juga Ryan Tedder. Melihat kenaikan luar biasa single ‘Glad You Came’ di chart Billboard, tampaknya The Wanted akan menuai sukses juga untuk albumnya ini. We’ll see.

Selamat kepada pasangan Nick Lachey dan Vanessa Minnillo merupakan salah satu pasangan selebriti paling bahagia di muka bumi saat ini. Pasalnya, pasangan suami istri ini kini tengah menantikan kehadiran bayi mereka, karena Vanessa sedang hamil. Berita bahagia ini disampaikan oleh Nick saat menjadi co-host di acara Live With Kelly pada 5 Maret kemarin. “I’ve had a chance to do a lot of great things in my career and my life but this is the one thing that, more than any other, I look forward to. The fact that it’s actually here, it’s overwhelming,” ungkapnya.

Yang segera hadir dari seorang Jennifer Lopez adalah single yang berjudul ‘Dance, Love & Dance Again’ yang akan tersedia dalam album kompilasi pertama Jennifer. Saat ini Jennifer sedang mengerjakan pengambilan gambar untuk video musik single tersebut, dimana dirinya bekerjasama dengan koreografer Brett Frost. Album greatest hits milik Jennifer ini akan dirilis pada musim panas 2012 ini.

Brian Littrell dari grup Backstreet Boys dan supergrup NKOTBSB beserta sang istri, Leighanne melaporkan kejadian kehilangan perhiasan sejumlah $120,000 saat mereka menginap di Stone Mountain Park dekat Atlanta akhir pekan lalu. Pasangan suami istri ini menyadari bahwa perhiasan tersebut hilang di kamar hotel di malam saat mereka menghadiri sebuah pesta. Dari $120,000 yang hilang adalah cincin pernikahan Leighanne seharga $110,000.

Tak hanya Brian yang kecolongan, karena mendiang Michael Jackson juga. Sebanyak 50.000 buah file lagu milik Sony Music dicuri oleh hacker. Ke-50.000 file tersebut terdiri dari seluruh katalog musik King of Pop berikut sejumlah besar lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk duet dengan will.i.am. dan Freddy Mercury. Hacker ini meresahkan pihak Sony sudah cukup lama. Sebelumnya, di bulan April 2011 lalu, Sony’s PlayStation Network dibobol sehingga data pribadi milik 77 juta pengguna terdaftar hilang!

Kasus vandalisme yang dilakukan oleh Tyler The Creator pada Desember lalu di Roxy Theatre di Hollywood memaksanya menghadapi tuntutan untuk mengeluarkan uang sejumlah $8,000 sebagai ganti rugi dari perangkat sound eletronik milik teater tersebut. Kalau pihak Tyler menyetujui untuk membayar denda tersebut, maka sang rapper akan terbebas dari tuntutan hukum lainnya. Akibat perbuatannya ini, Tyler sebelumnya juga sempat ditahan oleh pihak kepolisian.

Gitaris rock Ronnie Montrose meninggal dunia di usianya yang ke-64. Artis yang membentuk band Montrose ini meninggal di kediamannya di Millbrae, California pada hari Sabtu lalu. Penyebab meninggalnya sang artis adalah kanker prostat yang dideritanya sudah cukup lama. Ronnie meninggalkan seorang istri, seorang putra, dan seorang putri, beserta 5 orang cucu.

Tak hanya kembalinya Atomic Kitten dan Spice Girls yang menjadi harapan besar para pencinta musik pop untuk menjadi nyata, tapi juga Girls Aloud. Dan syukurnya, Nadine Coyle, salah seorang personel girlband asal UK tersebut sudah memberikan konfirmasi mengenai kembalinya mereka untuk bersama. Kepada The Sunday Mirror, Nadine mengungkapkan “It’s time to come back. At the end of the year it would have been ten years and it feels like the right time to regroup.” Dalam wawancaranya dengan Dean Piper tersebut, Nadine juga mengungkapkan bahwa rencana reuni Girls Aloud tidak hanya berupa konser tur atas perayaan 10 tahun Girls Aloud, tapi juga sebuah album yang akan keluar di tahun 2013.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply