Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Mar
Labels

Music Newz Bites – 14 Mar 

Untuk kepentingan rekaman terbarunya, Smokey Robinson memperlajari bahasa Spanyol. Yep, penyanyi senior ini hendak membuat album dalam bahasa Spanyol, sehingga dirinya menyempurnakan kemampuan bahasanya lewat kelas yang diambilnya. “I’ve been studying Spanish for the last three or four years, so I’m actually writing the songs, and I’m going to record some traditional Spanish music, too,” ungkapnya. Selain album dalam bahasa Spanyol, Smokey ternyata juga sedang mengerjakan album lain. Ialah koleksi lagu-lagu Natal. “We have to do the Christmas album because there’s a time window for that, but I’m looking forward to doing the Spanish record and getting into something that’s different for me,” tambahnya.

Penyelenggaraan MTV Europe Music Awards tahun ini adalah Jerman. Bertempat di kota Frankfurt, acara yang menginjak usia ke-19-nya itu akan diselenggarakan pada tanggal 11 November mendatang. Ini adalah kali kedua Jerman sebagai tuan rumah penghargaan musik se-Eropa tersebut, setelah kali pertama di tahun 2001 silam. MTV EMA tahun ini akan disiarkan oleh lebih dari 60 channel dari jaringan global MTV yang akan menjaring sekitar 1,2 milyar penonton. Richard Godfrey dan Bruce Gillmer adalah executive producers untuk 2012 MTV EMA.

Pasangan suami istri LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian membuat impian seorang gadis menjadi kenyataan pada hari senin lalu dengan menghabiskan waktu dengan sang bocah di Disneyland. Lewat program Wish Upon A Star, LeAnn dan suami mengajak Cadence Cogs dan keluarganya untuk bersenang-senang di taman bermain di Los Angeles tersebut. Cadence adalah pengidap berbagai penyakit yang bisa menyebabkan kebutaan pada matanya. Sebelum sang bocah kehilangan penglihatannya, Wish Upon A Star mengabulkan impiannya dan membawa serta keluarga Cogs dari Hawaii ke Los Angeles.

Catat tanggal 22 Mei sebagai tanggal perilisan album kelima band Gossip. Album yang diberi judul “A Joyful Noise” tersebut diproduseri oleh Brian Higgins yang pernah memproduseri album untuk Kylie Minogue, Pet Shop Boys, dan juga Girls Aloud. Perpaduan musik soul, gospel, rock, funk, disco, dan punk menjadi sajian untuk album kelima band yang beranggotakan Beth Dito pada vokal, Nathan Howdeshell di gitar, dan Hannah Billie di drum. Tracklist untuk album “A Joyful Noise” adalah sebagai berikut:
1. Melody Emergency
2. Perfect World
3. Get A Job
4. Move In The Right Direction
5. Casualties of War
6. Into The Wild
7. Get Lost
8. Involved
9. Horns
10. I Won’t Play
11. Love In A Foreign Place

Beach House juga siap untuk merilis album keempat mereka. Di tanggal 14 Mei album ini akan diluncurkan. Album yang diberi judul “Bloom” tersebut juga akan diikuti dengan penampilan live mereka di akhir bulannya. Di Brighton pada 23 Mei, dan di London pada 24 Mei. Album ini direkam di akhir tahun 2011 di Sonic Ranch Studios di Tornillo, Texas dan proses mixing dilakukan di Electric Lady di kota New York. Berikut tracklist album “Bloom”:
1. Myth
2. Wild
3. Lazuli
4. Other People
5. The Hours
6. Troublemaker
7. New Year
8. Wishes
9. On The Sea
10. Irene

Di 14 Mei juga album terbarunya Cornershop akan dirilis. Album ini yang berjudul “Urban Turban” akan mendapatkan rilisan single andalannya di 9 April mendatang, lagu yang berjudul ‘Milkin’ It’. Seluruh lagu dalam album ini menampilkan artis tamu, antara lain Izzy, Aquarius, hingga Castle Hill Primary. Tracklist untuk “Urban Turban” adalah sebagai berikut:
1.’What Did The Hippie Have In His Bag?’ – Cornershop ft. Castle Hill Primary
2.’Who’s Gonna Lite It Up?’ – Cornershop ft. Izzy
3. ‘Non-Stop Radio (extended play)’ – Cornershop ft. Celeste
4. ‘Solid Gold’ – Cornershop ft. Katie
5. ‘Beacon Radio 303’ – Cornershop ft. Rajwant
6. ‘Milkin’ It’ – Cornershop ft. In Light Of Aquarius
7. ‘Concrete, Concrete’ – Cornershop ft. Kay Kwong
8. ‘Something Makes You Feel Like’ – Cornershop ft. SoKo
9. ‘Inspector Bamba Singh’s Lament’ – Cornershop ft. Amar
10. ‘Dedicated’ – Cornershop ft. Lorraine
11. ‘What Did The Hippie Have In His Bag?’ – The High Slung Satchel – Cornershop ft. Castle Hill Primary

Update berita mengenai album terbaru juga datang dari Rufus Wainwright. Album tersebut diberi judul “Out Of The Game”, diproduseri oleh Mark Ronson. Single andalan dari album ini berjudul sama, dirilis oleh Polydor pada 16 April mendatang. Untuk mendengarkan teasernya, boleh berkunjung kesini Rufus menceritakan mengenai single andalannya tersebut, “For the first two verses I’m complaining, but in the third verse, it’s tinged with envy as well. I’d like to be that age again and that silly, that excited about idiotic things. So I’m not being insensitive, just tired,” ujarnya.

Pernikahan apa yang akan dimiliki oleh Steven Tyler? Jawabannya adalah pernikahan pantai. Dirinya memilih Hawaii atau Phuket, Thailand sebagai tempat penyelenggaraannya. Seru kan?! Steven langsung yang bercerita ke majalah Life & Style tentang rencananya tersebut. “I’m all about writing ‘I love you’ on a beach and surprising somebody. It will be somewhere, but it’s going to be way over-the-top romantic,” ujarnya. Steven dan sang kekasih Erin Brady bertunangan di Desember 2012 dan bersiap untuk melangkahkan kaki mereka ke pelaminan.

Manambah jajaran kalangan selebriti yang memiliki merek perfumnya adalah personil marron 5 dan juri The Voice Amerika, Adam Levine. Menurut pres rilis, parfum tersebut akan dapat digunakan oleh pria maupun perempuan. Parfum yang diberi nama 222 itu akan merefleksikan personalitas Levine dan style. Well, kita akui jika Levine punya gaya yang cukup oke. Tapi karakter pribadinya? Rasanya bukan karakter yang terlalu tepat untuk “dipakai” juga. Contoh sederhananya saja, setahun lalu ia sempat mengejek prilaku selebritis yang mengeluarkan merek parfumnya. Ini tentu saja mendapat “celaan’ dari rekan artis, sebut saja sesama juri, Christina Aguilera yang menyebutkan jika dalam setahun “banyak yang bisa” terjadi. Yah, semoga saja Levine sukses dengan parfumnya tersebut.

Selamat kepada Taylor Swift yang dianugerahi Billboard dengan gelar 2011’s Biggest Earner yang berarti sebagai artis dengan pemasukan terbanyak di tahun 2011 yang lalu. Terang saja, Swift memeroleh lebih dari $35 juta dari penjualan album, tour dan royaliti. U2 menempati tempat kedua dan disusul oleh Kenny Chesney, Lady Gaga and Lil Wayne. Adele sendiri masuk di posisi kesepuluh meskipun ia membatalkan tur Amerikanya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply