Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Mar
Music News

Music Newz Bites – 21 Mar 

Jessica Simpson yang tengah hamil tua ternyata sudah punya hadiah untuk kelahiran anaknya kelak. Dilaporkan bahwa Jess telah menulis sebuah lagu untuk anaknya bersama sang tunangan, Eric Johnson. Lagu yang Jess tulis diberi judul ‘Our Little Maxi’, dan jadwal kelahirannya masih bulan depan. Pekan lalu Jess mengadakan tradisi baby shower di Los Angeles yang didatangi oleh sang adik, Ashlee Simpson berikut teman-teman artisnya, Jessica Alba dan Ellen Pompeo. Melihat dari judul lagu yang ditulis Jess, berikut sebuah liontin yang dikenakannya berinisal “M”, dan bahkan sudah memesan pakaian bayi bertulisan “Maxwell”, kayaknya Jess akan memberikan nama anaknya kelak demikian.

Label rekaman EMI menuntut Cash Money Records atas keterlambatan pembayaran atas linsensi musik terkait dengan album rapper Lil Wayne, “Tha Carter III”. Album itu sendiri dirilis pada tahun 2008, dan pihak EMI sudah pernah melayangkan dokumen ke pengadilan pada tahun 2009 yang kemudian mengharuskan Cash Money membayar sejumlah uang yang merupakan hak royalti untuk EMI. Pembayaran terbagi ke dalam 2 tahap, yang pertama sebesar $1.5 juta sudah dibayarkan oleh Cash Money. Namun mereka belum membayar kewajiban untuk kedua kalinya, sehingga membuat mereka sebesar $392,940.93 plus denda yang membuat total hutang mereka menjadi sebesar $491,176.16.

Runner-up American Idol Season 4, Bo Bice kini tengah mengerjakan album terbarunya, Christian EP di bawah label rekamannya sendiri. Ini merupakan langkah pastinya untuk memperbaiki diri setelah bebas dari ketergantungan alkohol yang membuat sedikit kehilangan arah. Pengerjaan album religinya ini sebenarnya bukan proyek “sadar Tuhan” pertama yang ia punya. Karena rekaman-rekaman Bo sebelumnya juga punya spirit demikian, hanya saja dihadirkan dalam tampilan yang lebih nge-pop. Dalam album “The Real Thing” contohnya, ada sebuah lagu yang benar-benar berelemen spiritual; ‘Valley Of Angles’, juga lagu ‘See The Light’ dari album Bo setelahnya. Sehingga album barunya nanti enggak lantas menjadi sesuatu yang asing buatnya.

Apa yang baru dari Rihanna di MNB hari ini? Jawabannya adalah dirinya akan membuat produk fesyennya sendiri. Lewat wawancara dengan Ryan Seacrest, Rihanna menyatakan impiannya untuk menjadi desainer itu. “I’m really pursuing a fashion line of my own. I want to design. This is also a road that I want to earn it. So I’m working with designers. Designers that I respect, and [fashion] companies that I respect. I want people to really trust me before I just say ‘Buy it, because it’s mine.‘” Sedikit intipan untuk gaya yang akan dirancang oleh Rihanna kelak, artis yang berusia 23 tahun ini akan menggabungkan gaya nan sophisticated dengan yang badass, dan agaknya interpretasi tersebut akan melibatkan kulit, celana ketat, dan atasan minim.

Dapatkan lagu terbaru Garbage gratisan di website resmi mereka http://garbage.com/ yaitu lagu yang menjadi single andalan dari album terbaru mereka, “Not Your Kind Of People”. Single ini berjudul ‘Blood For Poppies’ dan secara resmi menjadi comeback-nya Garbage setelah vakum selama 7 tahun. “We’ve always had the most amazingly loyal fans, and we wanted to show them just how much they mean to us by setting it free to them first,” terang mereka dalam press release. Fisik untuk single ‘Blood For Poppies’ sendiri akan beredar di 21 April mendatang untuk Record Store Day. Sementara album “Not Your Kind Of People” akan rilis di 15 Mei.

Kalau kamu berniat untuk membeli album terbaru Nicki Minaj, “Pink Friday: Roman Reloaded”, kamu akan mendapatkan 19 track yang di antaranya berisi kolaborasi Nicki dengan Cam’ron, Rick Ross, Lil Wayne, Young Jeezy dan masih banyak lagi. Dan kalau kamu membeli yang edisi deluxe, ada 22 track di dalamnya yang dijamin akan membuat semakin cinta sama Nicki. Tracklist untuk album ini sudah diumumkan olehnya di minggu lalu. Selain itu, pengumuman oleh Nicki berikutnya adalah membuat tur Eropa yang akan dimulai pada 8 Juni di Stockholm dan berakhir di 19 Agustus di Chelmsford.
01. Roman Holiday
02. Come On a Cone
03. I Am Your Leader (feat. Cam’ron & Rick Ross)
04. Beez in the Trap (feat. 2 Chainz)
05. HOV Lane
06. Roman Reloaded (feat. Lil Wayne)
07. Champion (feat. Nas, Drake, & Young Jeezy)
08. Right By My Side (feat. Chris Brown)
09. Sex in the Lounge (feat. Lil Wayne & Bobby V)
10. Starships
11. Pound the Alarm
12. Whip It
13. Automatic
14. Beautiful Sinner
15. Marilyn Monroe
16. Young Forever
17. Fire Burns
18. Gun Shot (feat. Beenie Man)
19. Stupid Hoe
20. Turn Me On (feat. David Guetta) [deluxe edition]
21. Va Va Voom [deluxe edition]
22. Masquerade [deluxe edition]

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply