Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Mar
Music News

Music Newz Bites – 26 Mar 

Hidup sangat berpihak pada DJ Tiesto di tanggal 23 Maret. Mengapa demikian? Begini ceritanya. Tak hanya menjadi headliner di Festival Musik Ultra di Miami, tepat di hari yang sama, sang DJ juga meluncurkan saluran radionya sendiri di Sirius FM, yang diberi nama Tiesto’s Club Life Radio. “I’m really excited about it because my Club Life show was already broadcast on Sirius XM and everybody loved it. The ratings were very high and they were just very interested in doing a whole channel with me. I really like the idea and I have so much knowledge about Electronic Dance Music, so I was like ‘let’s do it‘,” ceritanya kepada Billboard pada Kamis pekan lalu. Saluran radio ini akan memutar lagu yang dikreasikan oleh sang DJ non-stop tanpa jeda iklan. Dan dalam pesta peluncurannya dalam event Miami Music Week di SiriusXM Music Lounge, Tiesto akan tampil bersama artis-artis yang bernaung di bawah label rekamannya, Musical Freedom Label, antara lain Dada Life dan Tommy Trash.

Tak ada penghargaan musik yang dilewatkan oleh Adele dalam 2 tahun terakhir ini. Pencapaian yang luar biasa oleh artis tersebut memang tak hanya dari angka penjualan, tapi juga dari jumlah penghargaan musik yang ia terima dari album “21”. Ppenghargaan tersebut bertambah banyak dengan dimenangkannya ECHO Music Awards di Jerrman pada 22 Maret lalu di kategori Album of the Year untuk “21” dan Best Female International Artist untuk dirinya sendiri. Selain Adele, peraih ECHO tahun ini untuk kategori internasional adalah Bruno Mars sebagai Best Male dan Coldplay sebagai Best Group. David Guetta juga menjadi pemenang di kategori Best Club Performer. Sementara itu, Katy Perry dan Lana Del Rey menjadi artis internasional yang tampil dalam malam penghargaannya. Masing-masing membawakan single terbaru mereka, ‘Part Of Me’ dan ‘Video Games’.

Sudah siap dengan penghargaan Billboard Music Awards 2012? Nah, panitia udah siap banget nih, makanya mereka sudah mulai menjual tiket untuk acara penghargaan yang akan diselenggarakan di 20 Mei nanti di MGM Grand di Las Vegas sejak 24 Maret kemarin. Bagi para penikmat musik yang ingin menjadi saksi langsung perhelatan musik akbar tersebut bisa membeli tiket melalui Ticketmaster. Buat yang enggak menyaksikan di MGM Grand, BBMA disiarkan oleh stasiun televisi ABC yang bekerjasama dengan Chevrolet dan Las Vegas Convention juga Visitors Authotiry. BBMA tahun ini akan menampilkan karya musik yang hadir dalam rentang waktu 1 Maret 2011 hingga 29 Februari 2012, dimana para unggulan dan pemenangnya ditentukan oleh perangkingan chart Billboard yang terangkum atas berbagai aspek musik, seperti penjualan album dan single, pemutaran radio, tur, juga perhitungan dari media sosial seperti Facebook, Twitter, Vevo, YouTube, Spotify, dan media populer lain. Penghitungan dilakukan oleh Billboard dengan kerjasama bersama Nielsen Entertainment dan Next Big Sound.

Selamat atas kelahiran anak pertama dari pasangan suami istri Mike Comrie dan Hilary Duff. Mereka dianugerahi seorang putra yang lahir pada tanggal 20 Maret kemarin. Pasangan aktris dan penyanyi dengan mantan pemain hoki ini memberi nama anak mereka Luca Cruz Comrie. Bayi Luca Cruz lahir dengan berat 7 pon 6 ons. “We are overjoyed and feel like the luckiest parents in the world. He is surrounded by so much love!! Mom and baby are both doing extremely well,” ungkap bahagia Hilary. Pasangan Hilary dan Mike menikah pada 14 Agustus 2010.

Setelah menangani sendiri lagu tema untuk 2 film “Men In Black” terdahulu, kini Will Smith menyerahkan tugas tersebut kepada rapper Pitbull. Lagu yang berjudul ‘Back In Time’ oleh Pitbull ini dirilis pada hari ini dalam format digital sekaligus diservis ke stasiun radio di hari yang sama. Sementara filmnya sendiri, “Men in Black 3’s” akan dirilis 2 bulan lagi, tepatnya 25 Mei. “It’s an incredible honor to be a part of such an amazing franchise as Men in Black and I have so much respect for Will Smith, especially with our similar musical backgrounds,” Pitbull memberi pernyataan.

Usher telah mengumumkan kalau dirinya akan tampil membintangi film biopic petinju Sugar Ray Leonard. Tokoh yang dimainkannya tidak lain dan tidak bukan adalah Sugar Ray, dan film ini diberi judul “Hands Of Stone”. “I’m actually in preparation for a very incredible role. I’m in preparation later this year to play the role of Sugar Ray Leonard in a boxing film and it’s going to be incredible,” kata Usher. Usher kini tengah berada di London untuk menyelesaikan album terbarunya sekaligus mengikuti pelatihan untuk film tersebut. Akting bukanlah hal baru bagi Usher, karena dirinya sering membintangi film di era 90-an, salah satunya adalah “The Faculty”. Film terakhir Usher adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Katherine Heigl “Killers”. Film “Hands of Stone” ini juga akan dibintangi oleh Robert De Niro sebagai sang pelatih, Ray Arcell.

Penyebab meninggalnya Diva Whitney Houston telah diketahui dan diumumkan kepada publik menyatakan bahwa meninggalnya artis tersebut pada 11 Februari 2012 lalu di kamar mandi hotel Beverly Hilton di Hollywood, Los Angeles adalah akibat accidental drowning, dengan penyalahgunaan narkoba dan sakit jantung juga sebagai faktor lain yang mempengaruhi. Dalam pernyataannya, pihak kepolisian Los Angeles juga menyatakan tidak ada trauma sebagai penyebab kematian sang artis. The singer was found dead in her bath on 11th February at the Beverly Hilton Hotel in Hollywood, Los Angeles. Manajer mendiang Whitney yang juga adalah iparnya, Patricia Houston memberi pernyataan atas pernyataan polisi tersebut: “We are saddened to learn of the toxicology results, although we are glad to now have closure.

Video mesum yang beredar di YouTube yang menampilkan artis Tulisa Contotavlos dan sang mantan pacar Justin Edwards dibenarkan oleh sang artis bahwa benar adanya itu adalah adegan ranjang mereka yang tak seharusnya beredar. Dan langkah selanjutnya yang ia tempuh adalah menyewa pengacara untuk menyelesaikan secara hukum problematika yang tengah dihadapinya ini, yaitu dengan menuntut sang mantan pacar yang dikenal juga sebagai MC Ultra sebesar £100,000 atas beredarnya video tersebut. Pihak Tulisa memberi pernyataan yang menentang rumor bahwa beredarnya video tersebut dimaksudkan sebagai tindakan menaikkan pamor terkait dengan perilisan single solo debutnya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply