Trending News

Blog Post

Colbie Caillat Live at Sayfestville, Jakarta
Concerts Review

Colbie Caillat Live at Sayfestville, Jakarta 

Image and video hosting by TinyPic
Hal itu pula yang tercermin melalui penampilannya di ajang Sayfestville yang digelar beberapa waktu lalu di Stadium Renang Senayan. Konsep panggung yang cukup unik dengan dibatasi oleh kolam renang, serta penampilan yang minimalis tanpa imbuhan ornamen yang berlebihan dihadirkan malam itu. Tanpa menimbulkan kesan ecek-ecek, keseluruhan performance yang ditampilkan oleh Colbie Caillat bersama band nya tersebut mampu merebut hati seluruh penonton yang hadir.

Membuka penampilannya dengan hitsnya seperti ‘Fallin’ For You’ dan ‘The Little Things’, Colbie yang tampil menggunakan dress putih selutut tersebut pun membangkitkan hype penonton yang langsung turut bernyanyi bersama mengiringinya.

“Apa kabar Jakarta ?”, sapaan yang keluar dari mulutnya tersebut langsung disambut meriah. Dengan suara yang lembut, ia pun mengungkapkan kegembiraannya bisa hadir dalam acara malam itu. Deretan lagu yang sudah akrab di telinga pendengar pun tidak lupa dibawakannya; ‘Realize’, ‘I Do’, ‘I Won’t’, ‘Before I Let You Go’, serta ‘Lucky’, lagu duetnya dengan Jason Mraz, dibawakan secara duet dengan kekasihnya yang sekaligus gitaris bandnya, Justin Young, yang mampu memukau penonton dengan vokalnya. Tidak berhenti disitu saja, Colbie pun membawakan beberapa lagu tribute dengan versinya sendiri pada set-nya malam itu; “Turn Your Lights Down Low” milik Bob Marley & Lauryn Hill (Lauryn adalah salah satu penyanyi favorit Colbie) dan juga ‘Breakeven’ dari The Script, yang keduanya dibawakan bersama Justin. Colbie pun tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan pengalaman konsernya di Jakarta , terbukti dengan ajakan yang dilontarkan kepada penonton di tribun untuk ikut berdiri & bergoyang bersama di lagu ‘Brighter Than The Sun’. “Malam ini begitu indah, dan saya mau kalian semua berdiri dan bergoyang bersama saya..”, dan intro lagu pun dimulai disertai sorak dan tepuk-tangan penonton. Dengan lagu ‘Bubbly’ yang dipilih sebagai penutup yang manis, rangkaian penampilan yang disajikan Colbie malam itu mampu meninggalkan kesan tersendiri bagi para penggemarnya, maupun yang hanya sekedar datang untuk melihat penampilan penyanyi asal Malibu, California tersebut.

(Rendy)

Setlist:
Fallin’ For You
The Little Things
Begin Again
Realize
All of You
I Do
Let’s Make It Rain
I Won’t
Before I Let You Go
Lucky (duet w/ Justin Young)
Oxygen
Turn Your Lights Down Low (Bob Marley & Lauryn Hill version) (duet w/ Justin Young)
Favorite Song
I Never Told You
Breakeven (The Script)
Brighter Than The Sun
Bubbly

Special Thanks to Sayfestville dan Saycoolture

Related posts

Leave a Reply