Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Apr
Music News

Music Newz Bites – 02 Apr 

Bersiaplah untuk reuni boyband 98 Degrees! Rumor mengenai kembalinya boyband yang terdiri dari Nick Lachey, Drew Lachey, Jeff Timmons, dan Justin Jeffre ini berhembus kencang setelah beberapa update-an di situs resmi mereka terjadi, berikut status-status Twitter dari Nick dan Jeff yang sepertinya mengarah ke sana. Spekulasi mengenai tur dan rekaman baru dari boyband ini pun tak kalah kencang berhembus, namun belum diikuti dengan konfirmasi dari pihak 98 Degrees. Jeff, yang baru-baru ini berkunjung ke Indonesia dalam rangka pagelaran Greatest Hits Tour bersama Blue dan A1 menyatakan kesediaannya bergabung kembali dengan boyband yang telah vakum nyaris 10 tahun tersebut. 98 Degrees telah mengoleksi lagu-lagu Top 10 di Amerika seperti ‘Give Me Just One Night (Una Noche)’, ‘Because Of You’, dan juga ‘Thank God I Found You’ bersama Mariah Carey dan Joe.

Sementara untuk trio original member Sugababes lebih bisa dipastikan untuk bereuni. Karena Keisha Buchanan, Mutya Buena, dan Siobhan Donaghy telah mendapatkan kontrak rekaman bersama Polydor Records senilai satu juta poundsterling. Dan kini, girlband yang belum bernama ini ada di label yang sama dengan Take That dan Lady Gaga. Polydor telah mempersiakan trio ini untuk urusan rekaman, dan mereka dicanangkan untuk kembali memperoleh kesuksesan yang pernah diraih sebelumnya. Sugababes muncul pertama kali di tahun 1998 lewat debut single ‘Overload’. Di tahun 2001 Siobhan mengundurkan diri dan digantikan oleh Heidi Range. Mutya keluar di tahun 2005 digantikan oleh Amelle Berrabah, dan Keisha di tahun 2009 digantikan oleh Jade Ewen.

Untuk pertama kalinya, Billboard menyelenggarakan ajang yang disebut Hot 100 March Madness yang memberi peluang bagi para penikmat musik untuk memilih lagu terfavorit mereka memperoleh gelar pemenang dalam ajang tersebut. Dan dari ratusan ribu vote yang masuk dalam babak final ‘Hold It Against Me’ melawan ‘Teenage Dream’, adalah lagu milik Britney Spears yang berhasil mendapatkan 73% suara dalam grand finalnya, setelah berhasil memenangkan seluruh pertarungan 1 lawan 1. Sebanyak 32 lagu nomor 1 terbaru di Hot 100 dimasukkan ke dalam daftar, dimana yang paling baru ‘We Are Young’ dari fun. dipasangkan melawan lagu paling lama ‘Rude Boy’ oleh Rihanna. Selama kompetisi ini, ‘Hold It Against Me’ memenangkan perolehan suara melawan ‘Black and Yellow’, ‘Rude Boy’, ‘Just The Way You Are’, ‘Set Fire To The Rain’, dan terakhir ‘Teenage Dream’. Selamat kepada Britney Spears dan para penggemarnya.

Bersama HarperCollines, buku “Dare to Dream, Life as One Direction” yang sudah lebih dahulu diterbitkan di Eropa akan diterbitkan juga di Amerika Serikat. Ini adalah buku biografi boyband asuhan Simon Cowell yang sudah menjadi fenomena musik pop. Rencananya, buku ini diterbitkan pada 22 Mei mendatang, dan akan ada kelanjutan kisahnya yang menyusul terbit pada bulan September tahun depan. “We’re incredibly excited to be releasing ‘Dare to Dream’ in the US. We’re really proud of the book — we worked really hard to make it as personal as we could,” boyband ini mengungkap perasaan mereka. Dua hari setelah peluncuran buku “Dare to Dream”, One Direction akan memulai tur US pertama mereka di Fairfax, Va.

Pastikan untuk tidak ketinggalan chart Billboard 200 Album pekan ini karena kompetisinya sangat menarik, dimana Madonna akan melawan Lionel Richie memperebutkan tahta juara lewat album masing-masing “MDNA” dan “Tuskegee”. Angka prediksi yang diberikan kepada album studio ke-12 Madonna adalah di atas 300.000 kopi, sementara album kolaborasi dengan artis-artis country milik Lionel diperkirakan akan terjual dalam kisaran 140.000 hingga 160.000 kopi. Chartnya sendiri akan dipublikasikan pada hari Rabu, 4 April (waktu US) mendatang. Dan BB 200 juga akan mengucap selamat datang kembali untuk album “Teenage Dream” milik Katy Perry di jajaran 10 besarnya. Terima kasih atas rilisan ulang “Complete Confection”.

Dalam rangka perayaan Summer Olympic Games di London yang berlangsung selama 70 hari, serangkaian event yang disponsori oleh Coca Cola akan diselenggakaran di berbagai kota di UK, dengan finalnya adalah konser akbar di 26 Juli dalam Olympic Torch Relay Finale concert, bertempat di Hyde Park, London . Disana akan hadir untuk manggung adalah The Wanted, Dizzee Rascal, Katy B, dan Mark Ronson. Untuk upacara pembukaan, duo elektronika Underworld akan tampil. Dan dalam upacara penutupan, giliran Blur yang tampil.

Asmara Rachel Berry dan Finn Hudson sepertinya menular kepada bintangnya, Lea Michele dan Cory Monteith yang tertangkap media dengan berkencan! Diberitakan oleh Us Weekly, keduanya berada dalam trip di kota New York. Lea yang baru putus dari sang pacar, Theo Stockman di September tahun lalu kini telah menemukan penggantinya. Alasan putusnya Lea-Theo dipercaya adalah LDR. Oleh karena ini menjaga Cory terus berdekatan dengannya, trip di NYC itu mereka ambil. Semoga langgeng buat pasangan ini.

Ini dia list para pemenang The 2012 Kids’ Choice Awards, yang diadakan Sabtu, 30 Maret 2012 dengan Host Will Smith.
FAVORITE MUSIC GROUP: Big Time Rush
FAVORITE MOVIE ACTOR: Adam Sandler
FAVORITE TV ACTOR: Jake Short
FAVORITE TV ACTRESS: Selena Gomez
FAVORITE TV SIDEKICK: Jennette McCurdy
FAVORITE REALITY SHOW: “Wipeout”
FAVORITE FEMALE SINGER: Selena Gomez
FAVORITE CARTOON: “SpongeBob SquarePants”
FAVORITE MALE ATHLETE: Tim Tebow
FAVORITE VOICE IN ANIMATED MOVIE: Katy Perry (“Smurfs”)
FAVORITE FEMALE ATHLETE: Danica Patrick
FAVORITE BOOK :“Diary of a Wimpy Kid” series
FAVORITE MOVIE ACTRESS: Kristen Stewart
BIG HELP AWARD: Taylor Swift
FAVORITE ANIMATED MOVIE: “Puss in Boots”
FAVORITE TV SHOW: “Victorious”
FAVORITE BUTT KICKER: Taylor Lautner
FAVORITE VIDEO GAME: “Just Dance 3?
FAVORITE MOVIE: “Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked”
FAVORITE SONG: “Party Rock Anthem” (LMFAO)
FAVORITE MALE ARTIST : Justin Bieber
FAVORITE ASIAN ACT: Charice

Untuk Kids Choice Awards UK:
Favourite U.K .Band: One Direction
Favourite U.K. Newcomer: One Direction
Favourite U.K. Male Artist: Olly Murs
Favourite U.K. Female Artist: Adele

Continue reading on Examiner.com One Direction, Olly Murs win 2012 Nickelodeon Kids’ Choice Awards UK categories – National The X Factor | Examiner.com http://www.examiner.com/the-x-factor-in-national/one-direction-olly-murs-win-2012-nickelodeon-kids-choice-awards-uk-categories#ixzz1qrga3lsB

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply