Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Apr
Music News

Music Newz Bites – 04 Apr 

The Idler Wheel is wiser than the Driver of the Screw, and Whipping Cords will serve you more than Ropes will ever do“, album terbaru dari Fiona Apple akan dirilis pada 26 Juni 2012. Ini berita dirilis di Facebook resmi sang artis. Beliau juga membeberkan cover art untuk album tersebut, berikut 10 lagu yang masuk dalam album setudio keempatnya tersebut. Beberapa lagu terbarunya sudah ia bawakan saat menggelar tur yang dimulai di Austin, Texas pada bulan Maret yang lalu.
1. Every Single Night
2. Daredevil
3. Valentine
4. Jonathan
5. Left Alone
6. Werewolf
7. Periphery
8. Regret
9. Anything We Want
10. Hot Knife

Tak hanya Fiona Apple, serial musikal Smash pun sudah membeberkan 13 lagu yang akan mengisi album “The Music Of Smash”. Album ini akan dirilis pada 1 Mei mendatang dam tersedia untuk dipesan terlebih dahulu lewat Amazon dan Barnes & Noble. Ada 13 lagu di dalamnya, yang menggabungkan lagu-lagu Broadway dengan lagu-lagu pop. Ryan Tedder adalah salah satu penulis lagu yang berkesempatan ikut serta dalam pengerjaan lagu di album ini.
1) “Touch Me” featuring Katharine McPhee
2) “Stand” featuring Katharine McPhee and Leslie Odom
3) “Who You Are” featuring Megan Hilty
4) “Crazy Dreams” featuring Megan Hilty
5) “Beautiful” featuring Katharine McPhee
6) “Haven’t Met You Yet” featuring Nick Jonas
7) “Shake It Out” featuring Katharine McPhee
8) “Brighter Than the Sun” featuring Katharine McPhee
9) “Let Me Be Your Star” featuring Katharine McPhee and Megan Hilty
10) “20th Century Fox Mambo” featuring Katharine McPhee
11) “Mr & Mrs Smith” featuring Megan Hilty and Will Chase
12) “Let’s Be Bad” featuring Megan Hilty
13) “History Is Made At Night” featuring Megan Hilty & Will Chase

Banyak yang saat ini menginginkan Adele untuk diajak berkolaborasi. Tapi sebenarnya siapa sih artis yang Adele inginkan untuk bekerjasama dengan? Jawabannya adalah Beyonce. “I adore Beyonce, I’ve been listening to her since I was about 11. I think her work as an artist and a singer is enviable in terms of the length of her career and how she’s grown and grown,” kata Adele memuji Beyonce. Dan apakah hal tersebut akan terjadi di album ketiga Adele nanti? Kita doakan saja. Soalnya Adele sendiri juga bilang enggak mau terburu-buru dalam merilis album. Jarak yang ditetapkan dari album pertama ke album keduanya juga akan menjadi jarak yang sama dari untuk album ketiganya kelak.

Saksikan trailer untuk film “Sparkle” yang diperankan oleh mendiang Whitney Houston

Di dalamnya, Whitney berperan sebagai ibu dari seorang gadis yang menjadi vokalis utama dalam sebuah vokal grup cewek yang diperankan oleh Jordin Sparks. Selain itu, Whitney juga mengambil bagian sebagai executive producer di film ini. “Sparkle” mulai tayang di bioskop pada tanggal 17 Agustus 2012.

Juno Awards ke-41 di Kanada telah diselenggarakan, dan gelar Album Of The Year jatuh ke tangan Michael Buble lewat album “Christmas”, mengalahkan nominasi lain yang menampilkan album dari Nickelback, Drake, Avril Lavigne, dan Justin Bieber. Nama lain yang bersinar disana adalah Feist yang memenangkan titel Artist Of The Year, dan Blue Rodeo mendapatkan Hall Of Fame.

Penghargaan musik lainnya yang baru diselenggarakan adalah Academy of Country Music Awards yang ke-47. Digelar di MGM Grand di Las Vegas pada hari Minggu kemarin, Taylor Swift, Miranda Lambert, dan Lady Antebellum memenangkan kategori-kategori bergengsi. Masing-masing mendapatkan awards untuk Entertainer of the Year, Female Vocalist of the Year, dan Vocal Group of the Year. Miranda juga membawa pulang piala untuk Album of the Year untuk “Four The Record”, Single of the Year jatuh ke tangan Jason Aldean dan Kelly Clarkson untuk ‘Don’t You Wanna Stay’ (yang juga memenangkan kategori Vocal Event of the Year), Male Vocalist of the Year dimenangkan oleh Blake Shelton, dan Scotty McCreery memenangkan New Artist Of The Year.

Madonna mengambil tahta album artis solo nomor 1 terbanyak di UK dari tangan Elvis Presley setelah album terbarunya, “MDNA” berhasil menjuarai album chart disana. Ini adalah album ke-12 Madonna yang nangkring di posisi 1, dan album pertamanya yang berprestasi demikian adalah “Like A Virgin” di tahun 1985. Menurut catatan Official Charts Company, album terbaru Madonna terjual sebanyak 56.000 kopi dan berhasil menjadi album terlaris dalam sepekan terakhir sehingga pantas menduduki kursi terpanas.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply