Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Apr
Music News

Music Newz Bites – 06 Apr 

Unity Tour 2012 akan menjadi ajang reuni keluarga Jackson. Setelah hampir 3 dekade diharapkan untuk kembali bermusik dengan nama The Jackson (5), kakak beradik Jackie, Jermaine, Marlon, dan Tito akan memulai tur keliling dari tanggal 18 Juni mendatang di Lousville, KY. Ini adalah tur pertama mereka sejak tahun 1984, dimana pada saat itu mereka mempromosikan album “Victory”. Dalam tur reuni ini, The Jacksons akan membawakan lagu-lagu hit mereka seperti ‘I Want You Back’, ‘ABC’, dan ‘I’ll Be There’, juga lagu-lagu mendiang Michael Jackson. “I am so happy and excited to perform again onstage with my brothers. I can’t wait to sing all the songs that were so much a part of all of our lives. We are ready and committed to keep the family’s legacy alive and perform once again with the highest level of excellence, creativity, and most of all, integrity,” tukas Jermaine.

Frontman band Puddle Of Mudd, Wesley Scantlin didakwa atas kepemilikan kokain. Dan kalau terbukti bersalah, Wesley bisa dijatuhi hukuman 4 tahun penjara. Ketika ditahan pada 12 Januari lalu, Wesley ditemukan dengan barang bukti berupa bubuk kokain dan butiran-butiran pil. Tapi dalam berkas pemeriksaannya, Kantor Kejaksaan Los Angeles hanya menyebutkan kokain. Selain kepemilikan narkoba, Wesley juga kena tuduhan perilaku tidak menyenangkan dan mengemudi tanpa SIM. Hal ini pasti akan memperngaruhi kegiatan band-nya, yang saat ini sedang melakukan proses rekaman album keenam.

Kokain jugalah yang ditemukan dalam kamar hotel mendiang Whitney Houston, berdasarkan laporan autopsi akhir yang dikeluarkan pada hari Rabu lalu. Meskipun demikian, pihak kepolisian Beverly Hills masih menyatakan kasus ini dalam investigasi.

Seth Binzer atau yang lebih dikenal dengan nama Shifty Shellshock, mantan penyanyi dari grup rap-rock Crazy Town dirawat di unit perawatan intensif pada sebuah rumah sakit di Los Angeles sejak Kamis pekan lalu. Shifty tidak sadarkan diri alias koma yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Shifty seharusnya dijadwalkan untuk hadir dalam persidangan pekan ini atas tuntutan kepemilikan kokain yang dikenai atasnya pada 16 Februari lalu di Los Angeles. Selain itu, pihak kejaksaan juga menuntut Shifty atas tindak kekerasan pada pacarnya.

Madonna berhasil menambah koleksi album nomor 1-nya di Amerika Serikat dengan keberhasilan “MDNA” bertengger di posisi puncak pekan ini. Terjual sebanyak 359.000 kopi, Madonna mengalahkan Lionel Richie yang album “Tuskegee”-nya terjual sebanyak 199.000 kopi pekan ini. Debutan lain di Top 10 pekan ini adalah “Amaryllis” milik Shinedown yang terjual sebanyak 106.000 kopi dan “Vulnerable” milik The Used.
1. MDNA oleh Madonna
2. Tuskegee oleh Lionel Richie
3. 1 oleh Adele
4. Amaryllis oleh Shinedown
5. Hunger Games Soundtrack oleh Various Artists
6. Up All Night oleh One Direction
7. Teenage Dream oleh Katy Perry
8. Vulnerable oleh The Used
9. Wrecking Ball oleh Bruce Springsteen
10. NOW 41 oleh Various Artists

Setiap tahun, majalah TIME mengeluarkan daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Daftar tersebut terdiri dari politisi, enterpreneur, dan juga selebriti. Dan tahun ini, mereka memberikan daftar tambahan, yakni “ALL-TIME” fashion icon yang menampilkan The Beatles, Lady Gaga, Madonna, Michael Jackson, dan David Bowie di dalamnya. Selain nama-nama artis, yang juga masuk ke dalam daftar ini adalah desainer, model, aktris, dan istri politisi. Heidi Klum, Iman (supermodel istri David Bowie), Twiggy (model asal Inggris), Jane Birkin (musisi) berhasil mendapat tempat dalam daftar, sementara artis lain yang berkecimpung di bisnis fesyen seperti Kanye West dan Gwen Stefani gagal masuk.

Keberhasilan Justin Bieber yang menjual single terbarunya ‘Boyfriend’ secara digital dengan angka yang fantastis, yakni 521.000 kopi mungkin meleset dari puncak tanggal lagu Hot 100 Billboard. Tapi ternyata ini membuatnya masuk dalam daftar lagu dengan penjualan digital terbaik dalam pekan pembukaan. Berikut daftar 5 terbaik penjualan single secara digital di pekan pembukanya:
636,000 – “Right Round,” Flo Rida, Feb. 28, 2009
610,000 – “TiK ToK,” Ke$ha, Jan. 9, 2010
559,000 – “Grenade,” Bruno Mars, Jan. 8, 2011
521,000 – “Boyfriend,” Justin Bieber, April 14, 2012
509,000 – “Born This Way,” Lady Gaga, March 5, 2011
‘Boyfriend’ juga unggul dalam pemutaran radio, dimana lagu ini perhasil debut di posisi 24 Radio Songs dengan 40 juta pendengar. Berdasarkan data yang terkumpul dalam 21 tahun sejarah chart, ini adalah keberhasilan vokalis cowok terbesar ketiga, setelah Eminem dengan ‘Just Lose It’ di 9 Oktober 2004 yang mengumpulkan angka 52 juta dan Michael Jackson ‘Black Or White’ di 23 November 1991 dengan angka 41 juta.

The Voice UK telah mengumumkan nama-nama yang akan muncul sebagai advisor dalam babak battle mereka. Artis Paloma Faith akan menjadi advisor untuk tim Danny O’Donoghue, mantan leading lady grup Catatonia, Cerys Matthews akan menjadi advisor untuk tim Tom Jones, artis hip-hop Dante Santiago akan menjadi advisor di tim will.i.am. (dimana mereka dulu pernah berada dalam 1 grup yang bernama Atban Klann), dan vokalis Scissor Sisters, Ana Matronic akan menjadi advisor untuk tim Jessie J.

Danii Minogue dan Kris Smith memutuskan untuk berpisah setelah empat tahun kebersamaan. Masing-masing memberikan berita perpisahan mereka lewat Twitter. Danii menulis: “It brings me great sadness to tell you that Kris and I have separated. We still care for each other and ask for privacy at this difficult time, in particular for our son Ethan who remains our number one priority.” dan Kris menulis: “Dannii and I have a deep mutual love and respect for each other and although things have not worked out we have a gorgeous son together that we both love and implore everyone to respect our privacy at this challenging time.” Meskipun tidak diketahui apa alasan perpisahan ini, media mengendus bahwa Kris-lah asal muasal problem mereka, mengingat Danii banyak berkorban demi pria tersebut. Pasangan ini dianugerahi seorang anak laki-laki yang bernama Ethan yang kini berusia 21 bulan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply