Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Apr
Music News

Music Newz Bites – 09 Apr 

Setelah menjalani tur untuk album terakhirnya, di Kanada tahun lalu dan di Eropa tahun ini, Melissa Etheridge ternyata menyempatkan diri menulis lagu di sela-sela kegiatannya tersebut. Sebanyak lebih dari 20 lagu yang antara lain nge-rock dan nge-soul sudah siap direkam untuk album terbarunya. Rencananya, Melissa akan menghabiskan 3 minggu pertama di April ini untuk pengerjaan musik bersama produser Jacquire King (Kings of Leon, Tom Waits, Norah Jones) dan Steve Booker (Duffy, Stevie Nicks, Lindsay Lohan), dengan rekaman vokalnya dilaksanakan di bulan Mei, karena di akhir April dirinya akan kembali tur keliling. Proyek musik lainnya untuk Melissa adalah menciptakan pertunjukan musikal bersama Linda Wallem (co-creator Nurse Jackie) yang sudah setengah selesai. “I keep talking about it. I keep going, ‘OK, after this album, I’ll talk about it some more..’ It needs to get done, but it’s just me and Linda, and we have our day jobs that keep it really busy. But I want to do it right and make it be something that lasts,” terang Melissa tentang proyek musiknya tersebut.

Saat artis-artis cewek lain mengumbar keseksian untuk tampilan yang lebih menarik, cewek-cewek di Little Mix mengatakan bahwa mereka tidak akan berbuat serupa. Mereka enggan tampil seksi dalam pengambilan foto karena itu akan menimbulkan masalah dengan para orang tua mereka. Perrie Edwards, salah satu personel Little Mix mengaku kepada tabloid The Sun kalau dirinya dan teman-temannya tidak sedikitpun berniat untuk pamer body. Yang ditambahkan oleh rekannya, Jane, kalau mereka punya hak atas penghormatan secara seksual, dan tak ingin eksploitasi tubuh mengaburkan penilaian orang terhadap musik mereka. Tampaknya Little Mix adalah contoh yang sangat baik bagi generasi muda. Dan dengan berakhirnya jadwal tur X Factor, Little Mix dikabarkan akan kembali ke studio untuk menyelesaikan debut album mereka, ditambah sebuah autobiografi yang sedang dikerjakan juga.

Hey para penggemar Girls Aloud! Akhir pekan lalu ternyata cewek-cewek Girls Aloud sudah mengadakan rapat dalam rangka pembahasan comeback mereka ke dunia musik. Untuk pertama kalinya sejak 2009, Cheryl Cole, Kimberly Walsh, Sarah Harding, Nicola Roberts, dan Nadine Coyle bertemu di London dalam perihal di atas. Menurut sebuah sumber, menyatukan kembali kelimanya bukan urusan gampang, terkait dengan urusan masing-masing. Tapi syukurlah akhirnya mereka bisa membuat gerakan untuk mewujudkan kembalinya Girls Aloud bertepatan dengan perayaan 10 tahun girlband ini. Seperti yang direncanakan, tur plus album baru di 2013. Amin!

Cukup epik adalah gambaran yang Calvin Harris berikan terhadap album ketiganya nanti. Produser dancepop asal Skotlandia yang telah bekerjasama dengan Rihanna dan Kylie Minogue ini juga telah mengumumkan kalau dirinya menggunakan synthesisers kuno untuk menciptakan sound yang baru ke dalam album tersebut. Dan kapankah album ini bisa dirilis? Sesuai dengan yang dipaparkan Calvin ke Music Radar, sesegera mungkin. Soalnya, kesibukannya tur, memproduseri artis lain, juga me-remix membuatnya tak punya banyak waktu untuk berada di studio. Sehingga sesegera mungkin dapat menyelesaikannya dan mengedarkannya ke pasaran.

Akhir pekan lalu diwarnai juga dengan kehebohan berita mengenai Kanye West yang menjalin hubungan asmara dengan Kim Kardashian. Ini akibat lagunya Kanye yang beredar di web yang berisi pengakuannya jatuh hati pada Kim. Lagu kolaborasi Kanye dan DJ Khaled itu diunggah ke situs Soundcloud yang di dalamnya tertera jelas lirik pribadi untuk Kim, mantanya Kim, Kris Humphries, dan juga mantan Kanye, Amber Rose. “And the whole industry want to f**k your old chick/Only n***a I got respect for is Wiz/And I admit I fell in love with Kim/’Round the same time she fell in love with him/That’s cool, babygirl, do your thing/ Lucky I ain’t had Jay drop him from the team.” Wiz adalah Wiz Khalifa yang sekarang bertunangan dengan Amber. Jay adalah Jay-Z yang berbagi kepemilikan tim NBA, New Jersey Nets, dimana Kris bermain disana.

Lain Kanye, lain Madonna. Artis yang baru merilis album “MDNA” tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin mengulang adegan ciumannya dengan Britney Spears di tur nya nanti. Dalam tanya jawab via Twitter Madonna mengungkapkan keinginannya tersebut, yang direspon langsung oleh Britney. Percaya ga percaya, sudah 9 tahun sejak kejadian kontroversial ciuman antara Madonna-Britney terjadi di panggung MTV VMA. Dan apakah akan terulang kembali di turnya Madonna tahun ini?

Sharon dan Ozzy Osbourne telah menjual rumah di pantai Malibu mereka seharga $7.925 juta. Rumah yang memiliki lima buah kamar tidur ini dibeli oleh keluarga Osbourne di tahun 2003 seharga $5.1 juta dan menyewakannya dengan tarif $40,000 seminggu. Rumah ini sudah mereka masukkan ke dalam bursa properti La Costa Beach pada tahun 2006 seharga $14 juta, namun terdaftar seharga $10 juta tahun lalu. Sharon kemudian mengurangi harganya menjadi $8.795 juta sebelum akhirnya terjual seharga $7.925 juta minggu lalu.

Mini Music Newz Bites:
– Hari ini, Jesse McCartney, Kristen Stewart dan Gerard Way (My Chemical Romance) ulang tahun!
– Cheryl Cole tidak akan memakai nama “COLE” setelah cerai dengan suami, Ashley Cole tahun 2010. Jadi album ke-3nya dia memakai nama CHERYL
– Chris Daughtry dituntut oleh 4 anggota bandnya terdahulu bernama Absent Element karena masalah royalti
– Simon Cowell memberi ucapan selamat buat Danny Cohen atas kesuksesan The Voice UK dengan penonton lebih banyak dr British Got Talent
– Menurut Daily Star Sunday, Lily Allen bakal merelease album baru ketiganya awal tahun depan
– R&B Singer, Montell Jordan ternyata menunggak pajak pribadinya hingga $627,987,06. (sekitar 5,8 miliar rupiah)
– George Michael menulis lagu baru “White Light” yg bercerita pengalamannya ‘hampir meninggal’ ketika diserang ‘pneumonia’ tahun lalu.
– Perusahaan properti milik Shane Filan (Westlife) terbelit utang sebesar £4million (sekitar 65miliar rupiah)
– Pihak representatif Justin Bieber membantah kabar bahwa One Direction akan kolaborasi dengan Justin, mereka ke studio hanya untuk mendengar beberapa lagu di album “Believe”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply