Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Apr
Music News

Music Newz Bites – 18 Apr 

Siapa yang kangen dengan album terbaru Nelly Furtado? Bersiap-siaplah karena album kelima Furtado, The Spirit Indestructible, akan rilis di bulan Juni ini, tepatnya di tanggal 19. ‘I was in a different state of mind at the beginning of the album and at the end of it, it was like fireworks went off and it was a really great energy because I just knew it was all coming together. It’s the best feeling in the world,’ demikian ungkap Furtado. Single pertama untuk album tersebut adalah Big Hoops (Bigger the Better) yang dirilis pada tanggal 17 April kemarin. Untuk album terbarunya ini Furtado bekerjasama dengan Nas, Salaam Remi dan Tiesto. Menilik nama-nama yang terlibat, tampaknya Furtado akan memasukkan unsur-unsur elektronika/dance yang kental ke dalam album tersebut. Kita tunggu saja gebrakan Nelly Furtado tersebut.

Kanye West menolak kabar yang menyebutkan jika ia membandingkan pacar barunya, Kim Kardashian dengan diva-pop Beyoncé Knowles. Kanye yang berteman akrab dengan suami Bey, Jayz-Z menyebutkan jika tidak mungkin ia megatakan hal seperti itu, seperti yang dikutip US Weekly, “‘Of course there are a lot of media inaccuracies surrounding this past couple of weeks. Especially the ‘She’s my Beyoncé’ quote. I would never compare anyone to my friend’s wife.” Lebih lanjut ia menyebutkan, “Come on now, that doesn’t even sound like me,’ Kanye insisted. ‘If I don’t say something in a rap or on Twitter, it’s not true.“. Kanye baru saja merubah judul single terbarunya Theraflu menjadi Way Too Cold yang berisi tentang perasaannya saat tengah jatuh cinta kepada Kim.

Tampaknya dalam waktu dekat ini kita masih belum bisa berharap akan kehadiran album terbaru Justin Timberlake, karena ia tengah memiliki kesibukan baru, selain bermain film. Yep, jangan kaget, Timberlake tengah berkecimpung di dunia dekorasi rumah dan mengembangkan perusaahanya sendiri. Usaha Timberlake yang diberi nama HomeMint tersebut merupakan kolaborasi BeachMint, yang telah lama bergerak di usaha dekorasi ini dan terbiasa pula bekerjasama dengan selebritis. Timberlake menyebutkan, “If we wouldn’t put it in our homes, we’re not going to ask people to put it in theirs,” . HouseMint dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Mei ini dengan menawarkan item-item istimewa yang ekslusif.

Kabar mengejutkan datang dari rapper yang tengah naik daun, Nicki Minaj. Pada hari senin yang lalu, Minaj telah menghapus akun twitternya. Mengapa Nicki bisa melakukan hal ini yang pastinya akan mengecewakan jutaan follower @nickiminaj? Usut punya usut, Nicki merasa kecewa dengan salah satu fansite-nya NickiDaily.com yang telah dengan ceroboh nge-leak album terbarunya. “Like seriously, its but so much a person can take. Good f–king bye,” demikian isi twit terakhirnya. Semoga ini tidak berkepanjangan, karena Nicki bukanlah satu-satunya selebritis yang menutup akunnya, namun kemudian membuka kembali. Semoga saja.

Miley Cyrus dikabarkan baik-baik saja setelah “insiden” di dapur yang menimpanya. Oke, ini sebenarnya terdengar berlebihan. Jadi Miley tengah mempersiapkan makan saat dia mengiris jari tangannya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Oh My God! Mungkin selembar h*nsaplast sudah bisa membantu menyembuhkan lukanya. Tapi ini seorang artis yang tengah kita bicarakan. Tentu saja kecelakaan kecil saja harus sensasional. Tidak tanggung-tanggung, Cyrus ditemani ke ruang rawat darurat (!) dengan ditemani oleh sang ibu, nenek dan tidak terlupa sang pacar tercinta, Liam Hemsworth yang terlihat masuk dengan perban yang penuuh darah. Like really? Hell yeah!.

Kabar yang mungkin terdengar konyol lainnya adalah dari seorang TV personality bernama Heidy Montag. Siapa sih Montag? Ajaib juga kalau kamu kenal. Satu yang pasti dia dikabarkannya tengah mengupayakan kembalinya kepopulerannya kembali dengan merilis sebuah album mini. Ok. Gagal di akting, banting setir di musik? EPnya berjudul Dreams Come True. Dan rupanya sebelum berkecimpung di dunia akting, Montag adalah seorang penyanyi dan telah merilis album di tahun 2010 berjudul Superficial. Hmmm, menilik hasil operasi plastik yang jelas terlihat di sampul EPnya, tampaknya semua hal berbau superficial memang melingkari hidup Montag.Well, good luck for that girl.

Kabar tak mengenakkan menimpa rocker antik, Marilyn Manson, yang dikabarkan telah bertunangan dengan seorang perempuan bernama Seraphim Ward, yang kabarnya adalah seorang pembuat film independen. Ward sebelumnya nge-twit sebuah cincin yang diklaim sebagai cincin pertunangannya bersama dengan Manson dan menyebutkan cincin tersebut sebagai cincin warisan keluarga Manson. Kabarnya ini dibantah oleh Manson yang merasa tidak mengenal Ward sama sekali. “It is untrue,’ demikian jubir Manson mengatakan, “He has never met this woman.” Ada-ada saja memang. Beruntung Manson tidak sampai harus berurusan dengan isu kehamilan seperti yang dialami oleh Justin Bieber dan fans beratnya.

Kalau ada yang bilang Rihanna membenci Adele, maka itu adalah sebuah kesalahan besar, karena Riri kabarnya justru siap untuk membela Adele. Kabar jika Riri membenci Adele mungkin berhembus dikarenakan canda Riri bahwa dia tampil di BRIT Awards di awal tahun ini cuma karena ingin nge-stalk Adele. Riri menyebutkan jika dia tidak main-main dengan sikapnya untuk membela Adele dari setiap komentar negatif. “Well who doesn”t like Adele? Honestly, if I find somebody who doesn”t like Adele there will be trouble. I”d take that very personally!” sebutnya saat melakukan interview dengan OK! Magazine edisi Inggris. Senang melihat jika sesama artis seperti mereka bisa saling mengagumi dan berteman akrab, tidak seperti pada fans yang justru cenderung doyan gontok-gontokan membela idola mereka yang justru berteman akrab dan sama sekali tidak perlu dibela. Oh ya, jangan lewatkan penampilan seru Riri sebagai seorang pelaut jagoan dalam film Battleship yang saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply