Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Apr
Music News

Music Newz Bites – 20 Apr 

Berita duka cita. Richard Wagstaff Clark atau yang kita kenal dengan Dick Clark telah meninggalkan kita untuk selamanya pada tanggal 18 April yang lalu pada usia 82 tahun. Dick Clark selama ini dikenal sebagai sosok pouler dalam dunia penyiaran, khususnya radio dan televisi. Ia mencatat sejarah sebagai pembawa acara variety show terpanjang, yaitu American Bandstand dari tahun 1957 hingga 1987. Dia juga memandu acara kuis seperti Pyramid dan juga Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve yang dipancarkan secara langsung dari Times Square di New York semenjak tahun 1972. Penyebab kematian Clark disebutkan sebagai serangan jantung yang akut. Memang, baru saja dikabarkan jika Clark dirawat di RS St. John, Los Angeles akibat serangan jantungnya tersebut. Sayangnya, tindak penyelamatan tidak berhasil dilakukan. Sebelumnya di tahun 2004 ia juga menderita serangan stroke. Dan sebelumnya dikabarkan juga jika ia mengidap penyakit diabetes tipe 2.

Sejauh ini memang kita kurang mengetahui siapa saja kekasih pentolan kuartet Black Eyed Peas sekaligus mentor The Voice Inggris, will.i.am. Namun terbetik berita jika saat ini ia tengah berkencan dengan salah satu personil Spice Girls, Geri Halliwell. Dirinya baru-baru ini terlihat berada di London bersama-dama dengan Geri. Pasangan tersebut tengah makan malam disebuah restoran bernama The Rose Club. will.i.am, yang lebih muda dua tahun dari Geri (39), mencoba untuk tidak tampil mencolok atau mencari perhatian publik dengan menutupi wajahnya dengan sebuah iPad saat tiba di restoran tersebut. Sebuah sumber yang menjadi saksi mata menyebutkan jika mereka memang terlihat seperti tengah berpacaran. Saksi mata lain menyebutkan mereka terlihat tertawa akrab sepanjang malam. Sementara itu juru bicara Geri menyebutkan bahwa Geri murni hanya di undang oleh will.i.am untuk menyaksikan pertunjukan yang diadakan oileh will. Selepas acara memang will dan Geri terlihat pulang secara terpisah. Status Geri sendiri sekarang adalah single semenjak putus dengan Henry Beckwith.

Siapa coba yang (mungkin) tidak kenal dengan boyband asal Inggris, One Direction. Rasa-rasanya lima pemuda ganteng ini tengah menjadi pujaan banyak orang. Namun rupanya sang diva pop, Madonna, tidak mengenal mereka sama sekali. Keberhasilan One Direction di Amerika akhir-akhir ini memang menarik perhatian banyak selebritis Amerika, sebut saja Katy Perry, Rihanna dan bahkan First Lady Amerika, Michelle Obama. Sayangnya sensasi Inggris ini tidak/belum tiba di sisi Madge. Saat wartawan menanyakan opininya tentang One Direction, penyanyi berusia 53 tahun tersebut terlihat bingung, dan berkata, “That’s a pop group, right? Sorry.” Saat dikonfirmasi jika One Direction adalah salah satu grup terbesar saat ini, dia menambahkan, “I haven’t seen them yet, no, sorry. Slap my hand.”

Meski begitu, ada artis Inggris lainnya yang sangat menarik perhatiannya saat ini. Siapakah dia? Tiada lain tiada bukan, Adele! Madge memuji keberhasilan Adele di industri musik akhir-kahir ini, tidak hanya dari tangga lagu, penjualan album namun juga prestasi Adele di berbagai ajang anugerah musik. Madge bahkan menyebutkan jika ia tidak sabar lagi untuk berkolaborasi dengan penyanyi berusia 23 tahun tersebut. “I would love to. I would love to meet her, I think she’s brilliant, I love her,” demikian ungkapnya. Kita tunggu saja dan mudah-mudahan kerjasama mereka benar adanya. Pasti akan terdengar istimewa dan dahsyat.

Lebih lanjut soal Adele. Baru-baru ini dirinya dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh versi majalah TIME. Uniknya, memoir dirinya di artikel tersebut ditulis oleh salah satu rekan penyanyi yang tak kalah populernya, Pink. Pink menyebutkan jika saja ada kehidupan di Mars, dia yakin lagu-lagu Adele pun pasti akan diputar disana. Lebih lanjut Pink menyebutkan, “I’m always so happy when the world catches on to something great. Especially when it’s authentic talent, great songwriting and a unique package. I am so relieved that Adele possesses the kind of beauty that she does, that she’s crass and funny and that she sings live – and incredibly. Her success renews hope in me that the world I live in has good taste – that we still occasionally come back to what’s simple, and simply amazing. I can’t wait to hear what she does next.” Semenjak kesuksesan album 21, kepopuleran Adele tampaknya memang sudah tidak terbendung lagi, sehingga tidak heran ia bisa masuk ke dalam daftar yang cukup prestisius tersebut. Nama-nama lain yang masuk adalah Pippa Midleton, Rihanna, Kristen Wiig, Tilda Swinton, Jessica Chastain, Claire Danes, Viola Davis dan banyak lagi. Selamat Adele dan teruslah berprestasi.

Beralih ke penyanyi asal Inggris lainnya, yakni Jessie J. AKhir-akhir ini memang terbetik kabar jika Jessie adalah seorang perempuan yang bisa mencintai tidak hanya laki-laki namun juga perempuan alias biseksual. Namun menurut sebebuah buku autobiografi tidak resmi yang baru saja beredar, Jessie diwanti-wanti oleh beberapa eksekutif musik untuk menyembunyikan identitas seksualnya untuk memuaskan para penggemarnya. Penulis buku tersebut, Chloe Govan, menyebutkan jika Jessie mematuhi “anjuran” tersebut agar tidak kehilangan kesempatan masuk dapur rekaman. Bahkan ia mengklaim saat ini Jessie 100% lesbian dan bangga akan hal tersebut, seperti yang diungkapkannya kepada koran Inggris, Sun. Lebih lanjut ia menyebutkan, “Being gay would alienate people. They knew how important image was and asked her to tone it down a bit. There are so many homophobes out and there were fears of a career-damaging backlash.” Desas-desusnya Jessie memang tengah naksir berat dengan Rihanna. Tampaknya Jessie sekarang sudah tidak ambil pusing soal tanggapan publik terhadap seksualitasnya. Bahkan ia menyebutkan, “If I meet someone and I like them, I don’t care if they’re a boy or a girl.” Oh. Wow!

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply