Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Apr
Music News

Music Newz Bites – 30 Apr 

Boyband One Direction sedang hepi-hepinya di Amerika sana. Tiket untuk pertunjukan tur konser mereka di Amerika Serikat tahun ini sudah laris terjual, dan mereka sudah mengeluarkan jadwal tur untuk musim panas tahun depan dimana mereka akan berkeliling Amerika Utara. Tur dunia mereka di 2013 nanti akan dimulai di Amerika Utara dengan 34 jadwal penampilan. “Our fans are simply the best in the world. The support they have shown us has been incredible and we’re all so grateful to each and every one of them. We can’t wait to see everyone this summer, at Madison Square Garden and of course when we play our world tour in 2013,” ujar Niall Horan, salah seorang personel One Direction. Nah, dengan ini, mari kita berharap supaya mereka juga memasukkan nama Indonesia sebagai negara kunjungan di tahun depan.

Yang lain dari One Direction. New couple alert: Zayn Malik dan Perrie Edwards dari Little Mix. Mereka terlihat oleh media dalam sebuah kencan di bioskop akhir pekan lalu. Selidik punya selidik, ini bukan kali pertama kabar kedekatan mereka terhembus. Karena Desember tahun lalu, Zayn dan Perrie mulai digosipkan PDKT. Tapi Perrie dengan tegas menyatakan kalau tidak ada apa-apa di antara mereka berdua. Dan kedekatan mereka kali ini, diekspresikan lewat Twitter Perrie: “Just went to see avengers assemble and it was boring. Good night though! xD.” dan Zayn: “yeah tonight was fun lets do it again sometime 😉 x x

Kalau MUI melabeli haram menonton konser Lady Gaga, Media Rating Board Korea Selatan memberikan label 18 tahun ke atas kepada konser Gaga tersebut. Pihak badan rating tersebut mempertimbangkan keseksian yang diumbar dalam penampilan Gaga dan mengeluarkan keputusan tersebut sehingga setiap orang yang hendak masuk ke gedung konser tak hanya harus menunjukkan tiket masuk, tapi juga KTP. Respon Gaga terhadap pembatasan usia di konsernya tersebut bukanlah masalah besar. Gaga mendukung keputusan pemerintahan Korsel: “I was told that your government decided that my shows should be 18 or over… So I’ll make sure it will be!” Konser Gaga di Korsel juga sempat mendapat kecaman dari pihak gereja disana yang menginginkan pagelaran di Olympic Stadium itu dibatalkan.

Pasca wawancara Justin Bieber dalam rangka premir album terbarunya “Believe” di London pekan lalu, Indonesia sebagai negara yang disebut antah berantah oleh penyanyi yang berusia 19 tahun tersebut punya aksi dalam merespon perilakunya. Sebuah radio lokal di Medan, Sumatera Utara, Kiss 105 FM, memutuskan untuk tidak memutar lagu-lagu artis asal Kanada tersebut, sebagai protes keras penyebutan negara kita sebagai “random country”. “His tone was very condescending and he is just a 19-year-old boy. This is a country with more than 200 million citizens,” eksekutif produser Kiss FM Medan memberi keterangan kepada Jakarta Post pada hari Sabtu lalu. Aksi ini, kata Anggi, didukung oleh sejumlah fans yang kecewa atas perlakuan Bieber. Mereka bahkan unfollow dan nge-block akun Twitter Bieber dari timeline. Anggi belum memutuskan sampai kapan aksi ini akan mereka laksanakan. Salah seorang penyiar Kiss FM, Bea Lubis menyatakan bahwa aksi ini bisa dihentikan kalau Bieber menyatakan permintaan maaf.

Terlalu banyak kebencian belakangan ini. Boyband The Wanted pun ternyata enggak suka sama yang namanya Christina Aguilera. Mereka yang tampil dalam result show Quarter Finals Week 1 dua pekan lalu di acara The Voice USA mengaku kalau mereka kesal karena sang diva tidak mengenal mereka. Kekesalan tersebut mereka ungkapkan lewat sebuah wawanara radio. Kepada Now FM, Max George, salah seorang personel The Wanted bercerita: “She was a bit scary to be honest.” yang ditambahkan oleh Tom Parker: “She’s a total b*tch! She might not be a b*tch in real life but to us she was a b*tch. She just sat there and didn’t speak to us.” Meskipun demikian, personel The Wanted lainnya, Nathan Sykes memiliki teorinya mengapa hal itu bisa terjadi: “She might have been in a bad mood that day – didn’t she completely par Justin Bieber as well? He went in for a hug and she was like, ‘Get away from me’.” Tapi sebenarnya Christina telah mengeluarkan pernyataannya lewat Twitter: “Haha! The media loves spinning stories… Can’t a girl have a little #BieberFever after getting kissed by the Biebs?”

East End Film Festival (EEFF) kesebelas di London adalah tempat pemutaran perdana tayangan dokumenter mendiang Amy Winehouse. EEFF dikenal atas kreativitas program yang tak hanya menyajikan tayangan sinemaik, tapi juga dengan musik. Festival ini secara resmi akan dibuka pada hari Selasa, 3 Juli. ARENA: AMY WINEHOUSE – THE DAY SHE CAME TO DINGLE karya Maurice Linnane akan menjadi sorotan disana.

Album pertama band Matchbox Twenty dalam 9 tahun terakhir akan dirilis pada bulan September nanti. Sang frontman, Rob Thomas telah mengumumkan kalau bandnya telah mengerjakan musik untuk album terbaru mereka yang single andalannya akan dirilis pada bulan Juni. Rob juga sempat ngetweet: ‘So, it looks like @MatchboxTwenty have decided on the songs for the album!!!! Let the mixing commence!‘. Album terakhir Matchbox Twenty, “More Than You Think You Are” di tahun 2002, tapi mereka sempat merilis album kompilasi di tahun 2007 “Exile On Mainstream” yang juga punya bonus disc berisi 7 lagu baru mereka yang direkam tanpa gitaris original mereka, Adam Gaynor. Setelah ditinggal Adam, posisi gitaris diisi oleh sang drummer, Paul Douchette. Dan mereka merekrut drummer baru, mantan personel Push Stars, Ryan MacMillian. Album terbaru Matchbox Twenty akan diproduser oleh Matt Serletic yang telah bekerjasama dengan mereka di 3 album terdahulu.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply