Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Apr
Music News

Music Newz Bites – 11 Apr 

Siap-siap buat album barunya Lily Allen. Dirinya sekarang ini tengah mengerjakan album terbarunya, setelah cuti yang diambilnya di tahun 2009 lalu. Berita ini berredar setelah Lily tertangkap media keluar dari sebuah studio di London yang ebrnama RAK Studios. Tambahan lagi, Lily sedang bereksperimen dengan sound yang baru untuk album ketiganya tersebut. Yah, kalaupun berita mengenai album terbarunya Lily ini hanya rumor semata, tapi yang pasti adalah dirinya sedang menulis lagu untuk versi musikal Bridget Jones’ Diary sebagai salah satu hasil dari karya di labelnya, In The Name Of.

Ada apa dengan Damon Albarn. Dirinya mengeluarkan pernyataan kalau Blur dan Gorillaz akan tiada. Ini diutarakannya langsung kepada The Guardian, dimana musik baru dari Gorillaz tampaknya tak akan pernah ada lagi, dan Blur sepertinya mendekati ajal, meskipun Blur sudah dibooking untuk tampil pada Olimpiade London di Hyde Park. This is shocking.

Hal lain yang agak mengejutkan datang dari Cheryl Cole. Artis yang tengah disibukkan oleh rencana peluncuran karir musiknya di Amerika Serikat sekaligus reuni grup Girls Aloud-nya ini telah membuat pengumuman resmi bahwa dirinya tidak akan lagi menyandang nama sang mantan suami sebagai namanya sebagai artis solo. So, bye bye Cole, and welcome Cheryl. Just Cheryl. Dirinya tidak akan kembali ke nama Cheryl Tweedy, dan memakai satu kata saja untuk nama solonya mulai sekarang. Seperti Rihanna, Beyonce, dan Madonna, sekarang kita hanya akan mengenal Cheryl. Dan oh ya, tunggu gebrakan baru dari Cheryl. Single terbarunya akan berjudul ‘Call My Name’, yang tampaknya sangat mencerminkan penggunaan nama barunya, dimana dirinya tengah berada di LA saat ini untuk pengambilan gambar video musiknya.

Selamat buat Ne-Yo! Penyanyi, penulis lagu, dan juga produser musik ini akan mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi Hal David Starlight Awards yang akan diberikan di acara 43rd Annual Induction and Awards Dinner pada hari Kamis, 14 Juni di Marriott Marquis Hotel di kota New York. Pengumuman ini dirilis oleh ketua Songwriters Hall Of Fame, Jimmy Webb, atas pencapaian pencipta lagu muda yang memberikan dampak signifikan pada industri musik dengan lagu-lagu mereka. The Hal David Starlight Awards diciptakan di tahun 2004 dan sudah pernah diberikan kepada Rob Thomas, Alicia Keys, John Mayer, John Legend, John Rzeznik, Jason Mraz, Taylor Swift, dan juga Drake.

Christina Aguilera sepertinya semakin yakin untuk menjatuhkan hatinya kepada sang kekasih, Matthew Rutler. Kisah asrama sang Diva dengan salah seorang creative di film Burlesque tersebut dimulai sejak akhir 2010 lalu, pasca perpisahan Christina dengan sang suami, Jordan Bratman. Keseriusan pasangan ini terlihat dari niatan baik Matthew untuk mengambil hati tak hanya Christina, tapi juga anaknya, Max. Matthew mengajak mereka ke Cirque Du Soleil’s Iris Show. Dan Christina juga mengadakan persta ulang tahun buat sang kekasih yang baru saja menginjak ke usia 27 tahun.

Alasan mengapa Miley Cyrus tidak banyak makan saat ini adalah alergi, bukan sedang menderita anoreksia. Artis yang baru berusia 19 tahun ini memang terlihat kurus yang media menangkap kegiatannya tengah berjogging pekan lalu. Mereka juga melihat gelagat aneh Miley yang hanya mengendus makanan cepat saji, tanpa memakannya. Pembelaan Miley? “I can’t eat it. So I’m just gonna smell the s**t out of it! My mouth is literally watering. For everyone calling me anorexic I have a gluten and lactose allergy. It’s not about weight it’s about health. Gluten is c**p anyway!… I ate today at Easter lunch but all of it was healthy and even more fulfilling! Health is happiness!”

Tak semua perpisahan suami istri akan menjadi perang perbutan hak asuh anak. Karena hal tersebut enggak akan terjadi dalam perceraian Ronan Keating dan Yvonne. Mereka secara damai memutuskan untuk sama-sama memiliki hak asuh anak, demi kesejahteraan anak-anak mereka juga. Ronan dan Yvonne telah menikah selama 14 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Yang mereka berdua bagi bukanlah hak asuh anak, melainkan harta bersama yang dinilai sebesar £24 juta secara adil.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply