Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Apr
Music News

Music Newz Bites – 16 Apr 

Mari kita do’akan kesembuah Robin Gibb, salah satu dari kakak beradik Bee Gees. Akibat pneumonia, beliau kini dalam keadaan koma di rumah sakit di London. Berita tersebut dirilis di situs resmi robingibb.com pada Sabtu pekan lalu. Robin tahun lalu sempat dirawat di rumah sakit dikarenakan oleh masalah di perut dan usus besar. Sebuah operasi telah dilakukan awal tahun ini dan kondisi kesehatan Robin membaik. Akibat penyakitnya, Robin harus melewatkan premir acara klasiknya “Titanic Requim” di London pekan lalu. Istri Robin, Dwina dan saudaranya, Barry berada di rumah sakit untuk menemaninya.

Dan karena sakit juga Rod Stewart harus kehilangan kesempatan bereuni dengan teman-teman segrupnya di Faces pada Rock And Roll Hall Of Fames Museum. Pada tanggal 13 April lalu, diumumkan secara resmi bahwa reuni mereka dibatalkan dengan alasan sakit tenggorokan yang diderita oleh lead singer mereka itu. “I’m absolutely devastated. Shattered that I’m going to miss my second induction into the Rock & Roll Hall of Fame – and this time alongside my mates,” ungkap Rod sedih.

Jason Mraz punya niat yang baik untuk menyelamatkan dunia sembari mengerjakan album terbarunya “Love Is A Four Letter Word”. Dirinya bertandang ke Gulf of Mexico pada musim panas 2010 lalu dalam upaya pembersihan air dari limbah. Berikutnya, Jason juga melakukan trip ke Ghana dalam upaya memerangi perbudakan terhadap anak-anak bersama yayasan nirlaba Free The Slave. Selanjutnya, Jason berangkat ke Antartika untuk mempelajari tentang perubahan iklim. Nah, ini adalah kisah inspirasional dari Jason, yang tak hanya memfokuskan diri pada musik, tapi juga pada dunia. Selain itu, Jason juga masih akan terus mengembangkan kegiatan baiknya ini. “This spring we’ll plant saplings that, based on an equation, equals the amount of carbon emissions that I release into the atmosphere with all my flying and traveling with my entourage. Our tour would be carbon neutral and/or go above and beyond that, and leave a trail of green in our wake,” terangnya.

Joss Stone pun enggak kalah ingin membuat perubahan. Artis ini melakukan kampanye anti percobaan kostemik pada hewan. “Thousands of animals continue to die each year for lipstick, toothpaste, fragrance and other products, so it’s crucial that we campaign for a global ban. Cruelty Free International has taken on this challenge and I am pleased to support them, and I urge you all to do the same.,” katanya. Sebesar 80% tempat di dunia ini masih melegalkan percobaan kosmetika pada hewan, meliputi kelinci dan tikus. Untuk itu, Joss gabung bersama Cruelty Free International sebagai langkah besarnya untuk melakukan perubahan.

Pada hari Rabu pekan lalu, majalah ELLE menggelar acara tahunan mereka di Avalon di Hollywood. Women In Music di tahun ketiganya ini memberikan penghargaan bagi para female rising star. Tahun ini yang mendapatkan keistimewaan tersebut adalah Ellie Goulding, Jessie J, Nicole Scherzinger, dan Amy Heidemann dari duo Karmin. “We are celebrating some of the youngest, most exciting voices in music today. Of course they have great style, but what we’re really interested in is their records and everything that they have to say about what’s going on right now,” terang editor in chief majalah ELLE, Robbie Myers.

Excited sama reuninya 98 Degrees? Well, kayaknya excitement itu harus dihilangkan, atau dibatalkan sejenak karena Nick Lachey, salah satu personel boyband tersebut menyatakan bahwa 98 Degrees tidak akan bereuni. “So psyched to see all the excitement for a 98 degree tour, but the only tour I’ll be doing this summer is at baby’s ‘r us,” tulis Nick dalam akun Twitternya. Tapi, dirinya menambahkan hashtag #neversaynever yang membuat masih terbuka kemungkinan untuk boyband ini bereuni.

Coca Cola memproduksi botol untuk produk Diet Coke mereka yang terinspirasi dari Madonna. Perancang terkenal asal Perancis, Jean Paul Gaultier yang menciptakan busana Madonna yang iconic di tahun 90-an baru-baru ini ditunjuk sebagai creative director untuk Diet Coke. Tugasnya adalah untuk menciptakan botol-botol baru untuk produk tersebut. Tak hanya gaya Madonna, tapi gaya khas sang perancang yang melibatkan garis-garis putih dan biru. Tonton disini iklannya

Berikut beberapa berita musik yang tersaji dalam #CDNews di Twitter @CreativeDisc
– Album Adele total 23mgg di #1 di UK yaitu 19 (1mgg) 21 (22mgg) mengalahkan rekor Music Legend, David Bowie dan Dire Straits (total 22mgg).
– One Direction dikabarkan menerima £10m (Sekitar 150Milyar Rupiah) untuk 7 bulan terakhir ini dari label SyCo
– Alasan @nickiminaj menutup twitternya dimulai dari salah satu fansite terbesarnya http://nickidaily.com memposting album barunya di web.
– Selain @nickiminaj , Keyshia Cole juga menghapus akun twitternya minggu lalu.
– Album baru Brandy “Two Eleven“ akan dirilis bln Juni dgn single pertama ‘Put It Down’ featuring Chris Brown
– Album Nelly Furtado “The Spirit Indestructible“ rilis 19 Juni dgn single pertama “Big Hoops (Bigger the Better)” tgl 17 April.
– Jimmy Iovine (Interscope Records) punya rencana besar buat Girls’ Generation meng-invasi Amerika!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply