Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Apr
Music News

Music Newz Bites – 23 Apr 

Bulan depan adalah bulannya Billboard, karena The 2012 Billboard Music Awards akan diselenggarakan di tanggal 20 bulan Mei nanti. Sejauh ini, Justin Bieber, Carrie Underwood, LMFAO, dan The Wanted telah dikonfirmasi untuk tampil dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut. Diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, acara ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV ABC. Penampilan Carrie menyusul perilisan album keempatnya “Blown Away”, sementara penampilan Justin akan disusul oleh perilisan album terbarunya “Believe” yang akan dirilis pada 19 Juni. Dalam beberapa minggu ke depan, para pengisi acara untuk BMA ini akan diumumkan.

Taylor Swift tampaknya akan kembali ke layar lebar sebagai seorang Joni Mitchell. Lewat pemberitaan di Variety, artis country ini berada di seputaran perbincangan untuk memerankan penyanyi dan penulis lagu yang iconic tersebut dalam adaptasi “Girls Like Us”. Buku Sheilla Weller tersebut menceriterakan kisah para musisi; Joni Mitchell, Carly Simon, dan Carole King. Alison Pill adalah salah satu aktris yang ikut audisi untuk memerankan Carole King. Taylor telah beberapa kali terlibat dalam urusan akting dalam beberapa tahun terakhir, “Valentine’s Day” dan “CSI: Crime Scene Investigation”. Kontribusi terakhirnya untuk Hollywood adalah dalam urusan musik untuk film “Hunger Games” lewat single ‘Safe & Sound’.

Salah satu hal yang paling asyik diperbincangkan terkait dengan boyband One Direction adalah kisah asmara para personelnya. Dan kali ini yang kena pemberitaan adalah Harry Styles. Menurut The Mirror, Harry tertangkap kamera tengah bercumbu mesra dengan supermodel asal Amerika Serikat, Emma Ostillt. Tak hanya itu, gadis yang muncul sebagai model untuk video klip One Direction ‘Gotta Be You’ ini juga digembar-gemborkan berkencan dengan Harry. Pekan lalu, pasangan cinta ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Auckland, Selandia Baru para hari Kamis, dilanjutkan lagi kencan di Jumat malamnya. Harry pun tampaknya tidak menutup-nutupi hubungan mereka, karena dia sempat mengunggah foto mereka berdua online.

Salah seorang personel girlband Girls Aloud, Nadine Coyle yang tampil dalam sebuah tayangan televisi di Amerika Serikat terpaksa harus mendapat subtitle, karena pihak stasiun TV khawatir kalau-kalau para penonton mereka tidak mengerti apa yang dikatakan oleh artis tersebut. Padahal, sejak Girls Aloud hiatus di 2009 lalu, Nadine menetap di LA lho. Namun aksen British-nya terlalu kental untuk lenyap. Nadine tampil bersama Tyra Banks sebagai bintang tamu di America’s Next Top Model, yang sebagian modelnya terdiri dari British dan sebagian lain Amerika. Nadine berkewajiban mementori para peserta British lewat tantangan video musik, memberikan tips dan panduannya. Para petinggi ANTM yang memutuskan agar Nadin mendapat subtitle. Ini bukan kali pertama artis dari Britania Raya diperlakukan demikian oleh televisi Amerika, karena saar Susan Boyle tampil di Oprah, beliau juga mendapat perlakuan serupa. Aksen jugalah yang dirumorkan sebagai masalah utama Cheryl Cole, rekan segirlband Nadine, dipecat dari The X Factor USA tahun lalu.

Bagaimana dengan perlakuan artis Amerika di tayangan televisi Inggris? Kelly Rowland yang muncul dalam The X Factor UK tahun lalu tampaknya lebih mujur dibanding Nadine, Susan, atau Cheryl. Dirinya meminta kenaikan gaji sebagai salah satu mentor untuk acara pencarian bakat Simon Cowell tersebut jika menginginkannya kembali duduk bersama Tulisa, Gary, dan Louis tahun ini. Mantan personel Destiny’s Child ini sepertinya memanfaatkan keinginan Simon agar ia tetap menjadi mentor untuk tahun keduanya. Kini, tinggal 3 pekan dari dimulainya audisi The X Fator UK, dan tinggal mentor keempat yang belum dipastikan diisi oleh siapa; tetap Kelly Rowland atau artis lain. Dan kalau nantinya Kelly tetap berada disana, maka beliau telah mendapatkan kenaikan gaji sesuai yang ia inginkan.

Robin Gibb yang dikabarkan dalam keadaan koma pekan lalu kini telah menunjukkan kondisi yang membaik. Anggota keluarga tetap berada di samping beliau dalam menghadapi penyakit pneumonia dan juga liver dan kanker usus yang dialaminya. Yang dilakukan oleh mereka adalah bernyanyi dan memainkan musik untuk beliau. “He’s moving his head and nodding. When we’re asking questions he’s responding to them. I can’t believe it,” ucap sang istri, Dwina.

Efek menjadi pelatih dalam acara The Voice UK tak hanya mendapati angka penjualan album yang mencuat seperti yang dialami oleh The Script dan Jessie J. Tapi buat Danny O’Donoghue, dirinya juga mendapatkan lebih dari 300 lamaran pernikahan! Penonton acaranya meningkat, begitu juga dengan penggemar cewek Danny. “It’s mad. I’ve had more than 300 marriage proposals now. I kept showing people my Twitter and it was another one, another one, they kept coming,” ujar Danny kepada The Daily Mirror. Semakin banyak lamaran yang datang padanya, semakin banyak pula patah hati yang akan terjadi. Pasalnya artis 31 tahun tersebut tengah menjalani hubungan asmara dengan model Irma Mali sejak tahun 2008 lalu, saat gadis tersebut muncul sebagai bintang video klip ‘Breakeven’ untuk The Sript. “Things have changed. People think they know you and you say ‘hi’ in the chipper and the street. Then they realise they don’t know you. They just know you from TV. It is a bigger, broader reach and now I am Danny from The Voice, not Danny from The Script. I love it,” lanjutnya, berkisah mengenai kepopuleran setelah bergabung dengan acara televisi tersebut.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply