Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Apr
Music News

Music Newz Bites – 27 Apr 

Indonesia buat Justin Bieber adalah sebuah “random country”. Well, dalam wawancaranya dengan harian Mirror, Bieber memulainya dengan “I was in some random country,” yang disambung oleh sang menajer, Scooter Braun, dengan menyebutkan nama negara kita, “Indonesia.” Selain itu, Bieber juga berkomentar negatif mengenai studionya, tempat dirinya merekam salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album terbarunya “Believe”. Dia menyebut studio tersebut kecil dan orang-orang disana tidak tahu apa yang mereka lakukan. Tak hanya itu, Bieber juga sepertinya banyak mengeluh tatkala diwawancara oleh Reggie Yates untuk The Voice UK tersebut. Dirinya menginginkan lagu ‘Believe’ diputar saat Reggie mempersilahkannya duduk, tiba-tiba menghentikan lagu ‘All Around The World’ karena ia merasa lagunya terdengar sangat buruk, kesal dengan perbandingan single terbarunya ‘Boyfriend’ dengan karakter Justin Timberlake, bahkan ia menyempatkan diri untuk mengejek aksen Inggris Reggie saat mengucapkan kata “think” yang terdengar seperti “fink”.

Musim panas ini, Demi Lovato akan berkeliling Amerika Utara untuk tur “Unbroken”. Sebanyak 21 penampilan akan dilaksanakan, dimulai pada 12 Juni di California dan berakhir di 1 September di Oregon. Mau tau siapa yang akan menjadi pembuka untuk Demi dalam konser ini? Adalah band Hot Chelle Rae dan juga Owl City. Mantap!

Lama tak terdengar di dunia musik, Jesse McCartney baru saja menyatakan ingin berkolaborasi dengan salah satu finalis American Idol season 11 Jessica Sanchez. Hal tersebut diungkapkan lewat akun twitternya yang menyatakan “Wow! She’s a 16 year old version of Jennifer Hudson. Who’s watching this? Somebody tell her I want a duet.” ga cuman disitu saja, reaksi Jessica adalah “i would die if we did a duet. Thank you so much love <3 :)". kita tunggu saja apakah kolaborasin ini akan segera terwujud? we’ll see 🙂

Wanita tercantik di dunia tahun 2012 ini adalah Beyonce. Majalah People memberikan gelar tahunan tersebut dalam edisi spesial ganda majalah mereka. Pengumuman ini dikeluarkan pada hari Rabu lalu. “I feel more beautiful than I’ve ever felt because I’ve given birth. I have never felt so connected, never felt like I had such a purpose on this Earth,” ungkap Beyonce. Nama-nama lain yang masuk ke dalam daftar “World’s Most Beautiful” antara lain Julia Roberts dan Nicole Kidman.

Mark Tremonti dari band Creed akan merilis album solo perdananya musim panas ini. “All I Was” akan dirilis oleh label yang dibangunnya bersama saudaranya Daniel Tremonti dan Tom Stanley, Fret 12 Records. Album ini berisi 12 track dengan single andalan ‘You Waste Your Time’ yang akan segera dirilis. Berikut tracklist album “All I Was”:
1. “Leave It Alone”
2. “So You’e Afraid”
3. “Wish You Well”
4. “Brains”
5. “The Things I’ve Seen
6. “You Waste Your Time”
7. “New Way Out”
8. “Giving Up”
9. “Proof”
10. “All I Was”
11. “Doesn’t Matter”
12. “Decay”

TLC merencanakan tur dalam rangka reuni, sekaligus perilisan album juga. Ini bertepatan dengan 20 tahun TLC. T-Boz dan Chilli tak hanya akan merilis album baru dan perencanaan tur, mereka juga diberi serial televisi khusus oleh VH1. “The word anniversary means a celebration. For us, her death will never be a celebration, it’s still something that hurts,” ujar T-Boz yangd itambahi oleh Chilli, “Lisa is our sister. You never get over losing a family member. We love her and we miss her and that isn’t ever going to change.”

Lionel Richie membatalkan pendaratan Jason Mraz di puncak Billboard 200 Albums pekan ini, karena “Tuskegee” terjual lebih banyak ketimbang “Love Is A Four Letter Word” dalam sepekan terakhir. Lionel dengan angka 114.000 kopi sedangkan Jason dengan angka 102.000 kopi. Tapi fans Jason jangan langsung kecewa, karena ini adalah penjualan terbaik di minggu pertama untuk album-album Jason. Album sebelumnya, “We Sing. We Dance. We Steal Things.” terjual sebanyak 73.000 kopi di minggu pertamanya saat rilis di tahun 2008 silam. Debutan lainnya di Top 10 adalah Train “California 37” yang terjual sebanyak 76.000 kopi, dan Future “Pluto” terjual sebanyak 41.000 kopi. Inilah Top 10 BB 200 Albums:
1. Tuskegee oleh Lionel Richie
2. Love Is A four Letter Word oleh Jason Mraz
3. 21 oleh Adele
4. California 37 oleh Train
5. Up All Night oleh One Direction
6. Pink Friday: Roman Reloaded oleh Nicki Minaj
7. Making Mirrors oleh Gotya
8. Pluto oleh Future
9. Slipstream oleh Bonnie Raitt
10. Tailgates & Tanlines oleh Luke Bryan

Prediksi minggu depan adalah album solo debut dari Jack White, mantan personel The White Stripes akan menjualng ke puncak BB 200. Album “Blunderbuss” diprediksikan akan terjual sebanyak 100.000 hingga 120.000 kopi pekan depan. Sementara yang mengincar posisi di Top adalah album Lee Brice “Hard 2 Love”, The Wanted “The Wanted US Version”, dan Kip Moore “Up All Night”.

Band peraih Grammy Awards Zac Brown Band akan merilis album terbaru mereka, “Uncaged” di tanggal 10 Juli mendatang. Album studio kelima band ini akan menampilkan anggota baru mereka, bermain perkusi, Daniel de los Reyes. Album ini akan berisi 11 track. Sound di dalamnya didefinisikan sebagai basic country-Southern rock-bluegrass-reggae-jam record yang bisa dibuat untuk bergoyang. Album ini akan dirilis oleh Atlantic Records/Southern Ground Artists. Zac Brown Band diunggulkan untuk Billboard Music Awards tahun ini di ketagori Top Country Artist.

Related posts

Leave a Reply