Trending News

Blog Post

Secondhand Serenade Live in Jakarta, 28 April 2012
Music News

Secondhand Serenade Live in Jakarta, 28 April 2012 

Image and video hosting by TinyPic
Secondhand Serenade kembali ke Indonesia! Pecinta musik indie rock acoustic tanah air kembali disuguhkan penampilan dari one man indie rock, Secondhand Serenade. Setelah tampil perdana pada tahun 2009 di sebuah festival musik, dan kembali pada awal tahun 2011 dengan tur di 2 kota yaitu Bandung dan Surabaya, kali ini Secondhand Serenadeyang memiliki banyak penggemar anak muda akhirnya datang kembali ke Indonesia dengan tur di 3 kota yaitu di Jakarta, Bandung dan Makassar.

Ini adalah pertama kalinya Secondhand Serenade menggelar full concert di Jakarta. Untuk konsernya di Jakarta, Secondhand Serenade dibawa oleh dua promotor yaitu BlackRock Entertainment dan StarD Protainment yang bekerjasama dalam mempromotori konser yang akan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser Secondhand Serenade di Jakarta ini diadakan pada hari Sabtu, 28 April 2012.

Secondhand Serenade adalah band rock indie, yang digawangi oleh vokalis sekaligus gitaris John Vesely. Vesely telah merilis empat album di bawah nama Secondhand Serenade, terhitung sejak album perdana Awake pada tahun 2007, A Twist in My Story pada 2008, Hear Me Now pada tahun 2010, dan Weightlessdi tahun 2011.

“Ini kali kedua kami (StarDProtainment) membawa Secondhand Serenade, setelah bulan Januari tahun lalu kami sukses membawa mereka di 2 tur kota di Bandung dan Surabaya. Dengan respon penonton yang luar biasa pada tahun lalu, saya mengharapkan penampilan Secondhand Serenade tahun ini akan lebih bagus dan tidak kalah dari tahun lalu.” Ujar M. Ryan Novianto – Head of Promoter Division StarD Protainment

Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment mengatakan bahwa,” Blackrock Entertainment senantiasa ingin memuaskan semua penggemar musik dari semua genre musik yang ada. Secondhand Serenade yang sejauh ini setelah kami umumkan via social media mendapat tanggapan yang sangat baik dari para fans akan kedatangan kembali mereka ke Indonesia”.

“Saya yakin Secondhand Serenade akan membuat para penggemarnya histeris. Kami yakin para penggemar di Jakarta tahun lalu banyak yang tidak mendapatkan kesempatan menontonfull concertdi Jakarta bulan April mendatang”, ungkap Neki Reinarto selaku Direktur Blackrock Entertainment. Neki juga menambahkan bahwa “Konser Secondhand Serenade sengaja dipilih pada hari Sabtu agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari para fans yang ingin menonton dan menghabiskan akhir pekannya dengan sebuah suguhan mengesankan dari Blackrock Entertainment.”

Harga tiket untuk konser Secondhand Serenade untuk di Jakarta adalah:

PRESALE
(Dijual terbatas Sabtu, 3 Maret 2012 di Allegra Bistro, Epicentrum Walk, Jakarta)
Tribune : Rp. 200.000 (exc 10% tax)
Festival : Rp. 250.000 (exc 10% tax)
VIP : Rp. 300.000 (exc 10% tax)

NORMAL
Tribune : Rp. 250.000 (exc 10% tax)
Festival : Rp. 300.000 (exc 10% tax)
VIP : Rp. 350.000 (exc 10% tax)

ON THE SPOT
Tribune : Rp. 300.000 (exc 10% tax)
Festival : Rp. 350.000 (exc 10% tax)
VIP : Rp. 400.000 (exc 10% tax)

Related posts

Leave a Reply