Trending News

Blog Post

Single of The Day: We Are The In Crowd ft. Alex Gaskarth – Kiss Me Again
Single of The Day

Single of The Day: We Are The In Crowd ft. Alex Gaskarth – Kiss Me Again 

We Are the in Crowd adalah band asal New York beraliran Pop Punk yang belum lama ini mengunjungi Indonesia. We Are the in Crowd diisi oleh 4 orang pria dan 1 orang wanita sebagai vokalis dari band ini. Bagi penggemar musik pop punk, tentunya We Are the in Crowd bukan nama yang asing karena band ini sudah mengeluarkan beberapa single dari EP yang cukup sukses pada tahun 2010 lalu dan akhirnya pada akhir tahun 2011 lalu We Are the in Crowd merelease debut full album mereka yang diberi judul Best Intentions dan beberapa minggu lalu mereka merelease single terbaru dari album Best Intentions yang berjudul Kiss Me Again. Ada yang cukup spesial untuk versi single ini karena We Are the in Crowd mengajak Alex Gaskarth dari All Time Low untuk berkolaborasi dan hal ini tidak bisa kita temui dalam album Best Intentions karena dalam versi album Alex Gaskarth tidak ikut tampil. Bagaimana sound yang ditawarkan oleh We Are the in Crowd dalam single barunya ini? Mari kita simak bersama-sama.

Melihat lebih jauh ke dalam single berdurasi 3:26 ini, Kiss Me Again ditulis oleh para personil We Are the in Crowd sendiri. Dari segi musik tidak ada perbedaan antara versi album dan versi single, namun dari segi vocal untuk versi album Jordan Eckes mengisi bagian verse dan tugas tersebut diambil alih oleh Alex Gaskarth untuk versi single. Single ini masih dalam ruang lingkup pop punk yang sudah menjadi ciri dari We Are the in Crowd walaupun tidak sekeras single sebelumnya yang berjudul Rumor Mill. Intro dibuka oleh petikan gitar electric dan kita langsung disambut oleh suara Alex Gaskarth yang mengisi bagian verse dan dilanjutkan oleh Taylor Jardine. Memasuki chorus, distorsi gitar terdengar mendominasi dan perpaduan suara Alex dan Taylor dengan pembagian suara 1 dan suara 2 terdengar harmonis. Pola ini berulang untuk verse 2 dan bridge diisi oleh Alex dan Taylor yang bernyanyi secara bersahut-sahutan. Dengan lyric yang bercerita tentang cinta, lagu ini memang sangat cocok dinyanyikan oleh sepasang pria dan wanita.

Secara keseluruhan, We Are the in Crowd membuat keputusan yang tepat dengan merelease lagu ini sebagai single dimana lagu ini merupakan salah satu lagu terbaik dalam album Best Intentions. Dengan adanya nama Alex Gaskarth dalam single ini tidak bisa dipungkiri akan menarik perhatian lebih bagi para penikmat musik. Video klipnya sendiri sudah direlease pada tanggal 28 Maret lalu melalui channel youtube Hopeless Records dan turut menampilkan Alex Gaskarth. Dengan adanya 2 nama besar dalam industri musik pop punk saat ini, rasanya tidak ada alasan untuk melewatkan single yang satu ini.

Trivia : Setelah video klip Kiss Me Again direlease, nama We Are the in Crowd dan Alex All Time Low sempat menjadi trending topic worldwide

Lihat videonya.

Official Website.

Rate this single: [ratings]

(William Supardi / CreativeDisc Contributor)

LYRIC
I gotta say something I’ve been thinking about.
I can’t wait to lay around with you.
And tell you all the secrets I’ve been keeping to myself.
It’s been awhile since I’ve felt butterflies.
Do you feel the same way too?
If every single second could last that much longer.
Would you hold me?

And kiss me again underneath the moonlight.
You’re more than a friend, oh.
I knew it from the first sight, yeah.
Hold me, feel my heart beat.
Put your arms around me.
And kiss me again.
And kiss me again.

I gotta say I wasn’t expecting you
To come this way and fall into my arms.
And now I know I can’t deny this feeling any longer.
I close my eyes, I can’t stop thinking about you.
Crack a smile, I just can’t lose.
At a mile a minute my heart beats to the limit when I’m with you.

So, kiss me again underneath the moonlight.
You’re more than a friend, oh.
I knew it from the first sight, yeah.
Hold me, feel my heart beat.
Put your arms around me.
And kiss me again.

I can’t let you go, can’t let you float away.
‘Cause that would be a mistake.
I’m not ready to run, can’t let you go to waste.
No, no, no, no.

And kiss me again underneath the moonlight.
You’re more than a friend, oh.
I knew it from the first sight, yeah.
Hold me, feel my heart beat.
Put your arms around me.
Hold me, feel my heart beat.
And put your arms around.
And kiss me again, and again, and again.
Oh, kiss me again.

Related posts

Leave a Reply