Quantcast

Exclusive Interview With Casper

By - 7 years ago in Artist Interviews

Image and video hosting by TinyPic

– Hi Casper, gimana kabarmu, dan apa aktifitas mu akhir-akhir ini?
Saya baru kembali dari UK dimana saya menggelar beberapa show disana, salah satunya ada acara amal yang saya support dan juga show di Britannia Staidum di Stoke. Sekarang saya sedang mempersiapkan Brazillian Tour dan syuting Video terbaru saya “Crunch Time” .

– Kita tahu kamu dari fanbase Casper di Indonesia, dan mereka sangat gencar untuk mempromosikan dirimu, dan setelah kita check twitter, youtube dan ternyata it’s awesome! So bagaimana fans menurut kamu?
Fans saya disebut “CASPETEERS”, and they are ….REALLY AWESOME! Saya berusaha berkomunikasi dengan mereka melalui twitter, facebook, youtube dimana saya melakukan Video Chats dengan mereka. Saya juga ada ribuan orang yang membantu untuk mempromosikan saya, bikin akun youtube, twitter dan menyebarkan musik saya ke seluruh dunia. Karena itu, hingga sekarang saya punya 16ribu youtube subscribers, 93ribu followers dan bertambah setiap hari. So, follow saya di @official_casper

– Ceritakan tentang single terbarumu “Diamond Girl”, apakah ini bercerita tentang seseorang ?
– Diamond Girl menceritakan tentang cewek yang spesial, saya tidak berharap untuk jatuh cinta tetapi dia berhasil menarik hatiku. Tidak seperti lagu “Dream About U”, lagu ini tidak khusus untuk satu cewek, karena semuanya bisa jadi Diamond Girl ku..

Lagu apa yang jadi favorit kamu dan mengapa?
Saya suka single baruku “Crunch Time” yang akan dirilis bulan Juni. Lagu ini punya ‘summer vibe’ dan juga sangat bagus untuk dibawakan secara ‘Live’. Tapi saya juga suka membawakan ‘The Light’, sebuah lagu dansa yang diproduseri oleh tim produser dari Swedia, Audio Hills.

– Kamu akan tur di UK dan Amerika, apakah kamu akan tur ke Asia terutama di Indonesia?
Yeah! Saya sangat ingin datang ke Asia! Saya tahu banyak sekali Caspeteers disana yang ingin melihat saya tampil. Kita masih berusaha cari beberapa agensi di Asia untuk bisa konser disana.

Ini ada beberapa pertanyaan dari fans kamu:
– Bagian tubuhmu yang paling favorit, dan mengapa?

Hahaha, saya tidak tahu, saya tidak punya bagian tubuh yang paling favorit, kecuali suara saya termasuk. Karena saya suka bernyanyi setiap hari, jadi saya rasa ‘pita suara’ adalah bagian tubuh favorit saya. hahaha

– Apa makanan kesukaanmu?
Saya suka Macaroni dan Tosties, ini semacam sandwich keju tapi dipanggang dan ditambahin saus tomat! Really Good!

– Apa hal yang paling memalukan yang pernah kamu lakukan?
Yang paling memalukan..hmm saya nonton film horror di bioskop, dan saya teriak sangat keras dan semuanya menertawakan saya. hahaha

– Apa hal favorit yang kamu suka lalukan di weekend?
Jika tidak ada show atau latihan, saya suke bepergian dengan teman-teman, main Video Games, nonton atau sekedar pergi bareng, dan saya juga suka main sepak bola.

– Sebutkan 3 negara yang paling kamu ingin kunjungi?
Saya bakal tur di Brazil di bulan Juli, dan pergi ke Amerika merupakan salah satu impian saya dimana saya bisa kerja bareng dengan artis-artis besar dan juga tur bareng, dan pastinya saya sangat ingin ke Asia! Banyak sekali fans-fans di Asia, so, saya sudah gak sabar untuk terbang kesana dan melakukan show.

– Apa yang paling kau takutkan?
Saya benci laba-laba, I don’t like those creep things

Siapa penyanyi favorit kamu dan apa yang bikin kamu menyukainya?
Saya tidak punya penyanyi favorite, tapi saya suka Chris Brown, Usher, Beyonce, Adele dan.. sangat banyak artis, sangat sulit untuk memilih satu saja.

VO and Mixed by @cung2

Official Website Casper
Official Youtube Casper
Official Twitter @official_casper

Listen the interview here:

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 26, 2015 By

Explore! Pembuktian Eksplorasi Isyana Sarasvati.

Concerts Review | February 5, 2015 By

Konser Penuh Cinta Michael Buble Di Indonesia

Artist Interviews | January 22, 2015 By

Interview With Kotak: Film Rock N Love Tunjukkan Anak Rock Sebenarnya