Trending News

Blog Post

Interview With Jay Park
Artist Interviews

Interview With Jay Park 

Q : Di Album “New Breed” anda bekerja sama dengan TigerJK, Robb Noxx, Chacha Malone. Apa yang membuat anda untuk memutuskan bekerja sama dengan mereka?
A: Pada dasarnya, saya sangat menghargai mereka, saya menyukai musik mereka. Lagu yang keluar sangat bagus. Ini adalah kehormatan yang besar bagi saya karena dapat bekerja sama dengan mereka.

Q : Berbicara tentang Album Korea-Amerika, adakah rencana yang spesifik untuk karir anda di Amerika?
A : Saya tidak mempunyai rencana yang spesifik untuk album korea-Amerika nanti. Tetapi saya ingin membuat “English Mixtape”. Jadi akan ada 5 atau 6 lagu berbahasa inggris yang saya bagikan gratis. kalau memang hasilnya bagus, kita lihat kedepannya nanti. Saya sangat terbuka untuk kemungkinan apapun.

Q : Sejak tinggal di Korea, Apakah anda merindukan kota kelahiran anda? dan apa yang membuat anda ingin balik ke Seattle?
A : Pada dasarnya, saya merindukan teman-teman saya disana. Karena teman dan keluarga adalah hal terpenting dalam hidup saya. Hal yang membuat saya ingin balik kesana adalah moment-moment disaat melakukan B-boy, Battle dance bersama teman-teman.

Q : Bagaimana tentang persahabatan anda dengan “Far East Movement” ?
A : Mereka sangat rendah hati, pekerja keras dan yang pasti mereka baik terhadap saya. Merekapun selalu mendukung karir saya di bidang musik. Begitupun sebaliknya, saya selalu mendukung karir musik mereka.

Q : Apa lagu favorit anda di album terbaru ini ?
A : Semua lagu-lagu di album ini adalah favorit saya. Semua tergantung dengan mood yang ada, pada saat malam saya mendengarkan “Stars”, dan juga saya menyukai “Girlfiend”

Q : Hal terbaik apa yang dilakukan untuk bisa menjadi terkenal?
A : menurut saya, memiliki banyak orang yang mengetahui musik saya merupakan hal terbaik bagi saya. bukan semata-mata untuk menjadi terkenal, tetapi saya rasa saya beruntung untuk bisa sampai seperti ini.

Q : Siapa orang pertama yang datang di pikiran anda, ketika anda menciptakan sebuah lagu ?
A : Tidak ada orang yang spesifik, saya hanya memikirkan beberapa peristiwa, beberapa cerita-cerita. Pertama saya mencoba membuat iramanya, memikirkan untuk membuat judul lagunya, dan seperti membuat cerita itu menjadi nyata.

Q : Siapa yang mendukung anda dalam bermusik?
A : Pastinya Fans dan keluarga saya yang memberikan dukungan terbesar dalam karir saya. tanpa mereka saya tidak akan bisa seperti ini.

Q : Di Album ini, anda menulis sekitar 13 sampai 15 lagu. Apakah ada mempunyai kesulitan dalam menciptakan sebuah lirik? Dan bagaimana anda mendapatkan inspirasi dalam menciptakan sebuah lirik?
A : pada dasarnya saya bukan yang terbaik dalam hal ini, tetapi saya mencoba menulis semua lagu sehingga kedepannya bisa lebih baik. Dan saya mendapatkan inspirasi dari berbagai macam musik. Menonton pertunjukan musik, menonton penyanyi lain tampil secara langsung, mendengarkan cerita-cerita dari orang lain di sekitar saya.

Q : Apa Tujuan membuat album “New Breed” ?
A : Pada dasarnya, tujuan dari album ini adalah memberikan musik terbaik kepada orang-orang. Dan orang-orang dapat mengetahui bahwa Jaypark membuat musik yang bagus. Ya saya rasa itu saja..

Q : Apa yang anda sukai dari seorang perempuan? Dan bagimana seorang perempuan bisa menarik perhatian anda?
A: Just be cool, santai, dan mempunyai selera humor, dan murah senyum kepada saya.

Q : Apakah anda ingin berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia ?
A : Saya akan senang bekerja sama dengan penyanyi Indonesia baik itu alirannya pop,hiphop atau RnB, saya tidak begitu tahu soal penyanyi-penyanyi Indonesia. Namun saya senang apabila ada kesempatan bekerja sama dengan penyanyi Indonesia.

Q : Seperti kita ketahui, anda adalah penyanyi yang mempunyai gaya fashionable, bagaimana anda mendeskripsikan gaya berpakaian anda?
A : Sebenarnya saya bukan pria yang bergaya fashionable, saya hanya memilih pakaian yang membuat saya nyaman, terlihat bagus saat dipakai. Saya menyukai cara berpakaian yang simple seperti memakai T-shirt, Sneakers, topi.

Q : Musik anda tidak seperti lagu Kpop pada umumnya, bagaimana perasaan anda untuk menjadi seorang Kpop Idol ?
A : mereka mau memanggil saya dengan sebutan baik itu hiphop artist,kpop artist atau bahkan mengatakan saya superstar. Itu terserah mereka memanggilnya. Saya hanya ingin membuat musik yang bagus.

Q : Apa hal yang paling manis yang telah anda lakukan kepada seorang gadis?
A : Pour Sugar all over (hahaha kidding) hmm… hal termanis yang pernah saya lakukan adalah memberikan kalung, atau gelang.

(Reny)
Thanks to Universal Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply