Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 May
Music News

Music Newz Bites – 02 May 

Kakak tertua Jonas Brothers, Kevin beserta sang istri, Danielle bergabung dengan executive producer, Ryan Seacrest untuk membuat tayangan reality untuk E! yang berjudul “Married With Jonas”. Acara ini akan menampilkan kegiatan keseharian pasangan yang berkediaman di New Jersey tersebut. “Married To Jonas” sendiri akan mulai tayang di 19 Agustus 2012. “I vividly recall believing from the very first time that I met them that the Jonas Brothers would, without a doubt, become a worldwide cultural sensation. When we learned that Dani married Kevin, our production team became curious about what life would be like for a young bride entering the excitement, and sometimes chaos, of a pop star’s life. Looking through the lens of young love, the show will examine the ups and downs of Dani and Kevin’s marriage, against the backdrop of their contrasting family cultures, traditions and individual careers,” mengeluarkan pernyataan lewat EW.com. Selain kehidupan pasangan yang menikah di Desember 2009 lalu ini, “Married To Jonas” juga akan menampilkan kegiatan rekaman Jonas Brothers, dan menampilkan anggota keluarga Jonas lainnya; ayah, ibu, dan adik bungsu Frankie.

Jennifer Lopez tak mau kalah dengan Marc Anthony. Sebelumnya, Marc telah mengumumkan turnya bersama Marco Antonio Solis dan Chayanne, kini giliran Jennifer yang memberi kabar bahwa musim panas ini dirinya akan berkeliling Amerika Utara bersama Enrique Iglesias. Senin, 30 April lalu berita ini telah diumumkan, dengan promotor AEG Live dan dipersembahkan oleh State Farm. Terjadwal 16 penampilan dalam gelaran tur musim panas ini, dengan opening act Wisin Y Yandel. Tiket mulai dijual pada hari Jumat besok.

Tuntutan yang dilayangkan kepada Recording Academy atas keputusan mengurangi kategori dalam penghargaan Grammy dari 109 menjadi 78 ditolak oleh juri di pengadilan di New York. Tuntutan yang dilayangkan oleh musisi jazz nominator Grammy, Bobby Sanabria beserta 3 orang lainnya, tapi Bobby adalah orang yang paling keberatan atas keputusan Recording Academy sehingga mengambil jalur hukum untuk melanjutkan tuntutannya. Dengan penolakan dari pihak juri ini, Presiden dan CEO Recording Academy, Nei Portnow merasa bersyukur. Namun, Bobby menyatakan bahwa dirinya akan mengajukan banding.

Tak hanya One Direction dan The Wanted sebagai bintang pop remaja asal UK yang tengah bersinar saat ini. Conor Maynard pun demikian. Dikenal sebagai Justin Bieber-nya UK, Conor merasa perbandingan tersebut ada asyiknya juga, tapi bukan berarti dirinya dan Bieber itu sama. “To be compared to him when I’m on my first single is a crazy feeling. At the same time, that comparison only goes so far. We’re both young and came through YouTube in terms of the music, it’s very different,” katanya. Nah, kalau Bieber punya Usher yang menjadi mentornya, demikian juga Conor. Ia punya Ne-Yo dan juga Pharrell yang membantunya untuk mengembangkan kebolehan yang ia miliki. Awal tahun 2012, Ne-Yo mengundangkan ke Los Angeles untuk kerja bareng di studio. Dan Pharrell menghabiskan waktu sepekan untuk lagu-lagu di album Conor di studionya di Miami. Pada tahun 2009 lalu, Conor telah mendapat kontrak bersama Parlophone/EMI, dan kini sepertinya album debutnya siap diluncurkan.

Sudah menyimak single terbaru The Offspring, ‘Days Go By’ yang menjadi salah satu sajian dalam Exclusive Single kita pekan ini? Well hey, single yang dirilis sejak 26 April tersebut akan disusul dengan perilisan album dengan judul yang sama pada 26 Juni mendatang. Album ini akan dirilis via Columbia Records dan akan menjadi album pertama mereka dalam 4 tahun ini, sejak merilis album terakhir di tahun 2008 lalu, “Rise and Fall, Rage and Grace”. The Offspring pun sudah disibukkan dengan berbagai jadwal acara, seperti 3 Mei di Alex’s Bar di Long Beach, California untuk penampilan album klasik mereka “Ignition”, dan juga memulai tur Eropa mereka di Madrid pada 25 Mei. Berikut daftar lagu untuk album “Days Go By”
1. The Future Is Now
2. Secrets From The Underground
3. Days Go By
4. Turning Into You
5. Hurting As One
6. Cruising California (Bumpin’ In My Trunk)
7. All I Have Left Is You
8. OC Guns
9. Dirty Magic
10. I Wanna Secret Family (With You)
11. Dividing By Zero
12. Slim Pickens Does The Right Thing And Rides The Bomb To Hell

Sedikit update untuk Billboard Music Awards tahun ini. Duo Julie Bowen dan Ty Burrell dari serial “Modern Family” akan menjadi pembawa acara penghargaan musik tersebut. Untuk penampilan, Usher, Kelly Clarkson, Linkin Park, CeeLo Green ditambahkan dari daftar yang sebelumnya telah terbentuk; Justin Bieber, Carrie Underwood, LMFAO, dan The Wanted.

Dalam wawancara dengan Showbiz Tonight, Olivia Newton John menyatakan kalau film Grease diremake, maka orang yang tepat untuk memerankan karakternya dalam film tersebut, Sandy, adalah Taylor Swift. Menurutnya, Taylor adalah artis yang sangat berbakat dan pasti bisa memerankan tokoh tersebut dengan baik. Lantas bagaimana dengan Taylornya? Apakah dia akan langsung mengambil peran tersebut kalau tawaran mendatanginya? Belum tentu. Karena Taylor telah menyatakan prinsipnya yaitu hanya peran yang digilainya yang akan dimainkan.

Setelah mengatai Christina Aguilera sebagai “a total b*tch“, Tom Parker dari The Wanted menyatakan penyesalannya kepada TMZ. “We shouldn’t have said it, to be honest with you. We just think manners cost nothing, you know what I mean? The rest of the judges were really nice and she didn’t look at us or even talk to us but we apologise for the comment but we get a bit frustrated. It’s just common courtesy,” ungkapnya.

Karena nge-tweet selagi acara The Voice UK berlangsung, will.i.am. dikritik oleh oleh publik. Rekan-rekan sesama coach-nya, Jessie J, Tom Jones, dan Danny O’Donoghue tengah berdiskusi mengenai penampilan Jaz Ellington, dan will.i.am. sibuk nge-tweet. Publik menilai tindakan will tersebut kasar. Dan dirinya membela diri atas penilaian publik tadi: “If you saw me on my phone I wasn’t being rude… I was connecting to people watching.” Tapi tak semua orang menilai kalau will berlaku salah. Karena Sam Buttery, artis yang tersisih dari The Voice UK pekan lalu, menyatakan kalau itu acara acara interaktif, dan sah-sah saja dirinya terhubung dengan pemirsa lewat handphone-nya.

Selamat datang kembali ke Backstreet Boys wahai Kevin Richardson! Setelah keluar dari formasi boyband pop tersebut di Juni 2006, Kevin memutuskan untuk kembali ke grup yang telah membuat namanya terkenal di seluruh penjuru dunia. Yes! Ini berita baik. BSB pun sudah merencanakan untuk kembali ke studio buat rekaman album terbaru mereka di bulan Juli nanti. Bagimana dengan tur BSB bareng New Kids On The Block? Apakah Kevin akan ikut juga? Hmm… Untuk hal tersebut, Brian Littrell, eprsonel BSB lainnya menyatakan bahwa ada kemungkinan NKOTBSB akan tampil bersepuluh.

Selamat kepada Jessica Simpson yang baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Maxwell Drew Johnson yang lahir dengan berat 9 Pon 13 Ons dan panjang 21.75 Inci (slilahkan dikonversi ke kilogram dan sentimeter, hehe). Jessica dan tunangannya, Eric Johnson, memutuskan nama Drew karena nama tersebut merupakan nama gadis ibunya Jessica. Berikut pernyataan Jessica yang ditulis dalam websitenya, “Eric and I are elated to announce the birth of our baby girl Maxwell Drew Johnson. “We are so grateful for all of the love, support and prayers we have received. This has been the greatest experience of our lives.”

Sedianya, selasa kemarin merupakan peristiwa penting bagi para fans Avenged Sevenfold Indonesia. Sayangnya pagelaran konser yang sedianya akan berlangsung di Pantai Carnaval Ancol dan sudah dinanti-nanti tersebut harus batal dengan pemberitahuan yang berselang hanya beberapa jam dari acara dimulai. Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat mengecewakan bagi para fans band yang juga dikenal dengan A7X tersebut. Promotor konser, Entertainment Ranger, menyebutkan jika pembatalan konser karena alasan keamanan di Jakarta yang dipenuhi dengan aksi demonstrasi yang tengah berlangsung berkenaan dengan peringatan Mayday atau Hari Buruh Sedunia. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak A7X melalui website resmi mereka. Menurut mereka, pembatalan konser justru karena kesalahan promotor bukan karena masalah keamanan di Jakarta.Band menilai venue dan panggung tak aman bagi band, seperti yang mereka sebutkan berikut: “Upon arriving at the venue in the morning and consulting with local production staff it was determined that the stage at Carnaval Beach was not safe and would endanger the band and the thousands of fans who had purchased tickets. Although the building of a stage is the responsibility of the promoter, not the band, our production crew made every effort to work with local staff to find a way to overcome concerns and put on a safe event. Unfortunately the safety concerns were too great and made it impossible for us to perform.” Semoga saja hal ini tidak berlarut-larut dan A7X bisa kembali “menemui” para fans-nya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply