Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 May
Music News

Music Newz Bites – 07 May 


Adam Yauch, artis hip-hop yang berperan sebagai MCA untuk trio The Beastie Boys meninggal dunia di usianya yang ke-47. Beliau meninggal setelah sekian lama mengidap penyakit kanker. Kurang lebih, beliau menderita kanker selama 3 tahun belakangan ini. Adam meninggal dunia di kediamannya di kota New York pada Jumat pagi pekan lalu. Adam telah mendapatkan operasi pengangkatan kanker tumor di kelenjar ludahnya pada bulan Juli tahun 2009 lalu. Sejumlah perawatan ia jalani seperti terapi radiasi di bulan Desember di tahun yang sama, dimana setelahnya ia merasa sehat, kuat, dan optimis.

Coca Cola telah menampilkan desain botol minuman mereka yang dipengaruhi oleh gaya Madonna. Dan sekarang giliran Pepsi yang menggandeng mendiang Michael Jackson sebagai icon mereka. Kaleng minuman Pepsi akan menampilkan siluet MJ dalam kampanye pemasaran global merekan “Live For Now”. Akan ditampilkan ilustrasi MH dari iklan Pepsi yang iconic yang dibuat di tahun 1984 lalu, “The Chase”. Selain itu, Pepsi juga menjadi sponsor dalam perilisan edisi 25 tahun perilisan album “Bad” MJ di pertengahan bulan ini. Album tersebut akan berisi sejumlah remix dari DJ-DJ populer seperti Skrillex dan Diplo.

Bagi Beyonce, langganan penghargaan musik adalah kebiasaannya. Tapi, yang ini dirinya memperoleh penghargaan di bidang jurnalistik. The New York chapter dari the National Association of Black Journalists akan memberikan penghargaan tertinggi kepadanya atas tulisan yang ia buat untuk kategori seni dan hiburan di majalah Essence. Tulisannya berjudul “Eat, Play, Love” untuk edisi Juli 2011, dimana Beyonce menulis tentang bagaimana musik mengubah hidupnya. Penghargaan akan ia terima pada 15 Mei nanti di New York.

Lagi, Wiz Khalifa tertangkap basah atas kepemilikian ganja. Pada Selasa pekan lalu, kepolisian Winston-Salem, North Carolina menahan Wiz berikut barang buktinya, Wiz ditangkap sesaat setelah tampil di Lawrence Joel Veteran Memorial Coliseum. Polisi yang tengah berpatroli mencium bau asap ganja di luar bus turnya Wiz. Ternyata tak hanya ganja, ditemukan juga bersamanya sejumlah obat terlarang. Padahal baru bulan lalu Wiz dikenai hukuman atas kepemilikan ganja di Nashville, Tennessee. Pengadilan untuk kasus ini akan disidangkan di pengadilan North Carolina pada 27 Juli mendatang.

Anthem resmi untuk Team Great Britain dalan Olimpiade tahun ini akan dibawakan oleh Kimberley Walsh dari girlband Girls Aloud. Kim akan bekerjasama dengan Alfie Boe untuk merekam lagu tersebut. Kim bercerita kepada The Sun: “It feels like a real honour to be representing Great Britain with this song and to be part of the whole Olympics madness. It’s really special. Bring on the gold medals.” Mereka akan menyanyikan lagu ini untuk pertama kalinya Jumat mendatang, di Royal Albert Hall dalam pagelaran Our Greatest Team Rises yang juga akan menampilkan Gary Barlow, Will Young, dan pemenang Britain’s Got Talent, Spellbound.

Single terbaru boyband The Wanted, ‘Chasing The Sun’ akan menjadi soundtrack utama untuk film Hollywood “Ice Age 4: Continental Drift.” Ditulis dan diproduseri oleh Example, lagu ini akan ditampilkan juga dalam film yang mulai tayang di bioskop pada 13 Juni mendatang. Ini yang mereka tulis di Twitter: “Incredibly excited to have ‘Chasing The Sun’ be a part of the Ice Age 4 Soundtrack 🙂 #TheWantedOnIceAge” Artis Nicki Minaj dan Jennifer Lopez pun dikabarkan akan ikutan mengisi suara untuk karakter baru di film ini, dimana Sean William Scott dan Queen Latifah sudah lebih dulu mengisi karakter regular. ‘Chasing The Sun’ akan dirilis pada 20 Mei nanti.

Mantan personel grup Danity Kane, Aubrey O’Day tampak sangat excited dengan proyek solonya. Single ‘Wreking Ball’ yang ikutan ditulis dan diproduseri oleh finalis American Idol Season 10, Pia Toscano masuk dalam jajaran Bubbling Under Chart Billboard pekan ini dengan angka penjualan digital sebanyak 3.000 kopi. Genre yang dipilih Aubrey lebih ke pop/rock, berbeda dengan jalur R&B yang diusungnya ketika berada dalam Danity Kane. Aubrey bulan ini juga akan menuntaskan penampilannya dalam acara Celebrity Apprentice, yang tayang di stasiun TV NBC, yang juga menampilkan finalis idol lainnya, Clay Aiken.

Para penggemar grup band No Doubt akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya adalah band tersebut telah mengumumkan tanggal perilisan album terbaru mereka, yakni 25 September. Bulan lalu, Gwen Stefani dan Tony Canal sempat muncul sebagai mentor untuk ajang pencarian bakat American Idol. Dan bisa jadi tahun depan mereka akan tampil sebagai bintang tamu untuk acara tersebut. Semoga.

Yah buat fans-nya Kylie Minogue lebih dahulu mendapat kebahagiaan. Karena album kompilasi dalam rangka perayaan 25 tahun karir Kylie di dunia musik akan dirilis di bulan depan. “The Best of Kylie Minogue” akan berisi 21 buah lagu, dirilis di 4 Juni untuk UK dan menyusul tanggal 19 di US. Sebagai promo, Kylie sudah memulai kegiatan tampil-menampil di Amerika Serikat. Isi album ini adalah lagu-lagu pilihan para penggemarnya. 10 di antaranya masuk dalam chart Billboard Dance/Club Play Songs, termasuk ang sempat duduk di kursi juara: “Can’t Get You Out Of My Head,” “Love at First Sight,” “Slow,” “All the Lovers”, dan “Get Outta My Way.” Berikut tracklist albumnya:
1. Can’t Get You Out Of My Head
2. Spinning Around
3. I Should Be So Lucky
4. Love At First Sight
5. In Your Eyes
6. Kids (with Robbie Williams)
7. Better The Devil You Know
8. All The Lovers
9. Give Me Just A Little More Time
10. Celebration
11. Slow
12. Red Blooded Woman
13. I Believe In You
14. On A Night Like This
15. Confide In Me
16. Get Outta My Way
17. The Loco-Motion
18. Tears On My Pillow
19. Wow
20. In My Arms
21. Never Too Late

Related posts

Leave a Reply