Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 May
Music News

Music Newz Bites – 16 May 

Jessica Simpson yang baru saja melahirkan putrinya, Maxwell Drew Johnson pada tanggal 1 Mei lalu baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan melngeluarkan koleksi baju untuk wanita hamil. Dalam mengeluarkan koleksi ini, lisensi label Jess, Camuto Group akan bekerjasama dengan retailer Destination Maternity. Baju-baju yang dirancang terinsirasi dari mode tahun 70-an dan akan mulai dijual pada November tahun ini. Jess semakin giat dalam mengeluarkan produk fashion yang kini telah mencapai 24 kategori, meliputi pakaian, perhiasan, sepatu, dan produk kecantikan.

Sedikit berbeda dengan Jessica Simpson, Jay-Z malah menunda sejenak kegiatannya untuk bermain dengan si kecil Blue Ivy. Awalnya, Jay mengira bahwa dirinya akan menulis banyak lagu terkait dengan inspirasinya yang diperoleh dari anak pertamanya bersama Beyonce ini, tapi nyatanya, ia justru lebih senang menghabiskan waktu bermain-main dengan sang putri. “I thought I would be more inspired with all the new feelings and everything that I’d have to write about, but it really happened the other way. I just really wanna hang out with her. I just wanna enjoy those moments for a bit and I’m sure that feeling of music will come back to me,” curhatnya.

Tanggal 5 Juni dipilih sebagai tanggal perilisan album pertama dalam 14 tahun dari Bobby Brown. Waktu yang sangat lama untuk menghadirkan album “Masterpiece”, judul album terbaru tersebut, dengan alasan waktu yang dibutuhkannya untuk memperbaiki hidupnya. “It’s what I’ve been through throughout my life, and just trying to heal myself through my music“, ceritanya. Bobby dulunya adalah member dari New Edition yang kemudian bersolo karir. Kehidupannya dibumbui dengan narkoba yang mengantarkannya pada keretakan rumah tangga dengan mendiang Whitney Houston. “When you’re working on yourself, you have to really concentrate on working on yourself and it takes a back seat to what you want to do and what I’m gonna do,” katanya. “But I’m going to do better in the near future. I just want to get back to what I do, which is entertainment, and this is the start to me getting back to what I want to do.” Bobby kini telah bertunangan dengan manajernya, Alicia Etheridge, dan besar harapan agar musiknya dapat membantunya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Resmi sudah, Britney Spears dan Demi Lovato akan menjadi juri di ajang The X Factor USA unttuk musim kedua. Mereka akan menggantikan Paula Abdul dan Nicole Scherzinger yang sebelumnya menjabat posisi tersebut. Keduanya hadir dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Fox di New York hari Senin lalu. Sebelum berita ini secara resmi keluar, Britney sudah lebih dulu mengunggah fotonya bersama Demi dan dua juri lain, L.A. Reid dan Simon Cowell di Twitter.

Siva Kaneswaran dari The Wanted ditawari untuk membintangi film Bollywood. The Sun mengangkat berita mengenai tawaran di dunia akting untuk cowok yang berusia 23 tahun tersebut. “It was so funny. He approached me and gave me this long speech about making me a star over there and that they wanted me to be the lead in the film. He said he wanted the other lads too, but only as pretend group members in the background in a few scenes,” ceritanya mengenai penawaran yang ia terima.

Album “21” tampaknya tidak akan pernah turun dari popularitas. Album kedua dari Adele ini akan dirilis ulang dengan menambahkan lagu-lagu baru di dalamnya untuk dirilis pada musim hari raya Natal tahun ini. Label XL Recordings ingin memasukkan “21” dalam sejarah penjualan album terbaik di UK. Sejauh ini, album tersebut sudah duduk di peringkat 5, menggeser posisi album “Thriller” milik mendiang Michael Jackson dalam penjualan terbaik sepanjang masa di UK. Dan di atasnya ada “Greatest Hits” dari Queen, “Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band” dari The Beatles, “Gold” dari Abba, “What’s the Story) Morning Glory?” dari Oasis.

Mabuk asmara antara Kanye West dan Kim Kardashian agaknya bisa menjadi tontonan kita. Mereka berencana untuk membuat sebuah reality show yang menampilkan kemesraan dari hubungan yang mereka jalin. Selain untuk unjuk romantisme, acara ini juga punya tujuan bagi masing-masing artis. Buat Kim, ini akan menaikkan pamor dan memberinya reputasi baik, sementara untuk Kanye, acara tersebut akan menunjukkan sisi lain dari sang rapper sekaligus ajang promo musik dan merk bajunya.

Kehidupan rumah tangga Carrie Underwood dan Mike Fisher memang tak dapat kita saksikan dalam tayangan televisi, tapi ternyata pasangan ini termasuk pasangan yang romantis. Awalnya, Carrie menganggap bahwa sang suami sangat konservatif, sehingga untuk mencium sang istri di depan umum saja rasanya hal yang sangat besar. Tapi ketika Carrie berulang tahun ke-29 Maret lalu, saat Carrie merasa dirinya hanya akan mendapatkan moment romantis makan malam berdua saja dengan sang suami, ternyata Mike kemudian membuat sebuah pesta kejutan yang membuat Carrie takjub. “I wasn’t going to do anything this year but my husband threw me a giant surprise party. I had told him I wanted something romantic, which he did the night before. He set up dinner for us – somebody came into our house and cooked dinner and when we came back it was just beautiful – so I checked that off my list, but the next night he had a giant party for me with all of our friends. It was really nice,” ceritanya.

Kangen sama lagu baru atau bahkan album baru dari Ne-Yo? Segera nih, dirinya akan kembali menghiasi kuping kita dengan suaranya yang merdu. Karena single terbarunya berjudul ‘Lazy Love’ segera dirilis. Sebuah lagu mellow yang menjadi single andalan dari album terbarunya, “R.E.D.” yang akan rilis pada 18 September 2012. Dalam memproduseri album ini, Ne-Yo dibantu oleh Jim Jonsin, RedOne, dan juga Stargate. “R.E.D.” adalah singkatan dari “Realizing Every Dream”. Berikut tracklist album tersebut:
1. Cracks
2. Lazy Love
3. Be The One
4. Let Me Love You
5. To Whom It May Concern
6. Should Be You
7. She Is
8. Jealous
9. My Other Gun
10. Slow Down
11. Stress Reliever
12. Unconditional
Deluxe Edition:
13. Don’t Make Em’ Like You
14. Argue
15. Reloaded
16. Never Love Again

Related posts

Leave a Reply