Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 May
Music News

Music Newz Bites – 14 May 

Setahun dua kali. Itulah talent show The Voice US di 2012 ini. Setelah menyelesaikan seri keduanya dengan masa penayangan yang sama dengan talent show lainnya, American Idol, mereka akan kembali lagu di seri ketiganya dengan masa penayangan yang sama dengan talent show The X Factor USA. Jaringan televisi NBC telah mengumumkan secara resmi bahwa The Voice US Season 3 akan tayang di musim gugur tahun ini. Dibanding 2 musim sebelumnya, The Voice US Season 3 akan lebih memberikan tayangan kepada para top finalisnya dibandingkan babak blind auditions-nya.

Tampaknya kalaupun tidak akan menjadi juri dalam The X Factor USA nanti, Miley Cyrus tampaknya akan menjadi pembawa acaranya. Paling tidak itulah rumor yang beredar sekarang. Bisa jadi hal ini akan benar-benar terjadi. Tahun lalu, Nicole yang sempat menjadi pembawa acara saja kemudian muncul menjadi salah satu juri. Dan di tahun keduanya, hal yang sebaliknya dapat terjadi.

Sanak saudara mendiang Whitney Houston akan berkumpul untuk sebuah reality show yang telah dikonfirmasi oleh juru bicara, Kristen Foster. Acara yang diberi nama “The Houston Family Chronicles” ini fokus utamanya adalah Pat Houston, kakak ipar sekaligus manajer mendingan Whitney, dan juga akan menampilkan anak sang artis, Bobbi Kristina, sepupunya, Dionn Warwick, dan anggota keluarga lainnya. Lifetime sebagai jaringan televisi yang akan menayangkan reality show tersebut belum mengumumkan tanggal pasti untuk penayangan acara ini, tapi mereka memastikan bahwa “The Houston Family Chronicles” akan tayang tahun ini.

Girlband The Saturdays pun akan punya acara televisi sendiri di E!. Mollie dkk akan memulai syuting untuk episode pertamanya dalam beberapa minggu ini. Kelima cewek ini pun sudah pundah ke Los Angeles untuk acara televisi mereka. Sukses buat The Saturdays dan misi menaklukkan Amerikanya.

Donald Dunn, pemain bass dari band Booker T. and the MGs telah meninggal dunia. Beliau meninggal di usia 70 tahun, di Tokyo, Jepang. Dirinya berada disana dalam serangkaian pertunjukan. Menurut teman mendiang Donald, Steve Cropper, Donald meninggal dunia dalam tidurnya. Donald pernah menerima penghargaan Grammy di tahun 2007 untuk Lifetime Achievement atas karyanya bersama Booker T. and the MGs.

Katy Perry tampaknya memang tidak berhenti menggempur tangga lagu dalam beberapa tahun belakangan. Sehingga setelah akhir bulan nanti single terbarunya, ‘Wide Awake’ diluncurkan ke radio, dirinya akan liburan. Berbicara dalam NARM Music Awards Kamis lalu, Katy bersumpah kalau dirinya akan berlibur setelah single tersebut dirilis. Tapi kayaknya libur yangd iambil Katy enggak akan panjang, soalnya film “Part Of Me 3D”-nya akan ditayangkan mulai 5 Juli mendatang. Dalam ajang penghargaan NARM Music Awards yang diselenggarakan di Los Angeles Kamis lalu, Katy memperoleh gelar Artist of the Year. Selain Katy, penerima penghargaan lainnya adalah Lionel Richie yang memperoleh Chairman’s Award untuk Sustained Creative Achievement. Untuk mengetahui lebih banyak tentang NARM, silahkan kunjungi http://www.narm.com/

Freddie Mercury akan hadir dalam ilusi optik di West End Musical, “We Will Rock You” dalam perayaan 10 tahunnya. Brian May, gitaris Queen menyatakan kalau mereka sedang mengerjakan proyek tersebut, yang terinspirasi dari kesuksesan kehadiran Tupac Shakur dakan format serupa di festival musik Coachella bulan April kemarin.

Kematian tragis yang dialami ibu beserta kakak dari artis Jennifer Hudson telah diketahui pembubuhnya. William Balfour, mantan kakak ipar Jennifer telah dinyatakan bersalah atas kematian tersebut. Selain ibu dan kaka Jenn, keponakannya yang berumur 7 tahun juga menjadi korban. Kini, Will menghadapi tuntutan hukuman penjara seumur hidup. Kejadian memilukan ini terjadi pada 24 Oktober 2008.

Penyanyi dan aktris Zooey Deschanel akan memerankan tokoh artis country senior Loretta Lynn dalam pementasan musikal “Coal Miner’s Daughter”. Nama Zooey langsung dipilih oleh Loretta sendiri. Pementasan ini adalah adaptasi dari film dengan judul serupa yang dibuat di tahun 80-an, dimana aktris pemeran Loretta, Sissy Spacek memenangkan berbagai penghargaan, seperti Oscar dan Golden Globe. Produser untuk pementasannya adalah Fox Theatricals dan Scott Sanders Productions yang telah mengantar sukses Boradway untuk “Legally Blonde”, “The Color Purple,” “Red”, dan “Thoroughly Modern Millie”.

Sementara untuk biopic Jimi Hendrix, orang yang akan memerankan tokoh utamanya adalah Andre 3000. Film ini diberi judul “All Is By My Side” dan disutradarai oleh Jon Ridley dengan produser Darko Entertainment, Subotica Entertainment, dan Matador Pictures. Nama Haley Atwell dan Imogen Poots juga akan menghias film ini.

Selamat kepada pasangan Tom Fletcher (McFly) yang telah menikah dengan temannya dari kecil, Giovanna Falcone. Pernikahan mereka berlangsung di London dengan teman segrupnya; Harry Juss, Dougie Poynter, dan Danny Jones sebagai pagar bagus. Para undangan yang hadir dalam upacara tersebut antara lain Matt Willis dari Busted, aktor Joe Thomas bersama sang pacar Hannah Tointon, juga DJ Radio 1 Fearne Cotton.

Kesibukan boyband One Direction saat ini adalah rekaman. Yep, mereka sedang berada di Swedia untuk merekam lagu-lagu yang akan masuk ke dalam album studio kedua mereka. Mereka menyewa sebuah studio di Stockholm selama beberapa hari untuk melakukan proses rekaman bersama sejumlah produser asal Swedia.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply