Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 May
Music News

Music Newz Bites – 18 May 


Legenda musik Disco, Donna Summer telah meninggal dunia kemarin di usianya yang ke-63. Penyanyi yang punya nama lengkap Donna Summer Sudano ini menderita kanker paru-paru, yang menurutnya akibar dari peristiwa 911 World Trade Center yang terjadi di New York, tahun 2001 lalu. Selama karir musiknya, Donna meraih 5 Grammy Awards, yang pertama untuk ‘Best R&B Vocal Performance (Female)’ untuk lagu ‘Last Dance’ dan yang terakhir di tahun 1998 untuk ‘Best Dance Recording’ untuk lagu ‘Carry On’.

Russel Brand mengaku kepada Ellen bahwa dia masih mencintai mantan istrinya, Katy Perry. “I still love her as a human being,” “But, sometimes when you’re in a relationship I suppose it doesn’t work out, does it? But that doesn’t mean I regret it or anything.” “I was very happy to be married with her. She’s such a beautiful human being and I just have only love and positivity for her.” Russel diundang di Ellen Show tgl 17 kemarin. Selanjutnya, Russel dipilih jadi host MTV Music Awards yg akan digelar 3 Juni mendatang, ini merupakan kali ke-3nya jadi host. Sedangkan, Katy Perry akan tampil di Billboard Music Awards tgl 20 mei, untuk membawakan lagu barunya ‘Wide Awake’.

Ivor Novello Awards tahun ini baru saja digelar kemarin, Award yang tahun ini memasuk tahun ke-57 nya digelar di Grosvenor House hotel, London. Award ini diberikan kepada para musisi dari segala genre untuk kemampuan menulis lagu dan talenta mereka. Dan tahun ini Adele menyabet 2 Awards, untuk ‘PRS for Music Most Performed Work’ di lagu “Rolling In The Deep” dan Songwriter of The Year. Sedangkan di Album of The Year, Adele harus mengalah kepada PJ Harvey “Let England Shake”. Ed Sheeran pun juga membawa pulang 1 Award untuk Best Song Musically and Lyrically “The A-Team”. Musisi dari Amerika pun tak ketinggalan, Lana Del Rey, sang pendatang baru ini berhasil menyabet Best Contemporary Song untuk ‘Video Games’. Award lain yang dibagikan seperti ‘PRS For Music Outstanding Contribution to British Music’ kepada Take That.

Pemenang The Voice US season 2, Jermaine Paul mengaku sudah mengontak Alicia Keys untuk bisa duet bersama. Masih belum tahu kapan duet mereka ini akan dirilis, sedangkan Alicia Keys tahun ini juga dijadwalkan bakal merilis album barunya.

Harry Judd, personil band asal UK, McFly ini telah mengumumkan pertunangannya dengan Izzy Johnston via twitter.

Apa kabarnya Matchbox 20 ? Akhirnya kejelasan comeback mereka sudah dikonfirmasi dengan tanggal perilisan album baru mereka yaitu 4 September. Album baru Matchbox 20 ini diberi judul “NORTH” dengan single pertama “She’s So Mean,”.

Berita meninggal dunia musisi juga datang dari Chuck Brown, funk singer dan gitaris D.C di era 70’an ini meninggal di usianya yang ke-75, dikarenakan pneumonia.

Rapper 50 Cent masuk rumah sakit! Dia sempat nge-tweet beberapa kali dan mengaku dia tidak ingin di operasi. Ternyata, dia diserang virus di bagian perutnya. Get Well Soon!

Ada berita baru dari Westlife yang sedang menggelar Farewell tour mereka ini, personilnya, Shane Filan dikabarkan akan merilis debut solo albumnya melalui label Universal Music. Sedangkan Mark Feehily juga akan merilis debut solo, tapi masih belum tahu dengan label mana, sedangkan Nicky Byrne dijadwalkan akan tampil di Dance With The Stars US, dan Kian Egan akan tetap fokus di acara TV yaitu menjadi juri The Voice Irlandia.

Related posts

Leave a Reply