Trending News

Blog Post

David Cook Live in Jakarta, 17 Juli 2012
Music News

David Cook Live in Jakarta, 17 Juli 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Setelah empat tahun menunggu, akhirnya para fans David Cook di Indonesia, tepatnya Jakarta, bakal dijamu dengan penampilan rock yang enerjik dan suara serak yang menghanyutkan. Jawara American Idol musim ketujuh (2008) ini di Indonesia dikenal luas atas gubahan aransemennya terhadap lagu Always Be My Baby yang awalnya dipopulerkan oleh Mariah Carey. Mengawali musim American Idol sebagai underdog, Cook mulai diamati orang setelah sukses membawakan versi rock lagu Hello milik Lionel Richie dan lagu Billie Jean milik Michael Jackson. Tidak hanya piawai mengolah lagu-lagu rock, Cook yang pernah mendapat beasiswa teater ini juga tampil prima membawakan lagu Music of The Night dari Phantom of The Opera. Keragaman ini terbawa ke dalam album pertamanya pasca American Idol di mana tak hanya lagu rock macam Light On, Bar-ba-sol , dan Mr.Sensitive namun juga ballad seperti Come Back To Me, Lie, dan Permanent yang menyentuh hati dinyayikannya dengan apik. Album keduanya, This Loud Morning, yang masih mengusung nuansa cinta dan patah hati, juga dikemas dengan baik. Dengan tema album gestation cycle of a relationship yang dialami saat di alam mimpi, lagu pembuka Circadian & penutup Rapid Eye Movement yang layaknya diputar on loop akan membuat bulu kuduk berdiri. Single Fade Into Me pun digandang orang sangat sesuai untuk wedding song.

Kini setelah masa kontraknya dengan label RCA yang selama ini menaunginya habis, Cook mengambil jalan independen dan merilis single terbarunya, The Last Song I’ll Write For You secara swadaya. Cook tampaknya tak sabar ingin segera kembali ke Asia untuk member suguhan pada fansnya. Di akun Twitternya @thedavidcook, ia menyapa “We’re heading back to Asia in July! Manila (14 July) & Cebu (15 July), Philippines, & Jakarta, Indonesia (17 July)!!! Who’s comin’ out?!?”.

Don’t miss his rocking performance 17 Juli 2012 ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Harga tiket masuk yang dibandrol cukup murah (Presale Tribune 300K, Festival 400K, VIP 650K dan Normal Tribune 490K, Festival 590K, VIP 790K) rupanya menarik minat banyak orang. Penjualan tiket presale dalam jumlah terbatas akan dimulai Jumat, 8 Juni 2012, secara online.

Follow @alettaconcerts dan @trilogylive
Untuk fanbase bisa bergabung dengan @DavidCookIndo

Photo Courtesy of Daina Fulmer

Related posts

Leave a Reply