Trending News

Blog Post

Gym Class Heroes Live in Jakarta, 11 Agt 2012
Music News

Gym Class Heroes Live in Jakarta, 11 Agt 2012 

“GYM CLASSS HEROES LIVE IN JAKARTA!”

TRILOGY LIVE kembali menghadirkan artis international ke Jakarta. Untuk kali ini, band rap- rock GYM CLASS HEROES akan meramaikan pertunjukan konser di Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2012.

GYM CLASS HEROES berasal dari Geneva, New York, Amerika Serikat. Di awali tahun 1997, pertemanan antara Travie McCoy dengan Matt McGinley saat mereka masih SMA. Matt akhirnya menjadi drummer yang membawakan lagu-lagu gabungan antara musik hip hop, rock, funk, dan reggae. Selanjutnya gitaris Disashi Lumumba-Kasongo dan basis Eric Roberts bergabung dengan GYM CLASS HEROES pada tahun 2003. Di saat itu pula, mereka menandatangani kontrak untuk Fueled by Ramen dan Decaydance Records. Ini adalah label rekaman indie milik Pete Wentz, basis dari Fall Out Boy. Dengan adanya kontrak tersebut, mereka merilis debut albumnya, The Papercut Chronicles pada tahun 2005. Album ini langsung mendapatkan penghargaan platinum dan single Cupid’s Chokehold/Breakfast in America sempat menempati posisi nomor 1 di Top 40.

Sejak saat itu, band ini memantapkan mereka sebagai salah satu dari band-band paling eksis di dunia musik pop. Tangga lagu-tangga lagu di radio-radio penuh dengan singel-singel hit mereka. Mereka juga berhasil memenangkan penghargaan Best New Artist pada tahun 2007, di ajang MTV VMA, dan mengalahkan Amy Winehouse dan Carrie Underwood.

Album As Cruel as School Children berhasil mendapatkan emas. Sejak merilis album tersebut, singel GYM CLASS HEROES yang berjudul Cupid’s Chokehold kembali di rilis ulang di album ini menempati posisi nomor 4 di chart Billboard Hot 100. Lagu lainnya, Clothes Off! menempati posisi nomor 5 di UK Singles Chart. Dan pada 9 September 2008, Gym Class Heroes merilis album ketiga mereka, The Quilt dengan salah satu singlenya ”Don’t Tell Me It’s Over” yang berkolaborasi dengan Lil Wayne. Dan akhir ini GYM CLASS HEROES merilis album yang berjudul The Papercut Chronicles ll, di album ini memiliki lagu-lagu yang berkolaborasi dengan artis-artis lain seperti lagu Ass Back Home, kolaborasi bersama Neon Hitch, lalu bersama Adam Levine vokalis Maroon 5 untuk lagu Stereo Hearts. Untuk lagu Stereo Hearts ini sangat hits di radio- radio di Indonesai bahkan viewers youtube-nya mencapai 86 juta lebih!

Dan sekarang, fans GYM CLASS HEROES bisa menikmati semuanya secara live. jangan sampai ketinggalan saksikan GYM CLASS HEROES LIVE IN JAKARTA hari Sabtu , 11 Agustus 2012 mulai pukul 9.30 malam di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Segera beli tiketnya dan jangan sampai terlewat!

Pre Sale tiket konser GYM CLASS HEROES di Jakarta akan dijual pada 2 Juni 2012 mulai pukul 10 pagi di kantor Trilogy Live Jl. Cipaku V No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan harga tiket :
Pre-Sale Festival A Rp 450.000,- Festival B Rp 350.000,-

Normal:
Festival A Rp 600.000,- Festival B Rp 500.000,-

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 7208642 atau follow Twitter @trilogylive .

Related posts

Leave a Reply