Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Jun
Music News

Music Newz Bites – 11 Jun 

Lady Gaga tampaknya tak mau menyia-nyiakan waktu. Selama berkeliling dunia untuk tur “Born This Way”-nya, Gaga juga melakukan proses pengerjaan album studio ketiganya. Dan dengan bangga, lewat Twiitter dirinya mengabarkan bahwa album tersebut telah selesai dikerjakan. “Exciting news little monsters. I’ve played my new record for my label and will be announcing my new Album Title in September! X” tulisnya. Dan, meskipun berita membuat kita semakin ga sabaran dengan kedatangan album terbaru itu, tapi paling enggak dapat mengobati kekecewaan kegagalan Gaga datang ke Indonesia. Album terakhirnya, “Born This Way” memberi tambahan hits untuk Gaga yang kini dalam jumlah 11 lagu Top 10 dalam chart Billboard Hot 100 sejak debutnya 4 tahun lalu. Dan jangan disangsikan kalau album ketiganya nant akan memperbanyak koleksi hits sang artis.

Seorang rapper yang bernama Lil Phat meninggal dunia Kamis malam pekan lalu di luar sebuah rumah sakit di Atlanta. Rapper anggota Trill Entertainment ini meninggal karena ditembak beberapa kali di parkiran dekat pintu masuk Northside Hospital Women’s Center. Pihak berwajib kini tengah melakukan pencarian terhadap 2 orang pria yang diduga sebagai pelaku tindak kriminal ini.

Mantan gitaris band Fleetwood Mac di era 70-an, Bob Welch meninggal dunia di hari yang sama dengan Lil Phat, yaitu Kamis pekan lalu. Meninggal di kediamannya di Nashville akibat bunuh diri. Demikian pernyataan yang diumumkan oleh pihak kepolisian. Sang istri, Wendy yang menemukan jasad Bob dengan bekas tembakan di dadanya pada Kamis sore. Bersamanya juga ditemukan sebuah pesan terakhir dimana alasan keputusan bunuh diri Bob terkait dengan masalah kesehatan yang dideritanya. Selama hidupnya, Bob tak hanya dikenal sebagai musisi anggota band Fleetwood Mac saja. Karena setelah keluar dari formasi band, ia sempat bersolo karir dan merilis album “French Kiss” di tahun 1977 yang bersertifikat platinum.

Selamat datang di Amerika Serikat buat Rebecca Ferguson. Runner-up The X Factor UK thun 2010 ini telah merilis album debutnya “Heaven” disana dan berhasil terjual sebanyak 12.000 kopi. Album ini kemudian masuk di chart R&B/Hip-Hop Albums posisi 3. Bagaimana dengan single-nya? Rebecca terlebih dahulu masuk ke chart R&B/Hip-Hop Songs lewat ‘Nothing’s Real But Love’ di posisi 68 bulan April lalu. Albumnya sendiri sudah disertifikat platinum di UK dan Irlandia, dan semoga penjualannya juga memuaskan di Amerika Serkat.

Upacara penutupan Olimpiade 2012 di London akan menempatkan nama Take That sebagai salah satu penampilnya. Acara yang akan mengambil tempat di Olympic Park dalam durasi dua setengah jam itu juga akan menampilkan Emeli Sanda, The Who, dan George Michael. Panitia penyelenggara menginginkan upacara yang dilangsungkan nanti penuh gaya. “It is imperative the games close in spectacular fashion and that there is substance as well as style. The committee wanted four major artists, representing Britain over the past 50 years, to headline.”

Lindsay Lohan mengalami kecelakaan lalu lintas di Los Angeles saat mobil Porsche hitam sewaan yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuah lorry di jalan raya Pacific Coast. Mobil Porsche itupun rusak parah, dengan jendela penumpang pecah dan bumper mobil hancur. Lindsay kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani sejumlah pemeriksaan, dan asistennya yang juga berada di dalam mobil yang sama mengalami pendarahan dan luka-luka. Lindsay diperbolehkan keluar dari RS dua jam kemudian untuk menuju ke lokasi syuting film terbarunyaa, “Liz And Dick”.

TwitWar! Yang ini adalah antara Chris Brown vs Cher. Awal mulanya adalah saat akun Twitter Chris mengeluarkan pernyataan: “That damn GRANNY bitch CHER needs to keep her mouth SHUTTTT about her opinion against obama !!! smh she needs a beating” yang lantas disampaikan kepada Cher lewat penggemarnya: “Cher, how do you feel about Chris Brown saying he was gonna hit you?” yang kemudian dibalas oleh Cher: “I don’t know. Is that something he’s particularly good at?” Selain itu, fans Cher juga memborbardir Chris yang akhirnya membuat Chris mengadukannya pada Cher: “@cher if this is your real twitter I would like to say that some of ur fans like @cherarmy1 are spreading false accusations” ditambahi “I have the utmost respect for u as an artist! @cher. Just to clear this up.” Ternyata, ini adalah kerjaan hacker yang menggandakan akun Chris dan kemudian membuat percekcokan antara kedua artis itu. Syukurnya Cher memberi respon yang baik atas pernyataan Chris dalam usaha memperbaiki kesalahpahaman tersebut: “Thanks Chris,Appreciate The Sentiment!As artist I’m Always Impressed by u!No war!no throw ‘n Shade!Just peace Goin C Pres.2morrow,Am excited

Setelah menggenapkan usia karir musiknya selama 25 tahun, Kylie Minogue mengaku bahwa dirinya kangen sama dunia akting. Maklumlah, Kylie juga menemukan jalan popularitasnya lewat membintangi opera sabun “Neighbours” sebagai Charlene, makanya ia juga ingin menyeimbangkan karir nyanyi dengan aktingnya. Kylie tak sekedar kangen saja, karena ia akan muncul di film Perancis baru yang berjudul “Holy Motors”. “I’d definitely love to do more acting. My heart cries out for it; it’s such a deep longing. For years I’ve been waiting to get back into it and it just hasn’t happened. Or, it has happened and it was so disastrous that I thought, ‘Oh, it’s just not for me’. I’ve got a lot of work to do before people stop thinking, ‘Oh, what’s Kylie Minogue doing in a film?’But this has made me feel it’s possible to do something beautiful and challenging, and to be believable as someone else, ” ungkapnya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply