Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Jun
Music News

Music Newz Bites – 20 Jun 

Koleksi musik yang belum pernah dirilis oleh Red Hot Chilli Peppers akan dirilis secara bertahap. Sebanyak 18 buah lagu baru yang disediakan dalam sembilan single sisi ganda tersedia dalam format digital dan format 7″ vinyl. “Some songs seem to have a lot more of an agenda than others,” terang sang gitaris, Josh Klinghoffer. “Some songs play well with others and some songs need more attention and a little extra care. Here are some songs that seemed to want to pair up and take a later train. Keep your eye on them, they’re up to something.” Paket pertama adalah ‘Strange Man’ di sisi A dan ‘Long Progression’ di sisi B yang akan rilis pada 14 Agustus. Yang kedua, ‘Magpies’ dan ‘Victorian Machinery’ rilis pada 11 September dan ketiga, ‘Never Is A Long Time’ dan ‘Love Of Your Life’ pada 2 Oktober. Sisanya akan dirilis di akhir tahun hingga awal tahun depan.

Selamat atas kehamilan Jennifer Nettles. Penyanyi duo Sugarland ini menyampaikan pengumuman mengenai berita bahagia tersebut melalui manajer band-nya, Gail Gellman. Kelahiran anak pertama Jennifer dan Justin Miller ini direncanakan pada bulan November, bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka. “They are thrilled beyond belief,” ujar Gail dalam pernyataannya kepada media.

Untuk sebuah album kompilasi terbaru dari legenda musik Elvis Presley, para penggemar dipersilahkan untuk membangun tracklist bagi album tersebut. Album ini dirilis bertepatan dengan 35 tahun meninggalnya sang artis. Lebih dari 250.000 orang yang berasal lebih dari 20 negara ikut serta dalam pemilihan lagu yang akan dimasukkan ke dalam kompilasi lewat IAmAnElvisFan.Com dan hasil dari pemilihannya akan diumumkan pada 31 Juli mendatang. Para partisipan memilih 3 lagu teratas dalam 7 genre yang ditampilkan oleh labe: 50-an, 60-an, Country, Movies, Love Songs, Gospel, dan In Concert. Perilisannya dijadwalkan pada “Elvis Week” dari 10 sampai 17 Agustus di Memphis.

Mau tau apa yang dibutuhkan seorang Madonna dalam penyelenggaraan turnya? Dia minta 20 saluran telepon internasional dan juga binatu selama tur. Rider yang berisikan kebutuhan sang artis beredar untuk tur MDNA yang berlangsung dari akhir Mei lalu hingga bulan Desember nanti. Bahkan, ada yang memuat berita kalau Madonna bepergian bersama 200 orang dalam turnya. Itu termasuk 30 orang bodyguard, tim juru masak pribadi, seorang ahli akupuntur, seorang instruktur yoga, dan seorang tukang cuci. Madonna juga membuat permintaan untuk disediakan makanan ringan bagi vegetarian. Selain itu, ruangan yang disediakan untuknya haruslah memakai bahan yang ditentukan dan dihias dengan bunga mawar dan lili yang berwarna putih dan pink cerah.

Jennifer Lopez masuk rumah sakit. Tapi bukan untuk dirawat, melainkan untuk memberikan pidato. Pada Kamis pekan lalu, ia mengunjungi sebuah RS Anak-anak di kota Panama dalam kegiatan amal yang ia jalankan sebelum memulai tur dunianya. Kegiatan amal yang dijalankan lewat yayasan Lopez Family Foundation. Selain memberikan pidato, J.Lo juga menyumbangkan sejumlah peralatan kesehatan untuk RS tersebut. Dalam perjalanannya ke RS, J.Lo ditemani oleh adiknya, Lynda.

Tak hanya Ke$ha dan Fergie yang tertantang untuk membuat sebuah album rock, tapi ternyata Mary J Blige juga. Ia merasa kalau musiknya yang sekarang pun punya nyawa yang sama dengan musik Rock’n’Roll, sehingga enggak mustahil baginya akan membuat sebuah rekaman yang lebih mencirikan rock. “Everyone”s approaching me [saying], ”You going to do a rock album?” Maybe that”ll be now, because everyone”s approaching me about it,” katanya kepada BBC Newsbeat. Meskipun ini terkesan begitu guyonan, paling tidak ia sudah pernah menampilkan lagu rock milik Whitesnake, ‘Here I Go Again’ untuk Rock of Ages, dan itu bisa dijadikan permulaan yang baik.

Sayang sekali, tur yang dijadwalkan untuk para finalis The Voice UK harus dikurangi karena kurang peminat. Seharusnya mereka akan menjalani 11 penampilan, tapi berakhir pada hanya 5 penampilan saja. Juru bicara penyelenggara menyatakan kalau pembatalan 6 penampilan tersebut karena penjualan tiket yang sedikit. Dan untuk tiket yang sudah terjual, panitia akan mengembalikan uang secara utuh. Meskipun penjualan tiket untuk tur kontestan Top 8 The Voice UK ini sedikit, tapi season keduanya sudah direncanakan.

Selamat kepada Carly Rae Jepsen yang memenangkan penghargaan tertinggi dalam ajang MuchMusic Video Awards tahun ini. ‘Call Me Maybe’ mengalahkan para pesaingnya dalam kategori Video Of The Year yang di dalamnya juga terdapat video Drake untuk single ‘Headlines’. Selain itu, Carly juga memenangkan kategori Most Streamed Video Of The Year dan Ur Fave Video untuk ‘Call Me Maybe’. Berikut daftar para pemenang MuchMusic Video Awards:

  • Video of the Year: Carly Rae Jepsen – “Call Me Maybe”
  • Post Production of the Year: Down With Webster – “Big Wheels
  • Cinematographer of the Year: Marianas Trench– “Fallout”
  • Director of the Year: Danny Fernandes ft. Josh Ramsay & Belly (Directed by Marc André Debruyne) – “Hit Me Up”
  • Pop Video of the Year: Marianas Trench– “Haven’t Had Enough”
  • MuchLOUD Rock Video of the Year: The Sheepdogs– “I Don’t Know”
  • MuchVIBE Hip-Hop Video of the Year: Drake ft. Lil Wayne & Tyga – “The Motto”
  • MuchFACT Indie Video of the Year: City And Colour – “Fragile Bird”
  • International Video of the Year – Artist: Katy Perry – “Last Friday Night (T.G.I.F.)”
  • International Video of the Year – Group: LMFAO – “Sexy And I Know It”
  • International Video of the Year by a Canadian: Justin Bieber – “Boyfriend”
  • Most Streamed Video of the Year: Carly Rae Jepsen – “Call Me Maybe”
  • UR Fave: Video: Carly Rae Jepsen – “Call Me Maybe”
  • UR Fave: International Artist: Katy Perry
  • UR Fave: Artist: Justin Bieber

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply