Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Jun
Music News

Music Newz Bites – 18 Jun 


Panggung musik di Downsview Park, Toronto, Kanada rubuh sesaat sebelum Radiohead memulai konser mereka. Dan berdasarkan laporan CBC, pihak medis telah menyatakan bahwa seorang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka dalam insiden itu. Korban meninggal adalah teknisi panggung, dan panggung tersebut roboh saat persiapan tengah dilakukan untuk acara. Promotor acara, Live Nation kemudian mengumumkan pembatalan acara sebelum gerbang dibuka pada pukul 5 sore. Peristiwa serupa pernah terjadi beberapa kali. Seperti konser Sugarland di Indiana yang menewaskan lima orang, tiga korban meninggal di festival musik di Belgia, dan delapan orang terluka di konser Cheap Trick di Ottawa.

Berhenti dari The X Fator USA tak membuat Nicole Scherzinger langsung berhenti dari karir juri menjuri. Karena tahun ini dirinya dipercaya untuk menjadi juri di ajang yang sama, tapi negara yang berbeda. Yep, sambutlah kembali Nicole ke pangkuan The X Factor. Jumat pekan lalu, mantan The Pussycat Dolls ini nge-tweet tentang kembalinya ia ke keluarga besar talent show tersebut: “I’m so excited to join the UK X Factor family. It’s where I got my start, so it feels great to come full circle. I can’t wait to see what talent the UK has to offer and to help inspire and bring out the best in these artists.” Nicole menggantikan posisi Kelly Rowland di panel juri, setelah sebelumnya menjadi juri sementara untuk audisi di bulan Mei lalu. Seri terbaru The X Factor akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

Ya ampun, R. Kelly punya hutang pajak senilai hampir US$ 5 juta. Berdasarkan berita yang diangkat oleh The Chicago Sun-Times bahwa penanyi dan penulis lagu tersebut belum memenuhi kewajiban pembayaran pajaknya, sehingga pihak berwenang, Internal Revenue Service mengiriminya surat tagihan pajak. Hutang tersebut bertumpuk dari tahun 2005. Ia sudah mulai mengangsur sejak tahun 2008 dengan pembayaran US$ 2,6 juta dan tahun lalu sebesar US$ 1 juta, pun ia masih punya hutang sebesar US$ 4,8 juta. Tahun lalu, R. Kelly lewat juru bicaranya, Allan Mayer menyatakan bahwa sang artis tidak mengalami masalah finansial.

Kondisi artis Lindsay Lohan tampaknya semakin mengkhawatirkan. Belum lama jeda dari berita kecelakaan mobil, kini dirinya sudah menjadi bahan perbincangan baru karena ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah kamar hotel. Ditemukan oleh pekerja di hotel Ritz-Carlton di Marina del Rey, Los Angeles, Lindsay dalam keadaan pingsan. Kemudian ia menghubungi orang yang bekerja bersamanya yang lantas memanggil pihak medis yang kemudian tidak menemukan masalah dengan kondisi Li-Lo sehingga ia tak perlu dibawa ke rumah sakit. Juru bicara untuk Lindsay, Steve Honig menyatakan kalau artisnya hanya keletihan dalam beberapa hari terakhir, karena sedang syuting film terbarunya, “Liz & Dick”.

Yang lalu kita sudah sandingkan parfum Bieber dengan parfum Gaga, dan sekarang kita sandingkan album Bieber dengan album Cheryl. Berdasarkan data pre-order situs Amazon UK, album ketiga Cheryl lebih banyak dipesan ketimbang album kedua Justin Bieber. “A Million Lights” dan “Believe” dirilis di hari yang sama di UK, yaitu hari ini, 18 Juni. Dan keduanya bersaing untuk top spot di album chart UK minggu depan. Tentu saja pre-order ini masih sebagian kecil dari angka akhir yang akan dirilis pekan depan, tapi bisa dipastikan kalau persaingannya seru!

Selamat atas keberhasilan Gary Barlow atas penobatan dirinya sebagai Celebrity Dad of the Year tahun 2012 ini. Tak hanya ia yang bahagia, tapi ketiga anaknya juga sangat bahagia atas titel yang diberikan kepada ayah mereka. Kepada Press Association, Gary memberi pernyataannya, “I’ve been waiting for it for a long time. My kids are really excited and I don’t think they can quite believe it. Being a dad is a really important part of my life and it means a lot to have won this award.” Gary mengalahkan juara tahun lalu, Peter Andre, juga megastar hip-hop Jay-Z, pesepakbola Christiano Ronaldo, dan Perdana Menteri Inggris David Cameron yang dinominasikan atas gelar tersebut.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply