Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Jun
Music News

Music Newz Bites – 27 Jun 

Girlband Spice Girls berkumpul dalam formasi lengkap saat musikal “Viva Forever” diluncurkan di London pada 26 Juni kemarin. Setelah begitu ramainya perbincangan bahwa Victoria Beckham terlalu sibuk untuk berkumpul dengan teman-temannya itu, mereka justru hadir dalam formasi lengkap di St. Pancras Renaissance London Hotel untuk acara musikal yang ceritanya berdasarkan pada kisah karir mereka. Tempat ini juga menjadi begitu bersejarah, karena ini adalah lokasi pengambilan gambar untuk video musik pertama merekan ‘Wannabe’ 16 tahun silam. Ini adalah kali pertama Spice Girls bersama kembali sejak melakukan tur comeback di tahun 2008 lalu. Musikal “Viva Forever” ditulis oleh Jennifer Saunders dan diproduseri oleh Judy Cramer. Seluruh personel Spice Girls dilibatkan dalam proses menghasilkan musikal ini, dan akan mulai dipentaskan di Piccadilly Theatre di London.

Tahun depan lebih dari sekedar tahun kembalinya Girls Aloud bersama, tapi juga tahun peluncuran karir solo salah seorang anggotanya, Sarah Harding. Belakangan, berita mengenai perpisahan Sarah dengan mantan tunangannya menghiasi media, kini saatnya sesuatu yang terkait dengan karirnya yang diberitakan. Beliau akan mengikuti jejak Cheryl, Nadine, dan Nicole Roberts yang sudah lebih dulu punya “nama” di luar Girls Aloud. Sarah menyempatkan diri untuk memberi sedikit bocoran mengenai rencananya tersebut: “Next year I am preparing for solo material, so watch this space.” Good luck buat Sarah.

Untuk girlband yang belum punya nama, tapi adalah anggota original Sugababes, akan merilis single terbaru mereka dalam waktu minimal dua minggu lagi, maksimal sepuluh minggu lagi. Berita ini datang saat salah seorang member, Siobhan Donaghy menjawab pertanyaan penggemar di Twitter. “the soonest it’ll be is in 2 weeks. The latest is 10 weeks. That’s all I know for now 😉” Ketiga mendapat kontrak sebesar £1 juta untuk rekaman bersama Polydor, dan tampaknya sudah sangat siap untuk meluncurkan musik terbaru mereka. Tampaknya mereka bertiga akan bersaing dengan Sugababes yang sekarang karena mereka juga akan merilis rekaman baru tahun depan. Heidi Range berbagi kisah dengan Digital Spy: “We’re all writing in the studio anyway. It’s kind of ongoing. But there’s no plans to bring anything out this year. We’ve all always written, I’ve always done that going into bands when I was 18. We’ve written songs that other people have used and vice versa. You don’t worry about that, if the song’s not right for you and it’s right for someone else, that’s a bonus.

Jennifer Lopez akan merangkum tiga belas masa berkarya di dunia musiknya kedalam sebuah album yang juga berisi tiga belas buah track. Album kompilasi ini diberi judul “Dance Again… The Hits” dan akan dirilis pada 24 Juli mendatang. Album ini tak hanya menawarkan single-single hit J.Lo terdahulu seperti ‘Love Don’t Cost A Thing’, ‘If You Had My Love’, hingga ‘I’m Real (Remix) (feat. Ja Rule)’, tapi ada juga lagu baru yaitu ‘Dance Again’ yang menampilkan Pitbull dan ‘Goin’ In’ yang menampilkan Flo Rida. Meskipun “Dance Again… The Hits’ dirilis oleh label J.Lo terdahulu, Epic Records, rekaman yang ia buat bersama Island Def Jam tetap dimasukkan ke dalam album ini, seperti ‘On The Floor’ dan ‘I’m Into You’. Sepuluh hari sebelum album ini rilis, J.Lo akan memulai tur join bersama Enrique Iglesias di Montreal, dengan artis pembuka Wisin y Yandel. Berikut tracklist untuk album “Dance Again… The Hits”:
1. Dance Again featuring Pitbull
2. Goin’ In featuring Flo Rida
3. I’m Into You featuring Lil Wayne
4. On The Floor featuring Pitbull
5. Love Don’t Cost A Thing
6. If You Had My Love
7. Waiting For Tonight
8. Get Right featuring Fabolous
9. Jenny From The Block (Track Masters Remix featuring Styles P. & Jadakiss)
10. I’m Real (Remix featuring Ja Rule)
11. Do It Well
12. Ain’t It Funny (Remix featuring Ja Rule & Caddillac Tah)
13. Feelin’ So Good (Remix featuring Big Pun & Fat Joe)

Artis country pemilik hit ‘Achy Breaky Heart’ yang juga adalah ayah dari artis pop Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus memulai debutnya di panggung Broadway dalam pementasan “Chicago”. Beliau mengambil peran sebagai Billy Flynn, seorang pengacara kasus kriminal selama tujuh pekan pementasan, dimulai dari 5 November kelak. Billy Ray sebelumnya sudah pernah tampil untuk beragam jenis tayangan televisi, seperti serial “Hannah Montana” dan FTV untuk Lifetime dan Hallmark Channel, sekaligus menjadi pemandu acara musik country “Nashville Star” dan ikut dalam kompetisi “Dancing With The Stars”. Pesohor-pesohor lain yang ikut serta dalam pementasan “Chicago” ini adalah Sofia Vergara, Melanie Griffith, Brooke Shields, Ashlee Simpson, Usher, Huey Lewis, Michael C. Hall, dan Jerry Springer.

Bersiap untuk mendengarkan dua lagu baru Blur yang akan mereka tampilkan saat reuni di 2 Juli mendatang. Dua lagu tersebut adalah ‘The Puritan’ dan ‘Under The Westway’. Pastikan untuk menyaksikannya saat mereka menampilkan aksi tersebut dalam tayangan langsung via Twitter. Kedua lagu ini ditulis oleh band UK itu untuk penampilan mereka di Hyde Park pada 12 Agustus, saat upacara penutupan Olimpiade, dan keduanya akan dirilis pada 7 Agustus. Lewat YouTube, bassist Alex James menyatakan kalau kedua lagu ini punya rasa yang berbeda dari yang pernah Blur hadirkan sebelumnya. Silahkan follow Twitter resmi band ini, @blurofficial untuk mendapatkan detil mengenai penampilan istimewa mereka dengan kedu lagu baru tersebut. “We certainly get quite overwhelmed by playing the songs, which is something that doesn’t happen when you’re doing it all the time. This is something that happens incredibly rarely and who knows if it will ever happen again. Whether this is the end or beginning of the next chapter,” ungkap sang vokalis, Damon Albarn.

Kerjasama antara boyband One Direction dan penyanyi/penulis lagu/produser Ed Sheeran berlanjut. Setelah sebelumnya Ed berkontribusi di lagu ‘Moments’ untuk debut album boyband tersebut, kini ia akan muncul kembali di album kedua 1D. Tak hanya satu, tapi Zayn cs akan rekaman dua buah lagu hasil karya artis yang berusia 21 tahun tersebut. “I wrote a couple of songs when I was 17 that One Direction want for their next album. I’m going into the studio in August to produce the tracks for them. I won’t feature on the tracks though. There’s definitely a divide in genre,” katanya.

Berita paling anyar dari artis yang paling gencar menghasilkan hits saat ini, Katy Perry adalah ia akan melakukan cuti dari showbiz setelah filmnya dirilis. Katanya, ia butuh waktu untuk menyembuhkan hatinya. Cuti akan dimulai setelah film “Part Of Me 3D” dirilis pada 5 Juli mendatang. Film ini sangat berarti buat Katy. Ia memberi keterangan umum mengenai filmnya: “The whole movie is about overcoming obstacles, overcoming my family, my set of rules and belief systems.” Katy yang bercerai dengan Russell Brand setelah menikah selama 14 bulan menyatakan bahwa jadwalnya yang begitu padat menjadi alasan ia kurang menghabiskan waktu dengan pasangan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply