Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 Jun
Music News

Music Newz Bites – 01 Jun 

Catet nih, Beyonce, Pitbull, dan Steven Tyler akan ada dalam satu film. Tapi bukan tampil secara fisik, melainkan suara mereka akan mengisi karakter dalam film animasi produksi 20th Century Fox yang berjudul “Epic”. Film ini akan ditampilkan dalam format 3D, dan sutradaranya sama dengan sutradara film “Ice Age”, yakni Chris Wedge. Beyonce akan mengisi suara untuk karakter bernama Queen Tara, Pitbull untuk Bufo, dan Steven Tyler untuk Nim Galuu. Selebriti lain yang suaranya juga akan menghiasi film tersebut antara lain Josh Hutcherson, Jason Sudeikis, Aziz Ansari, Colin Farrell, Amanda Seyfried, dan Johnny Knoxville.

Selain “Epic”, Beyonce juga dikabarkan akan hadir dalam remake film “A Star Is Born” yang disutradarai oleh Clint Eastwood dan diproduseri oleh Warner Bros.. Film aslinya adalah produksi tahun 1937 yang diperankan oleh Janet Gaynor dan Fredrich March. Film ini mendapat 7 nominasi Oscar dan menang di kategori Best Story. Sebelumnya, film ini sudah 2 kali dibuat ulang. Di tahun 1954 diperankan oleh Judy Garland dan James Mason, dan di tahun 1976 diperankan oleh Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

Seberapa besar ‘Somebody That I Used To Know’ sebagai sebuah hit? Jawabannya adalah sebesar kesempatan Gotye untuk membuat 10 jenis remix ke lagu tersebut yang tersedia dalam satu buah album. Rencananya, versi remix tersebut akan mulai dirilis di iTunes Juni dengan, disusul dengan tur yang akan dijalani oleh Gotye di Amerika Utara di bulan Agustus. Gotye juga merencanakan untuk merilis album terdahulunya yang dirilis pada tahun 2006 di Australia, “Like Drawning Blood” pada bulan Juli mendatang di Amerika Serikat. ‘Somebody That I Used To Know’ kini menjadi lagu terlama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard di Amerika Serikat tahun ini.

Usher memberi kesempatan bagi para penggemar untuk menonton aksinya lewat streaming online di youtube.com/UsherVEVO pada 11 Juni mendatang. Karena Usher yang tampil dalam konsernya di Hammersmith Apollo, London akan menyuguhkan penampilan yang spektakuler. Yang lebih keren adalah, mereka berkesempatan untuk bergabung bersama Usher secara virtual untuk konser tersebut, khususnya di lagu ‘Scream’. “Literally, people will be able to create their own avatar and have it dance on the screen with Usher,” kata sutradarai webcast-nya, Hamis Hamilton.

Selamat kepada Phillip Phillips yang berhasil menjual single perdananya secara digital sebanyak 278.000 dalam sepekan. Menjadikannya sebagai single finalis “American Idol” terlaris kedua dalam penjualan sepekan, di bawah ‘My Life Would Suck Without You’ dari Kelly Clarkson yang terjual sebanyak 280.000 kopi. Ini merupakan daftar saat digital menggantikan penjualan fisik. Karena penjualan terbaik dalam pekan pertama dicetak oleh Clay Aiken dengan single ‘This Is The Night’ yang CD single-nya terjual sebanyak 393.000 kopi, disusul oleh Ruben Studdard dengan ‘Flying Without Wings’ yang CD single-nya terjual sebanyak 286.000 kopi.

Sajian musik untuk MTV Movie Awards tahun ini akan menampilkan Martin Solveign dan juga The Black Keys. Martin akan menjadi DJ tuan rumah selama acara penghargaan, sementara The Black Keys akan menampilkan lagu ‘Gold On The Ceilling’, single kedua dari album “El Camino” mereka. “Music has always been core to the awards, but this year, we wanted to expand its presence to serve as the primary connector that drives the entire show,” terang Amy Doyle, ketua strategi bakat dan musik di MTV. “Having a house DJ … will add an exciting new layer to the show and is a continuation of our full embrace of the EDM movement,” lanjutnya. MTV Movie Awards tahun ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Juni 2012. Dipandu oleh pembawa acara Russell Brand.

Image and video hosting by TinyPicBravo untuk John Mayer. Dirinya berhasil meluncurkan album “Born And Raised” ke puncak Billboard 200 Albums pekan ini dengan penjualan sebanyak 219.000 kopi. Ini adalah album ketiganya yang berprestasi serupa, setelah sebelumnya “Heavier Things” dan “Battle Studies” duduk di puncak masing-masing di tahun 2003 dan 2009. Debutan lain di Top 10 adalah Slash “Apocalyptic Love” terjual sebanyak 38.000 kopi, MercyMe “The Hurt & The Healer” terjual sebanyak 33.000 kopi, dan Sara Bareilles “Once Upon Another Time EP” terjual sebanyak 31.000 kopi. Berikut daftar 10 besar BB 200 Albums:
1. Born And Raised oleh John Mayer
2. 21 oleh Adele
3. Blown Away oleh Carrie Underwood
4. Apocalyptic Love oleh Slash
5. Up All Night oleh One Direction
6. Tuskegee oleh Lionel Richie
7. The Hurt & The Healer oleh MercyMe
8. Once Upon Another Time oleh Sara Bareilles
9. Now 42 oleh Various Artists
10. Little Broken Hearts oleh Norah Jones

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply