Music Newz Bites - 04 June

Oleh: welly - 04 Jun 2012

Justin Bieber mengalami nasib sial saat syuting untuk acara spesial NBC "Justin Bieber Believe: All Around The World" di Paris pada Kamis pekan lalu. Dirinya pingsan saat terjedut dengan dinding kaca. "I guess me and glass windows just don't work," candanya pada reporter para reporter. Bieber kemudian menjadikan kesialannya tersebut sebagai lelucon lewat tweetnya. "I will see u again Glass. I will have my revenge," tulisnya. NBC akan menayangkan "Justin Bieber Believe: All Around the World" pada hari Kamis, 21 Juni 2012.

Selamat kepada Leanne Mitchell, pemenang The Voice UK Season 1. Leanne adalah penyanyi bersuara powerful berusia 28 tahun yang ada dalam #TeamTom. Leanne mengalahkan saingannya, Bo Bruce, Vince Kidd, dan Tyler James dalam aksi final The Voice UK akhir pekan lalu. Dalam penampilannya, Leanne membawakan lagu 'It's A Man's Man's World', duet bersama sang mentor, Tom Jones di lagu 'Mama Told Me Not To Come', dan lagu kemenanannya 'Run To You'. Seperti pemenang The Voice US, Leanne pun mendapatkan kontrak dengan Universal.

Ajang The X Factor UK sudah memulai proses audisinya. Gary Barlow, Tulisa, dan Louis Walsh berada di panel juri sebagai juri tetap. Mereka dibantu oleh Nicole Scherzinger yang posisinya saat itu adalah juri tamu. Dan ini menuntun pada rumor kalau Nicole akan menjadi juri tetap dalam acara tersebut. Nicole bahkan ditawarkan kontrak sebesar £500,000 untuk menjabat posisi itu. Ya meskipun audisi sudah berjalan, ternyata posisi juri keempat masih belum dapat dipastikan. Apakah itu masih Kelly Rowland, atau Dannii Minogue, atau Geri Halliwell, atau Nicole Scherzinger.

Sementara kisah dari The X Factor USA, dikabarkan kalau Simon Cowell menyesali keputusannya mengontrak Britney Spears. Menurut kabar burungnya, Britney membuat heboh panel juri dengan meninggalkan tempat duduknya di hari pertama audisi sampai empat peserta tampil. Britney juga mengeluarkan komentar yang terlalu baik dengan mengatakan penyanyi standar yang bisa menjadi lebih sukses dibanding Justin Bieber.

Beberapa waktu lalu, rapper 50 Cent sempat dirawat inap di rumah sakit karena sakit perut. Dan sekarang giliran Pink yang mendapat perawatan di RS karena sakit perut juga. Pink pun mencurhatkan kondisinya lewat Twitter: "Maybe it's cause my mum was an ER nurse all my life- but throw me in a gown and a hook me up to an IV- and I'm a happy girl. Stomach flu sucks but morphine doesn't." Semoga cepat sembuh ya, Pink.

Kibordis band Foreigner, Michael Bluestein yang bergabung dengan band itu sejak 2008 didiagnosa dengan kanker usus besar dan akan mengambil rehat dari band tersebut untuk perawatan. Ini pengumuman resmi yang dipajang di situs band tersebut: I recently went to the hospital following some symptoms, and it was discovered that I have Colorectal cancer. This has required me to take a leave of absence from the band for a significant period. The good news is that I caught this early enough so that through chemotherapy, radiation and surgery, I will be able to treat this and return to normal life after it's over. And of course normal life for me includes rocking with Foreigner!! I want all the dear fans to know that your support means everything to me, and that I will sorely miss performing for you while I focus on my health. I am so proud to be involved with such world class musicians playing such incredible songs, so just know I am working very hard to get better so I can be back out there once again as soon as possible!

The Recording Academy telah mengumumkan bahwa film dikumenter yang mereka buat tentang Whitney Houston bukan film yang akan menampilkan kisah hidup sang Diva. Tapi, film yang diberi judul "A Death in the Family: The Show Must Go On" bagaimana para artis mempersiapkan tribute kepada mendiang Whitney untuk 54th Annual Grammy Awards di Los Angeles bulan Februari lalu dalam waktu kurang dari 24 jam. Tayangan berdurasi 26 menit itu akan ditayangkan pada 11 Juni mendatang.

Setelah ajang pencarian bakat The Voice, Duets, The Winner Is.. kini Randy Jackson bikin acara pencarian bakat menyanyi baru dengan konsep keluarga. Namanya masih belum tahu, tapi dia mengungkapkan kalo dia terinspirasi dari Jackson 5, Jonas Brothers, Beach Boys, Hanson dan band2 keluarga lainnya.. cukup menarik.

Siap-siap untuk kedatangan album terbaru R.Kelly, "Write Me Back" yang akan dirilis pada 26 Juni mendatang via RCA Records. 12 track tersedia untuk edisi standar dan bonus 4 track di edisi deluxe. Ini adalah album studio kesebelas sang artis. Berikut tracklistnya:

1. “Love Is”

2. “Feelin’ Single”

3. “Lady Sunday”

4. “When a Man Lies”

5. “Clipped Wings”

6. “Believe That It’s So”

7. “Fool for You”

8. “All Rounds on Me”

9. “Believe in Me”

10. “Green Light”

11. “Party Jumpin’”

12. “Share My Love”

Deluxe Edition:

13. “Beautiful in This Mirror”

14. “You Are My World”

15. “From the Sky”

16. “One Step Closer”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc