Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Jun
Music News

Music Newz Bites – 15 Jun 

Album studio keenam milik band No Doubt sudah punya judul! Album yang nantinya akan rilis di tanggal 25 September ini diberi judul “Push and Shove”. Lebih dekat dari itu, pada tanggal 16 Juli mereka akan merilis single pertama dari album ini. Lagu yang berjudul ‘Settle Down’ dipilih sebagai single andalannya. Menyusul perilisan single tersebut, Gwen Stefani cs juga sudah merencanakan penampilan live untuk acara Teen Choice Awards pada tanggal 22 Juli. Video musik untuk single ini juga dipersiapkan. Mereka menggunakan jada Sophie Muller sebagai sutradaranya, orang yang juga bekerjasama dengan mereka untuk video ‘Don’t Speak’, ‘Underneath It All’, ‘Sunday Morning’, dan ‘Simple Kind Of Life’.

Album barunya 50 Cent juga sudah siap edar. Bulan Juni album mini “Five (Murder By Numbers)” akan dirilis. “I said I was gonna put a record out that was completely up to album standard, and I’m gonna do that. I worked on this album for a long time. It’s been three years,” ceritanya kepada sebuah stasiun radio di Philadelphia, Amerika Serikat. Albumnya yang terkatung-katung karena masalah yang menerpanya dengan label Interscope Records. “Labels at different points, they drop the ball,’ 50 Cent explained. ‘It’s not visible when the momentum is feverish. For me, with Interscope, all the success I’ve had in music has been with them,” lanjutnya. Album ini akan menjadi album terakhirnya dengan Interscope dan rilis pada 3 Juli 2012.


Berita perkelahian kembali dihadirkan oleh Chris Brown. Artis R&B tersebut kini menghias media dengan berita perkelahiannya dengan rapper Drake di sebuah club di kota New York. Pada Rabu malam lalu, Drake tiba di SoHo setelah menghadiri pesta Maybach Music Group di Bronx, dan lantas terlibat dalam perkelahian dengan Chris. Tampaknya keduanya saling membenci, karena mereka memakai botol sebagai alat dalam percekcokan tersebut. Belum pasti apa pemicu kejadian tak menyenangkan ini. Rumor beredar bahwa keduanya memperebutkan hati seorang Rihanna. Keesokan harinya, Kamis, Chris mengunggah foto yang memperlihatkan luka di area wajahnya, berikut beberapa tweet mengenai kondisinya pasca perkelahian. Selain Chris, ternyata ada setidaknya lima orang lain yang menjadi korban luka-luka dalam insiden ini, hingga pihak berwajib harus turun tangan untuk mengamankan situasi pada pukul 4 pagi. Tidak ada yang ditahan terkait dengan perkelahian tersebut.

Dunia tidak boleh tidak mengenal One Direction. Kalau masih ada yang mengaku belum kenal mereka, maka pendekatan boyband ini untuk hal tersebut adalah lewat tayangan film dan serial kartun. Pertama, lima cowok ganteng ini diberitakan akan memerankan sebuah film 3D. Kedua, mereka akan mengisi suara untuk tokoh masing-masing dalam acara animasi The Adventurous Adventures Of One Direction yang sudah mencetak hit dengan 6 juta view di YouTube. Harry, Liam, Niall, Zayn, dan Louis telah ditransformasi ke dalam karakter kartun oleh Mark Parsons untuk serial online tersebut, dimana mereka bergaya a la Power Ranges. Liam bercerita kepada The Sun: “We loved it and there might be some more cartoons with our voices in the future,” membuka kemungkinan kalau mereka yang akan mengisi suara sendiri untuk serial kartun tersebut. Hal yang mungkin selanjutnya adalah animasi 1D akan ditampilkan di televisi. Sebagai berita tambahan, album terbaru One Direction akan dirilis akhir tahun ini, mendekati Natal, dengan single pertamanya rilis di November.

Mantap! Cheryl tampaknya akan menjadikan single ‘Call My Name’ sebagai fastest selling single di UK tahun ini. Berdasarkan laporan Official Charts Company, single tersebut sudah terjual sebanak 97.000 kopi sejak dirilis hari Minggu (9 Juni) hingga Kamis (14 Juni). Cheryl sendiri terkejut atas prestasi penjualan single yang mengagumkan tersebut sehari setelah tanggal perilisannya, “I CANT BELIEVE WHAT I AM SEEING.. How can Call My Name be no 1 on itunes and i only put it out at Midnight..” Cheryl juga akan menjalani tur dalam mendukung perilisan album solo ketiganya tahun ini, dimana ia ingin melakukan hal spektakuler di dalamnya, seperti terbang dan bergantungan. Good luck buat Cheryl!

Parfum Gaga vs Parfum Bieber. Gambar parfum terbaru Lady Gaga, “Fame” telah beredar di dunia maya pada 13 Juni yang lalu. “Looks like photos of my perfume are being leaked,” ia nge-tweet. “Oh you fashion editors I could just crinkle my hands at you!” Kemudian, Gaga langsung menunjukkan gambar botol dari parfum tersebut yang unik, sepertinya dirinya. Dan untuk siapakah parfum ini ia tujukan? “My perfume was designed for women, but a lot of my gay friends wear it,” tuntasnya. Wewangian berikutnya adalah dari Justin Bieber. Parfum terbarunya diberi nama “Girlfriend” dan akan mulai dijual pada 18 Juni mendatang. Dalam rangka promonya, Bieber akan membuat iklan untuk parfum tersebut. Dan untuk iklannya, diadakan kontes nyanyi yang menampilkan lagu Bieber ‘Boyfriend’ yang diganti liriknya menjadi ‘Girlfriend’. Dan yang terpilih akan tampil dalam iklan internasional parfum tersebut yang berdurasi 60 detik.

Kediaman Kanye West di Los Angeles dibobol pencuri. Kanye sendiri tengah berada di UK dalam rangkaian tur “Watch The Throne” saat pencurian itu terjadi di hari Rabu lalu. Belum diketahui secara detil apa-apa saja harta yang digondol oleh pencuri tersebut. Rumah ini sebenarnya sudah ingin dijual Kanye sejak tahun 2010 lalu seharga US$ 4 juta. Berita lain dari Kanye adalah dirinya baru-baru ini merayakan ultah ke-34-nya, dan merilis video untuk single terbarunya, ‘Mercy’. Dan mengenai hubungan asmaranya dengan Kim Kardashian, Kanye tidak pernah nge-tweet foto bugil sang pacar. “In regards to this ‘story’ that Kanye posted and then took down intimate pictures on his Twitter account: TOTALLY FALSE. Laughably so,” katanya.

Lagu barunya Linkin Park, ‘Powerless’ yang akan ada dalam album yang akan dirilis pada 26 Juni nanti, “Living Things” dipakai untuk credit title di akhir film “Abe Lincoln: Vampire Hunter”. Filmnya akan rilis lebih dahulu dari album LP, yakni 22 Juni. Lagu ini adalah lagu ketiga dari album terbaru LP yang dipakai oleh brand lain. Dua sebelumnya adalah ‘Burn It Down’ untuk iklan NBA oleh TNT dan juga masuk dalam aplikasi iPad Lotus Formula 1 adalah lagu ‘Lies, Greed, Misery’. Banyak yang LP lakukan terkait dengan brand lain, seperti tampil di promo Xbox Live pada 19 Juni, juga berpartisipasi dalam Rio+Social. Yang menarik adalah konser mereka yang bisa disaksikan langsung via streaming di channel YouTube-nya Warner Music Group, The Warner Sound.

Selamat kepada “21” yang mendapatkan pekan ke-24-nya di puncak Billboard 200 Albums pekan ini. Penjualan album kedua Adele tersebut mengalahkan album lainnya dalam sepekan terakhir dan menjadi album terlama ke-4 yang pernah menduduki posisi 1 di US, imbang dengan album “Purple Rain” oleh Prince and the Revolution juga “Saturday Night Fever”. Album ini terjual sebanyak 75.000 kopi, mengalahkan penjualan album Alan Jackson, “Thirty Miles West” dengan selisih 2.000 kopi. Total penjualan “21” di US saja sejauh ini sudah mencatat angka 9,34 juta kopi. Penjualan terbaik sejak Nielsen SoundScan mencatat dari tahun 1991.

Berikut daftar 10 besar Billboard 200 Albums pekan ini:
1. 21 oleh Adele 75.000
2. Thirty Miles West oleh Alan Jackson 73.000
3. That’s Why God Made The Radio oleh Beach Boys 61.000
4. Americana oleh Neil Young 44.000
5. Live From The Underground oleh Big K.R.I.T. 41.000
6. Up All Night oleh One Direction 40.000
7. Born And Raised oleh John Mayer 39.000
8. The Stoned Immaculate oleh Surren$y 36.000
9. Blown Away oleh Carrie Underwood 27.000
10. Bear Creek oleh Brandi Carlile 27.000

Dan inilah daftar album terlama yang pernah menempati posisi puncak Billboard 200 Albums:
54, “West Side Story” soundtrack, 1962
37, “Thriller,” Michael Jackson, 1983
31, “Rumours,” Fleetwood Mac, 1977
31, “South Pacific” soundtrack, 1958
31, “Calypso,” Harry Belafonte, 1956
24, “21,” Adele, 2011
24, “Purple Rain,” Prince and the Revolution/Soundtrack, 1984
24, “Saturday Night Fever” soundtrack, 1978
21, “Please Hammer Don’t Hurt ‘Em,” M.C. Hammer, 1990
20, “The Bodyguard,” Whitney Houston/Soundtrack, 1992
20, “Blue Hawaii,” Elvis Presley/Soundtrack, 1961

Related posts

Leave a Reply