Trending News

Blog Post

Senses Fail Live in Concert, Surabaya 29 Sep 2012
Music News

Senses Fail Live in Concert, Surabaya 29 Sep 2012 

Image and video hosting by TinyPic

SKYLINE Production mempersembahkan:
Senses Fail Live in Concert 2012

Dengan bangga kami dari Skyline Production, akan menampilkan band asal Ridgewood, New Jersey Amerika yaitu Senses Fail yang terbentuk pada tahun 2002. Band ini ber-genre Pop-Punk, Screamo.
Band Senses Fail beranggotakan, Buddy Nielsen (lead vocal), Dan Trapp (drums, percussion), Jason Black (bass guitar), Zack Roach (guitars, backing vocals), Matt Smith (guitars, backing vocals).

Band yang sudah berumur 10 tahun ini memiliki EP (mini album) yang berjudul Formation and From the Depths of Dreams pada awal tahun mereka terbentuk (2002), dua tahun kemudian yaitu pada tahun 2004 Senses Fail meluncurkan LP (full album) pertama mereka yang bertajuk Let It Enfold You. Pada tahun 2005 Senses Fail mengeluarkan single untuk dijadikan soundtrack yaitu Bad Reputation (Joan Jett cover) untuk film Bad News Bears (2005) dan Institutionalized (Suicidal Tendencies cover) untuk games Tony Hawk’s American Wasteland (2005). Pada tahun 2006 mereka mengeluarkan album kembali yang berjudul Still Searching dan pada tahun ini pula senses fail mengeluarkan single yang berjudul Bite to Break Skin (Legion of Doom remix) untuk soundtrack film Underworld 2: Evolution (2006). Dua tahun kemudian, pada tahun 2008 mereka mengeluarkan album yang bertajuk Life Is Not a Waiting Room dan di tahun 2008 mereka mengeluarkan single yang berjudul The Past Is Proof untuk soundtrack film The Punisher : War Zone (2008). Tahun 2010 mengeluarkan album mereka yang kelima berjudul The Fire dan akan merilis album keenam meraka pada 19 Juni 2012 sebagai album terbaik Senses Fail yang berjudul Follow your bliss : The Best of Senses Fail.

Para pecinta Punk Rock / Screamo di Indonesia telah mendapatkan suatu kerhormatan karena untuk pertama kalinya Band asal New jersey ini datang ke Indonesia dan ini pertama kalinya mereka melakukan konser keluar dari negaranya, butuh waktu hampir 2 bulan me-lobby management band agar mereka bisa menggelar konser di Indonesia. Untuk opening band dari show Senses Fail kami masih mencari band yang tepat untuk mereka. Kami selaku Promotor akan menggelar konser mereka tepat pada:
Tanggal : 29 September 2012
Waktu : 18.00-23.00 WIB
Tempat: Gor Kertajaya, Surabaya

Tiket dari acara ini bisa di dapatkan secara Online dan outlet Tiket box akan di umumkan secara resmi di twitter @SkylinePro_ID
Media Relation

Related posts

Leave a Reply