Trending News

Blog Post

Album of The Day: American Idol Season 11 Top 10 Highlights
Album of The Day

Album of The Day: American Idol Season 11 Top 10 Highlights 

American Idol yang memperpanjang kerjasama edaran musik digitalnya dengan iTunes sejak Season 6 telah membuat kita dibanjiri oleh rekaman studio mereka dari minggu ke minggu. Hal ini yang membuat CD fisik kompilasi menjadi anak tiri. Padahal sejak season pertamanya, barang tersebut merupakan komoditi favorit para penggemar talent show ini. Namun, mereka masih memberikan kesempatan kepada para penggemar AI untuk mendapatkan bukti fisik suvenir AI Season ini yang bisa diedarkan secara eksklusif di Walmart. Beberapa album mini koleksi 5 besar finalis berikut kompilasi duo dan trio, juga album studio “American Idol Season 11 Top 10 Highlights” berikut ini. Produser eksekutif telah memilihkan yang terbaik untuk dimasukkan ke dalam album ini.

Album ini sesederhana menghidupkan kembali apa yang membuat kita terkenang dalam kompetisi AI tahun ini. Gairah yang disajikan oleh Joshua Ledet dalam penampilannya di lagu ‘It’s A Man’s Man’s World’, fully poised version of ‘I Will Always Love You’ dari Jessica Sanchez, juga penampilan berkarakter dari Phillip Phillips di ‘Volcano’. Kita enggak akan jauh-jauh dari mengenang apa yang membuat dampak dalam kompetisi tahunan tersebut. Keberagaman elemen kontestan juga membuat album ini berwarna. Ada country yang diolah apik oleh Skylar Laine ‘Gunpowder & Lead’, jazz dalam alunan sendu Erika Van Pelt ‘New York State Of Mind’, dan rock’n’roll nan garang oleh Elise Testone ‘Whole Lotta Love’.

Ingat bagaimana tim produksi Interscope berbagi spotlight dalam AI season 10 lalu? Jimmy Iovine cs juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan para finalis, memberikan mereka alternatif aransemen yang punya ciri modern di dalamnya. Tahun ini sepertinya tidak tersedia yang demikian. Tapi bukan jadi perkara utama, karena kualitas vokal yang para finalis punya tetap berada di puncak. Suara Diva Hollei Canavagh terekspos optimal lewat power ballad ‘The Power Of Love’, gaya bernyanyi yang smooth milik DeAndre Brackensick juga maksimal di lagu ‘Master Blaster’. Hal-hal yang demikian membuat kita tidak begitu banyak mengeluh mengenai kehilangan aransemen modern-nya.

Dua track terakhir ditampilkan oleh dua pria yang punya pengaruh dahsyat dalam acara, Colton Dixon dan Heejun Han. Keduanya mendapatkan perhatian khusus atas appeal yang mereka miliki masing-masing. ‘Everything’ dari Colton khidmat dan heartfelt, ‘A Song For You’ dari Heejun membuai dan menghanyutkan. Ini yang terbaik yang mereka berikan kepada para penggemar. “American Idol Season 11 Top 10 Highlights” adalah suvenir apik dari talent show terpopuler sejagad raya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

TRACKLIST
1. It’s A Man’s Man’s Man’s World – Joshua Ledet 3.23
2. I Will Always Love You – Jessica Sanchez 4.21
3. Volcano – Phillip Phillips 4.07
4. Gunpowder And Lead – Skylar Laine 2.56
5. Master Blaster – DeAndre Brackensick 3.37
6. The Power Of Love – Hollie Cavanagh 4.53
7. New York State Of Mind – Erika Van Palt 5.11
8. Whole Lotta Love – Elise Testone 3.10
9. Everything – Colton Dixon 5.29
10. A Song For You – Heejun Han 4.50

Related posts

Leave a Reply