Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 July
Music News

Music Newz Bites – 20 July 

Kejaksanaan Los Angeles sedang mempertimbangkan apakah mereka akan mulai menerapkan hukum anti-paparazzi yang dibuat di tahun 2010 lalu atas kasus kebut-kebutan Justin Bieber vs Paparazzi pada 6 Juli lalu. Bieber terpaksa bergerak dengan kecepatan 80 mil per jam di mobil Fisker Karmanya di kawasan dengan kecepatan maksimal 65 mil per jam karena diuber-uber oleh sang paparazzi. Dewan kota Los Angeles Dennis Zine menghubungi 911 untuk melaporkan kejadian tersebut. Mau tau kecepatan kendaraan si paparazzi? Nyaris 100 mil per jam. Dan kalau nantinya pengadilan membuktikan ia bersalah, boleh jadi hukumannya adalah setahun dipenjara.

Debut akting Adam Lambert adalah untuk serial televisi Pretty Little Liars. Ia akan tampil untuk episode Halloween di musim ketiga serial tersebut. Adam akan tampil sebagai dirinya sendiri dalam adegan bersama Lucy Hale dan tampil menyanyikan dua buah lagu di episode tersebut. Meskipun ia sudah sering tampil di acara talk show dan juga American Idol, ini adalah debut akting Adam di layar kaca. Sebelumnya, Adam juga tampil untuk tayangan DVD Val Kilmer, “The Ten Commandments: The Musical”.

Ke Lucy Hale, salah satu pemeran utama dalam serial Pretty Little Liars yang pernah tampil di film “A Cinderella Story: Once Upon A Song” baru-baru ini meneken kontrak dengan Hollywood Records. Ia diharapkan untuk merilis debut albumnya tahun depan. We’ll be waiting.

Peraih nominasi Emmy Awards ke-64 telah diumumkan. Glee mengalami kemerosotan perolehan nominasi dari tahun ke tahun. 19 di tahun 2010, 12 di tahun 2011, dan hanya 3 di tahun 2012 ini; Outstanding Cinematography dan Outstanding Makeup for a Single-Camera Series, plus Dot Marie Jones (Coach Beiste) diunggulkan untuk Outstanding Guest Actress in a Comedy Series. Selain Glee, acara televisi yang berkaitan dengan musik yang juga diunggulkan dalam Emmy tahun ini adalah American Idol, The Voice, dan juga Smash. American Idol memperoleh 3 nominasi; Outstanding Lighting Design/Lighting Direction for a Variety Series, Outstanding Sound Mixing for a Variety Series or Special, dan Outstanding Host for a Reality or Reality-Competition Program (Ryan Seacrest), The Voice diunggulkan untuk Outstanding Reality-Competition Program, juga di ketagori art direction, hairstyling, dan lighting, Smash mendapat 4 nominasi; Outstanding Choreography, Outstanding Music Composition for a Series, Outstanding Original Music and Lyrics, dan Outstanding Guest Actress in a Drama Series untuk Uma Thurman sebagai Rebecca Duvall.

Sebuah grup vokal cewek yang bernama From Above ikut serta dalam ajang The X factor di UK. Keikutsertaan mereka menimbulkan kemarahan dari grup vokal lainnya, pasalnya adalah mereka sudah profesional. Dimanajeri oleh ayahnya Beyonce, Matthew Knowless, grup ini juga pernah tampil dalam dokumenter MTV yang berjudul Breaking From Above tahun lalu. Kalau mereka ikut tahun lalu, mungkin mereka tidak akan lulus syarat. Tapi untuk tahun ini, bos The X Factor, Simon Cowell mengizinkan artis yang sebelumnya pernah punya kontrak untuk ikut berkompetisi.

Album terbaru grup country Zac Brown Band berhasil memimpin penjualan album terbanyak dalam sepekan di Amerika Serikat. Album “Uncaged” yang terjual sebanyak 234.000 kopi menjadi album kedua mereka yang menjuarai chart Billboard 200 Albums. Angka penjualan album ini lebih besar dari yang diprediksi. Ini berkat harga jual album yang rendah di Amazon selama sepekan penuh untuk “Uncaged”. Debutan lain di Top 10 hanyalah “Channel Orange”, debut album Frank Ocean yang terjual sebanyak 131.000 kopi. Berikut Top 10 Billboard 200 Albums:
1. Uncaged oleh Zac Brown Band
2. Channel Orange oleh Frank Ocean
3. Believe oleh Justin Bieber
4. Fortune oleh Chris Brown
5. Overexposed oleh Maroon 5
6. Living Things oleh Linkin Park
7. Up All Night oleh One Direction
8. 21 oleh Adele
9. Teenage Dream oleh Katy Perry
10. Welcome To The Fishbowl oleh Kenny Chesney

Berikut daftar 10 bintang berpenghasilan tertinggi yang berusia di bawah 30 tahun. Daftar ini dibuat oleh majalah Forbes. Penghasilan dalam US$
1. Taylor Swift, 22 tahun, 57 juta
2. Justin Bieber, 18 tahun, 55 juta
3. Rihanna, 24 tahun, 53 juta
4. Lady Gaga, 26 tahun, 52 juta
5. Katy Perry, 27 tahun, 45 juta
6. Adele, 24 tahun, 35 juta
7. Kristen Stewart, 22 tahun, 34,5 juta
8. Lil Wayne, 29 tahun, 27 juta
9. Taylor Lautner, 20 tahun, 26,5 tahun
10. Robert Pattinson, 26 tahun, 26,5 juta

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply